Prediksi Columbus Crew vs Nashville – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -135 views
Prediksi Columbus Crew vs Nashville - Laga MLS 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Columbus Crew vs Nashville, Columbus Crew akan menyalip Nashville SC di MLS Eastern Conference saat kedua tim bertemu di Ohio pada hari Rabu.

The Crew saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Wilayah Timur, dua poin di belakang pakaian Tennessee di urutan kelima. Kedua belah pihak menuju ke permainan dari belakang kemenangan.

Kemenangan 2-1 Columbus Crew melawan New York City pada hari Sabtu, berkat gol dari Darlington Nagbe dan Lucas Zelarayan, adalah kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan.

Eloy Room adalah pemain yang menonjol dalam penjaga gawang dengan sejumlah penyelamatan penting untuk mempertahankan keunggulan mereka, dan tidak mengherankan bahwa tidak ada tim di Wilayah Timur yang kebobolan lebih sedikit daripada Crew (12) dan hanya pemimpin keseluruhan Seattle Sounders (delapan) telah membiarkan lebih sedikit di MLS pada tahun 2021.

Sisi Caleb Porter belum pernah kalah dalam pertandingan kandang sejauh musim ini, menang tiga kali dan seri satu kali di Stadion Kru Bersejarah sebelum pindah ke Lapangan Lower.com pada awal bulan ini di mana mereka telah menang satu kali dan seri satu kali.

The Crew juga memenangkan kedua pertandingan melawan Nashville musim lalu, termasuk perempat final playoff saat Pedro Santos dan Gyasi Zardes mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di perpanjangan waktu.

Pakaian Tennessee menjadi lebih kuat sejak saat itu dan mengambil kampanye MLS kedua mereka dengan tenang; mereka hanya lima poin di belakang pemimpin Wilayah Timur New England Revolution dengan satu pertandingan di tangan.

Nashville mencatat kemenangan terbesar dalam sejarah mereka pada hari Sabtu, mengalahkan Chicago Fire 5-1. Hany Mukhtar mencetak hattrick dalam 16 menit pertama, treble tercepat dalam sejarah MLS, dengan CJ Sapong dan Brian Anunga juga mencetak gol.

Artinya hanya New England Revolution (23) yang mencetak lebih banyak gol di Wilayah Timur pada tahun 2021 daripada Nashville (21).

Tim asuhan Gary Smith hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka sejauh ini, lebih sedikit dari tim lainnya, tetapi mereka juga belum mencatat kemenangan beruntun. Mereka telah bermain imbang dalam tujuh pertandingan tertinggi di liga.

Ini hanya akan menjadi pertandingan tandang keempat Nashville musim ini, tetapi mereka belum pernah menang tandang – seri melawan Real Salt Lake dan Atlanta United dan kalah dari New York Red Bulls pada perjalanan mereka sebelumnya.

Kru Columbus saat ini menghadapi beberapa absen, termasuk Liam Fraser, Kevin Molino, Gyasi Zardes, Derrick Etienne dan Luis Diaz yang semuanya berada di Piala Emas bersama negaranya masing-masing.

Milton Valenzuela, Artur dan Josh Williams semua absen karena cedera, tetapi Harrison Afful kembali dari skorsing dan Bradley Wright-Phillips membuat penampilan pertamanya dalam hampir dua bulan melawan New York City.

Gol Lucas Zelarayan pada hari Sabtu adalah gol tendangan bebas keempatnya musim ini – sama dengan gol David Beckham pada tahun 2012 dan dua di bawah rekor satu musim Sebastian Giovinco.

Setelah kemenangan meyakinkan terakhir kali, Gary Smith bisa menyebutkan tim Nashville yang tidak berubah pada hari Rabu.

Seperti lawan mereka, Nashville memiliki pemain tandang di Piala Emas: Walker Zimmerman (AS), Alistair Johnston (Kanada) dan Anibal Godoy (Panama).(red)

Prediksi Susunan Pemain Columbus Crew vs Nashville:

Columbus Crew : Room; Afful, Keita, Mensah, Francis; Hairston, Nagbe; Santos, Zelarayan, Matan; Hurtado

Nashville : Willis; Maher, Anibaba, Romney; Nealis, Anunga, McCarty, Lovitz; Leal; Mukhtar, Sapong

Prediksi Skor Columbus Crew vs Nashville: 1-1

BACA..  Prediksi Dinamo Brest vs Viktoria Plzen - Liga Konferensi 29 Juli 2021