Prediksi Colorado Rapids vs SJ Earthquakes – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -116 views
Prediksi Colorado Rapids vs SJ Earthquakes - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Colorado Rapids vs SJ Earthquakes, SJ Earthquakes akan mengakhiri delapan pertandingan Major League Soccer tanpa kemenangan pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Colorado Rapids.

Performa buruk telah membuat tim asuhan Matias Almeyda turun ke peringkat 11 Wilayah Barat, sementara tuan rumah mereka menempati posisi keempat, dan akan berusaha untuk semakin memperkuat tempat mereka di tempat playoff.

Colorado Rapids secara konsisten terlihat kuat sepanjang kampanye sejauh ini, karena mereka hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembukaan MLS mereka.

Kemenangan berturut-turut atas Vancouver Whitecaps, Minnesota United, dan Houston Dynamo membuat pasukan Robin Fraser dengan cepat naik ke puncak klasemen, dan mereka akan bangkit kembali dari keterpurukan, dengan nyaman mengalahkan FC Dallas 3-0 dan FC Cincinnati 2-0 setelah Los Angeles FC menyerahkan Colorado yang kedua. kehilangan musim dalam kemenangan 2-1 berkat dua gol Diego Rossi.

Pasukan Fraser kemudian akan berhadapan dengan dua tim terkuat Wilayah Barat, pertama-tama kalah 3-1 di tangan Sporting Kansas City yang berada di posisi kedua sebelum Michael Barrios menyamakan kedudukan melawan pemimpin liga Seattle Sounders untuk mendapatkan poin terpuji dalam skor 1- 1 seri.

Mereka kemudian kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, ketika Braian Galvan dan Andre Shinyashiki mencetak gol untuk melihat mereka mengalahkan Minnesota United 2-0, menyegel kemenangan liga keenam mereka musim ini dari 11 pertandingan.

Rapids sekarang akan berusaha untuk membangun itu untuk mencatat kemenangan berturut-turut, dengan kemenangan yang berpotensi membuat mereka tertinggal satu poin di belakang Los Angeles Galaxy yang berada di posisi ketiga dan tiga poin di belakang Sporting Kansas City yang berada di posisi kedua sambil mempertahankan satu pertandingan di tangan. di kedua sisi.

Mereka menghadapi tim San Jose yang bertujuan untuk mematahkan performa buruk di liga, saat ini menempati posisi ke-11.

Tim tamu hari Minggu menikmati awal musim yang kuat, mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan pembukaan mereka saat mereka mengalahkan FC Dallas, DC United dan Real Salt Lake.

Namun, mereka belum mampu melanjutkan performa tersebut, setelah gagal menang sejak kemenangan atas Real Salt Lake pada awal Mei.

Delapan pertandingan sejak itu hanya menghasilkan dua poin untuk tim Matias Almeyda, karena mereka telah kebobolan 17 gol sambil mencetak empat gol yang mengecewakan di ujung lainnya.

Kekalahan baru-baru ini dari Orlando City dan LA Galaxy membuat rekor itu terlihat lebih buruk, karena gol Nani dan dua gol dari Benji Michel dan Daryl Dike membuat San Jose kalah 5-0.

Mereka kemudian akan menderita kekalahan kandang 3-1 dari LA Galaxy, ketika Javier Hernandez mencetak dua gol dan Florian Jungwirth mencetak gol bunuh diri sebelum Cade Cowell mencetak gol hiburan.

Pasukan Almeyda mendapatkan apa yang bisa menjadi poin yang sangat penting terakhir kali, ketika Benji Kikanovic mencetak gol penyama kedudukan setelah Brent Kallman dan Ramon Abila membuat lawan mereka unggul menyusul gol pembuka Cowell di awal.

Mereka sekarang akan mati-matian mencari kemenangan pertama dalam sembilan pertandingan pada hari Minggu, saat Rapids bersiap untuk mengisi meja.

Colorado Rapids memasuki pertandingan tanpa bek berbakat Sam Vines, yang sedang menjalani tugas internasional bersama AS.

Dia bergabung dalam skuad oleh pemain depan Jonathan Lewis, dengan Diego Rubio berpotensi memimpin lini depan saat dia absen.

Andre Shinyashiki juga akan berharap untuk tempat awal di lini depan, setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua yang penting dalam kemenangan baru-baru ini atas Minnesota United.

San Jose akan kehilangan gelandang Jackson Yueill, yang juga pergi bersama tim nasional AS di Piala Emas CONCACAF.

Mereka juga memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, karena Luciano Abecasis, Matt Bersano dan Carlos Fierro diperkirakan akan tetap absen.

Cade Cowell akan memimpin lini depan setelah mencetak gol terakhir kali, sementara Benji Kikanovic juga akan merasa bahwa gol krusialnya dari bangku cadangan dalam pertandingan itu sudah cukup untuk memberinya tempat sebagai starter. (red)

Prediksi Susunan Pemain Colorado Rapids vs SJ Earthquakes:

Colorado Rapids : Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Wilson, Trusty, Galvan; Barrios, Acosta, Mezquida; Rubio, Shinyashiki

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Judson, Nathan, Alanis, Beason; Lopez, Remedi, Yueill; Espinoza, Cowell, Sanilas

Prediksi Skor Colorado Rapids vs SJ Earthquakes: 1-0

BACA..  Prediksi Manchester City vs Preston - Pre Season 28 Juli 2021