Prediksi Club Brugge vs Eupen – Liga Belgia 25 Juli 2021

oleh -125 views
Prediksi Club Brugge vs Eupen - Liga Belgia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Club Brugge vs Eupen , Pemegang gelar Club Brugge menjadi tuan rumah bagi Eupen di Stadion Jan Breydel mereka dalam pertandingan pembukaan musim baru Liga Jupiler.

Sang juara bertahan melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Genk di Piala Super Belgia, yang berarti bahwa mereka bersemangat menjelang pertandingan liga hari Minggu.

Penyerang Nigeria Emmanuel Dennis tidak lagi menjadi bagian dari tim, tetapi Philippe Clement masih memiliki sejumlah pemain papan atas untuk dipilih.

Eupen, di sisi lain, selalu berjuang di mGuiatches melawan Club Brugge, dan melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Jan Breydel Stadion Club Brugge mengalahkan Eupen 3-0, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

Pemain internasional Guinea-Bissau Carlos Embalo, yang kembali ke klub setelah masa pinjamannya dengan Alcorcon, mendorong untuk memulai.

Club Brugge akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Divisi Pertama A – Play-Off terakhir kali dari KRC Genk.

Dalam laga tersebut, Club Brugge berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Club Brugge adalah Ruud Vormer (80′). Di sisi lain, KRC Genk memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bastien Toma (61′) dan Cyriel Dessers (85′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Club Brugge berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Blauw-Zwart telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya.

Eupen akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-3 Divisi Pertama A saat mereka mengalahkan Charleroi di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 48% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Eupen adalah Smail Prevljak (19′, 28′, 45′). Di sisi lain, Charleroi memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ali Gholizadeh (32′) dan Marco Ilaimaharitra (81′) mencetak gol untuk Charleroi.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Eupen telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 12 dari total ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Sekilas tentang hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 12/3/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan-pertemuan ini tidak baik bagi Eupen. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Club Brugge tetap dalam kekuasaan, mengalahkan mereka di 67% dari ikatan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-19 pada 26/12/2020 ketika itu menyelesaikan Club Brugge 3-0 Eupen.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Bos Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Dari grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Eupen Stefan Krämer. Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) tidak akan bermain di sini.

Satu hal yang pasti, Eupen akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan gol melawan barisan Club Brugge yang kemungkinan besar akan mengendalikan pertandingan ini di seluruh lapangan.

Kami mengincar kemenangan 3-0 untuk Club Brugge di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Club Brugge vs Eupen

Prediksi Skor Club Brugge vs Eupen : 3-0

BACA..  Prediksi Bayern Munich vs Monchengladbach - Laga Pre Season 28 Juli 2021