Prediksi Corinthians vs Atletico Mineiro – Liga Brazil 18 Juli 2021

oleh -175 views
PrediksiSao Corinthians vs Atletico Mineiro - Liga Brazil 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Corinthians vs Atletico Mineiro, Atletico Mineiro akan mengincar kemenangan liga kelima berturut-turut ketika mereka bertandang ke Corinthians di Campeonato Brasileiro Serie A pada hari Minggu pagi.

Tuan rumah, sementara itu, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya tiga kali dalam 11 pertandingan liga mereka sejauh musim ini.

Corinthians tidak dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi tujuh pertandingan karena mereka kalah tipis 1-0 di Fortaleza pada hari Senin.

Gol keempat Robson musim ini di menit ke-19 sudah cukup bagi tuan rumah untuk mengklaim tiga poin, dengan tim tamu kalah dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

Hasil itu membuat pasukan Sylvinho turun ke urutan ke-12 dalam tabel, meskipun mereka saat ini tetap berada di luar bahaya karena mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Meski kalah awal pekan ini, Corinthians terlihat kuat dalam bertahan sejauh musim ini, menjaga clean sheet terbanyak dengan lima gol dan hanya kebobolan delapan gol, paling sedikit di divisi ini.

Timao telah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan Atletico Mineiro, tetapi kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka naik ke tempat kedelapan dan hanya empat poin di belakang empat besar.

Atletico Mineiro menuju pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Boca Juniors di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores mereka pada hari Rabu.

Meskipun memiliki lebih banyak penguasaan bola, tim tamu berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas, sementara gol tuan rumah secara kontroversial dianulir di babak pertama oleh VAR, karena Diego Gonzalez dianggap telah menyenggol Rever di belakang sebelum mencetak gol.

Pelatih kepala Cuca akan senang dengan tampilan pertahanan timnya melawan salah satu tim terkuat di Amerika Selatan, dan bahwa mereka tetap kuat dalam pertandingan untuk leg kedua. Sekarang, pria berusia 58 tahun dan para pemainnya akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke Brasileiro, dengan Alvinegro saat ini menjadi salah satu klub terbaik di liga.

Atletico telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak delapan gol dalam prosesnya, dan bentuk yang mengesankan ini telah membantu mereka naik ke urutan ketiga dalam tabel.

Alvinegro memenangkan kedua pertemuan melawan Korintus musim lalu – menang dengan skor agregat 5-3 – dan kemenangan lain pada hari Sabtu bisa membuat mereka bergerak di atas Palmeiras ke puncak dengan selisih gol.

Kuartet Corinthians Leo Natel (bahu), Gustavo Mantuan (lutut), Caique Franca (hernia) dan Ruan Oliveira (lutut) semuanya tetap berada di meja perawatan karena cedera.

Pemain sayap Marquinhos, yang keluar dari bangku cadangan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir, akan berharap dia bisa menjadi starter di depan Gustavo Silva atau Mateus Vital, sementara pencetak gol terbanyak klub Jo – yang telah mencetak empat gol sejauh musim ini – diatur untuk memimpin barisan sekali lagi.

Empat bek dari Fagner, Joao Victor, Gil dan Fabio Santos – penjaga gawang Cassio – telah bermain bersama dalam 10 dari 11 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka semua diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka lagi pada hari Sabtu.

Sedangkan untuk Atletico Mineiro, mereka tetap tanpa Marrony (lutut), Keno (paha) dan Rafael (bahu) karena cedera.

Baik Mariano atau Guga diharapkan bermain di bek kanan, sementara Junior Alonso bisa digantikan di bek kiri oleh Dodo atau Guilherme Arana.

Eduardo Vargas akan berharap dia dapat membuat penampilan liga pertamanya sejak Mei, meskipun penyerang itu akan memulai pertandingan di bangku cadangan, dengan Nacho Fernandez kemungkinan akan memulai di belakang Hulk di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Corinthians vs Atletico Mineiro

Corinthians : Cassio; Fagner, Victor, Gil, Santos; Cantillo, Gabriel; Gustavo, Vitinho, Vital; Jo

Atletico Mineiro : Everson; Mariano, Rever, Rabello, Arana; Tche Tche, Allan; Savarino, Fernandez, Zaracho; Hulk

Prediksi Skor Corinthians vs Atletico Mineiro: 0-2

BACA..  Prediksi Porto vs Lille - Pre Season 26 Juli 2021