Prediksi Columbus vs NY City – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -118 views
Prediksi Columbus vs NY City - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Columbus vs NY City, Terkunci bersama pada poin di Wilayah Timur MLS, peringkat kedelapan Columbus Crew akan menjamu tim NY City FC yang duduk hanya dua tempat di atas mereka pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, Merpati telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga mereka sejak tim-tim ini terakhir bertemu pada bulan Mei.

Memasuki akhir pekan ini, Columbus Crew tetap tak terkalahkan di kandang; memenangkan tiga dan seri dua dari lima pertandingan mereka di Stadion Kru Bersejarah dan markas baru mereka di Lower.com Field sejauh musim ini.

Tim asuhan Caleb Porter masing-masing seri dari tiga pertandingan Wilayah Timur terakhir mereka, termasuk hasil imbang 2-2 Sabtu lalu di FC Cincinnati. Meskipun tuan rumah memimpin dengan dua gol selama babak pertama – dan menikmati keunggulan satu pemain untuk seluruh periode kedua setelah bek Kru Harrison Afful dikeluarkan karena sepasang kartu kuning – juara bertahan Piala MLS berjuang kembali untuk menyelamatkan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah. titik di jalan.

Sebuah gol dan satu assist dari Lucas Zelarayan – pemain termahal klub, yang bermain sebagai penyerang tunggal setelah kepergian Afful yang terlalu dini – terbukti penting dalam menyelamatkan apa yang tampak seperti kerugian bagi Porter dan rekan-rekannya. Mantan pelatih U-23 Amerika Serikat itu kemudian memuji timnya atas mentalitas tangguh mereka, karena Columbus memulai pertandingan dengan 11 pemain yang absen karena cedera atau dalam tugas internasional.

Bahkan jika mereka belum berhasil mengamankan poin maksimal sejak kemenangan bulan lalu atas Chicago Fire, pakaian yang berbasis di Ohio kini bangkit dari ketinggalan dua gol dalam pertandingan berturut-turut.

Setelah pertemuan sengit melawan rival mereka terakhir kali – setelah itu Komite Disiplin MLS menemukan kedua klub melanggar ‘Kebijakan Konfrontasi Massal’ mereka – Kru akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dengan lebih tenang di Lapangan Lower.com akhir pekan ini , saat mereka menghadapi tim yang mereka kalahkan 2-1 ketika mereka bertemu awal musim ini, dan juga menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang.

Setelah disusul oleh Montreal di klasemen MLS menyusul kekalahan 2-1 dari klub Kanada Kamis lalu, NY City yang tidak konsisten telah kehilangan cengkeraman mereka di ujung runner New England Revolution.

Akibatnya, City telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan 15 di tandang sejauh musim ini, setelah kembali dari Florida – di mana pertandingan dipentaskan karena pembatasan perjalanan – menyusul rangkaian sebelumnya dari tiga pertandingan kandang berturut-turut.

Mereka melanjutkan perjalanan mereka pada Sabtu malam, berharap untuk memperbaiki kegagalan mereka untuk melindungi keunggulan satu gol atas Montreal, yang diberikan kepada mereka oleh mantan gelandang Benfica B Keaton Parks, yang juga mencetak gol penyeimbang dramatis dalam kemenangan 2-1 mereka atas DC Bersatu minggu sebelumnya.

Namun demikian, tim asuhan Ronny Deila tetap sangat bersaing untuk mendapatkan tempat playoff di akhir musim reguler – terutama masih memiliki satu pertandingan di tangan sebagian besar pesaing terdekat mereka.

Sejauh ini, The Blues telah mencetak gol di masing-masing dari 11 pertandingan mereka selama kampanye MLS ini, mencetak total 19 gol – jumlah tertinggi ketiga dari tim Wilayah Timur mana pun.

Meskipun gol-gol tersebut telah didistribusikan secara merata ke seluruh skuad, pencetak gol terbanyak City adalah gelandang Paraguay Jesus Medina – dengan lima gol sejauh ini sudah menyamai total gol terakhirnya musim lalu. Dia belum mencetak gol sejak akhir Mei, jadi akan bersemangat untuk kembali ke jalur gol melawan tim Columbus yang kebobolan dua kali di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

Karena striker AS Gyasi Zardes dan wakilnya, veteran Inggris Bradley Wright-Phillips, keduanya tidak tersedia, Columbus telah mengatur pertukaran untuk pemain Montreal Erik Hurtado, yang mungkin terlibat pada hari Sabtu.

Sementara Zardes menjalani tugas internasional, Wright-Phillips tetap absen karena cedera paha yang membuat mantan pemain New York Red Bulls itu hanya tampil enam kali hingga saat ini, sehingga Kru merasa ringan dalam hal opsi menyerang. Faktanya, sebelum dia pergi, Zardes telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan sebelumnya, menunjukkan ketergantungan tuan rumah pada potensi kotak penaltinya.

Lucas Zelarayan telah bernasib relatif baik dalam ketidakhadirannya, jadi harus mempertahankan tempatnya di XI Caleb Porter, yang sekali lagi akan tanpa kiper Eloy Room, Kevin Molino dan Derrick Etienne Jr – masing-masing dipanggil ke tim nasional masing-masing juga.

Selain itu, Columbus kemungkinan akan memiliki Milton Valenzuela, Artur, Aidan Morris dan Josh Williams yang tidak dapat diturunkan karena cedera, sementara bek kanan Harrison Afful harus menjalani skorsing.

Pelatih kepala NY City Ronny Deila, sementara itu, tidak akan diperkuat penyerang Brasil Heber, karena ia terus pulih dari cedera lutut serius yang diderita tahun lalu.

Meskipun bek Peru Alex Callens telah kembali dari tugas Copa America, baik James Sands dan Sean Johnson masih jauh mewakili Amerika Serikat di Piala Emas – dengan yang pertama tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tengah pekan melawan Haiti. Luis Barraza sekali lagi harus menggantikan Johnson di gawang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Columbus vs NY City

Columbus : Bush; Abdul-Salaam, Jonathan, Wormgoor, Francis; Hairston, Kitchen; Santos, Nagbe, Matan; Zelarayan

NY City : Barraza; Morales, Chanot, Ibeagha; Tinnerholm, Acevedo, Parks, Amundsen; Moralez, Tajouri; Castellanos

Prediksi Skor Columbus vs NY City: 1-1

BACA..  Prediksi Spanyol vs Argentina - Laga Olimpiade 28 Juli 2021