Prediksi Dallas vs LA Galaxy – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -133 views
Prediksi Dallas vs LA Galaxy - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Dallas vs LA Galaxy, Pesaing Suporter’ Shield LA Galaxy mengunjungi Dallas yang berada di posisi terbawah pada hari Sabtu, setelah mengalami bulan yang suram sejauh ini.

Juli tidak baik untuk tim Greg Vanney, karena mereka hanya meraih empat poin dari banyak pertandingan Wilayah Barat, sementara tuan rumah mereka yang kesulitan menang hanya sekali sejak Mei.

Meskipun tersandung baru-baru ini mereka, pada pertengahan pekan, LA Galaxy bergerak dalam empat poin dari pemimpin Seattle Sounders di klasemen Wilayah Barat MLS, setelah kekalahan akhir pekan klub Washington di Minnesota.

Sementara Sounders tergelincir, Galaxy gagal membuat jerami saat mereka jatuh ke kekalahan kedua dalam empat pertandingan. Kekalahan 2-1 di markas sementara Utah Vancouver Whitecaps – meskipun memimpin lebih awal – diikuti pada hari Rabu oleh hasil imbang 2-2 melawan Real Salt Lake di tempat yang sama.

Victor Vazquez menghasilkan kilatan kecemerlangan untuk membantu membalikkan keadaan ketika tampaknya tim tuan rumah akan melaju menuju kemenangan langsung, sebelum Rayan Raveloson menyundul umpan silang Julian Araujo pada menit ke-77 untuk menyelesaikan comeback.

Dalam beberapa pekan terakhir, pelatih Greg Vanney telah kehilangan pencetak gol terbanyaknya Javier Hernandez dan jantung lini tengahnya – setengahnya sedang bertugas internasional – jadi penurunan standar mungkin tak terelakkan. Meskipun Galaxy telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan sejak ‘Chicharito’ pertama kali absen, mereka jelas kurang mampu mengubah peluang menjadi poin berharga.

Faktanya, satu-satunya kesuksesan liga mereka sejak mantan striker Manchester United dan Real Madrid menukar area penalti untuk ruang perawatan datang dalam pertandingan terbalik dengan Dallas, ketika pasukan Vanney menang 3-1 dengan nyaman.

Setelah melewatkan babak playoff dalam tiga dari empat musim terakhir, mencapai final musim yang sangat penting kali ini adalah tujuan tunggal Galaxy pada tahun 2021, jadi hasil yang berulang pada hari Sabtu akan diharapkan melawan lawan yang kurang bersemangat.

Masih terpaku di dasar klasemen, Dallas kini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka setelah menderita kekalahan 1-0 dari Portland Timbers dan kemudian kalah 2-0 di Colorado Rapids dalam waktu empat hari.

Setelah kebobolan di menit ke-84 melawan Portland, tim Luchi Gonzalez yang kurang beruntung itu kebobolan dua gol lagi di babak kedua pada hari Rabu dan tidak mampu memberikan respon.

Kemunduran terakhir itu semakin membuat frustrasi, karena Dallas telah menerapkan tekanan yang stabil untuk sebagian besar babak pertama, tetapi meskipun berulang kali membanjiri sepertiga akhir, mereka tidak dapat menembus pertahanan Colorado.

Mantan direktur akademi Gonzalez kini telah melihat timnya kehilangan semua tujuh pertandingan MLS mereka di jalan musim ini – gagal mencetak gol pada lima kesempatan – jadi akan lega untuk kembali ke Stadion Toyota akhir pekan ini, di mana mereka sebenarnya tetap tak terkalahkan sejauh ini tahun. Penghitungan 11 poin dari tujuh pertandingan di kandang, kemudian, menjadi pertanda baik untuk kunjungan tim LA Galaxy yang mungkin terbang tinggi di klasemen, tetapi mungkin lebih rentan mengingat masalah personel saat ini.

Jika Toros memiliki desain untuk menahan penurunan mereka segera – dan membuat biaya keterlambatan yang tidak mungkin untuk playoff – mereka perlu menajamkan secara signifikan, karena setelah menyambut Galaxy ke Texas, mereka harus menghadapi dua teratas Barat: Sporting Kansas City dan Seattle Sounders.

LA Galaxy menghadapi pertandingan kelima berturut-turut tanpa pencetak gol terbanyak bersama MLS ‘Chicharito’ Hernandez dan rekan senegaranya dari Meksiko, Jonathan dos Santos dan Efrain Alvarez. Yang pertama telah pulih dari cedera betis yang bisa membuatnya absen hingga akhir Juli, sementara pasangan yang terakhir bersama tim nasional mereka di Piala Emas yang sedang berlangsung.

Mantan bek Prancis U-20 Sega Coulibaly juga akan absen karena masalah pangkal paha, jadi tidak bisa menambah empat penampilannya sejak bergabung dari Nancy pada April. Oleh karena itu, pemain internasional Irlandia Derrick Williams harus terus berada di jantung empat bek tim tamu, dengan Kevin Cabral atau Ethan Zubak akan menggantikan posisi depan Hernandez.

Dallas, sementara itu, bisa kehilangan Matt Hedges karena masalah pinggul, sementara pemain sayap Beni Redzic menjalani operasi pergelangan kaki pada akhir bulan lalu dan akan absen untuk beberapa waktu. Gelandang Bryan Acosta telah bertugas dengan Honduras selama Piala Emas – dan tampil dalam kemenangan 3-2 atas Panama pada hari Minggu.

Di depan, mantan striker Benfica Franco Jara – yang mencetak gol melawan Galaxy dalam kekalahan terakhir kali klub-klub ini bertemu – telah memulai sebagai penyerang tunggal dalam dua pertandingan terakhir (pertama dimulai sejak Mei) tetapi bermain imbang pada kedua kesempatan. Oleh karena itu, remaja Ricardo Pepi bisa memiliki klaim untuk memulai sebagai gantinya.

Penjaga gawang pilihan pertama Jimmy Maurer menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023 pekan lalu dan akan tampil ke-46 untuk klub pada Sabtu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dallas vs LA Galaxy

Dallas : Maurer; Hollingshead, Bressan, Burgess, Nelson; Ricaurte, Schon; Pomykal, Ferreira, Twumasi; Jara

LA Galaxy : Bond; Araujo, DePuy, Williams, Villafana; Vazquez, Raveloson, Kljestan; Grandsir, Zubak, Dunbar

Prediksi Skor Dallas vs LA Galaxy: 1-2

BACA..  Prediksi Jerman vs Pantai Gading - Laga Olimpiade 28 Juli 2021