Prediksi Cincinnati vs Atlanta United – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -113 views
Prediksi Cincinnati vs Atlanta United - Laga MLS 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Cincinnati vs Atlanta United, FC Cincinnati terus mencari kemenangan pertama mereka di TQL Stadium saat menjamu Atlanta United di sana, Kamis pagi.

Oranye dan Biru kalah dalam pertandingan bolak-balik dengan CF Montreal 5-4 selama akhir pekan, sementara Atlanta berada di tengah delapan kekalahan beruntun setelah jatuh 1-0 ke New England Revolution.

Sekarang di musim ketiga mereka di MLS, Cincinnati mungkin telah mengalami salah satu permainan paling gila dalam sejarah waralaba akhir pekan lalu, dan sayangnya untuk Jaap Stam dan timnya, mereka berakhir dengan skor yang salah dalam permainan yang tampaknya mereka lakukan. memiliki kendali.

Kekalahan itu mengakhiri rekor empat pertandingan tak terkalahkan yang memungkinkan mereka keluar dari ruang bawah tanah Wilayah Timur, yang merupakan rumah permanen mereka selama dua kampanye MLS pertama mereka.

Pada hari Sabtu, Cincy menyia-nyiakan dua keunggulan dua gol, datang dengan tangan kosong dalam pertandingan yang menarik untuk penggemar netral, diisi dengan kesalahan mencolok dari kedua belah pihak, terutama penjaga gawang saat Kenneth Vermeer dan James Pantemis kebobolan beberapa gol mengejutkan.

Stam, bek keras kepala selama hari-harinya bermain, tidak akan senang dengan tampilan pertahanan yang ditunjukkan timnya, memungkinkan 10 tembakan tepat sasaran melawan tim di Montreal yang telah absen dari lima pertandingan tahun ini.

Memimpin dengan dua gol tidak berarti hal yang baik bagi tim ini pada tahun 2021, karena mereka telah menyia-nyiakan empat keunggulan dua gol musim ini dalam tiga pertandingan, mengumpulkan dua dari kemungkinan sembilan poin ketika mereka berada di posisi itu.

Pertandingan kedelapan berturut-turut tanpa kemenangan terbukti menjadi paku terakhir di peti mati manajer Gabriel Heinze, yang dibebaskan dari tugasnya pada hari Minggu hanya satu hari setelah kekalahan timnya 1-0 dari New England.

Mengatakan bahwa tim ini telah mengambil langkah mundur sejak pemain Argentina mengambil alih akan menjadi pernyataan yang meremehkan, karena Five Stripes hanya memenangkan empat pertandingan sejak ia menggantikan Frank de Boer pada Desember 2020, dengan Atlanta diposisikan untuk melewatkan pasca-musim untuk waktu yang lama. kampanye kedua berturut-turut.

Asisten pelatih Rob Valentino akan mengelola tim untuk sementara, dan dia memiliki pekerjaan besar di depannya untuk mengeluarkan tim ini dari keterpurukan mereka saat ini sambil juga membawa harmoni kembali ke dalam grup, sesuatu yang kekurangan pasokan tahun ini.

Sebelum akhir pekan lalu, salah satu dari sedikit hal positif yang dilakukan tim ini untuk mereka adalah fakta bahwa mereka tidak kalah di kandang sendiri, tetapi rekor itu keluar dari jendela melawan Revs karena mereka sekali lagi gagal menciptakan peluang mencetak gol yang bagus. , meskipun memiliki lebih dari 60% bola.

Saat mereka bersiap untuk memainkan tiga pertandingan dalam sembilan hari, mulai hari Rabu, Five Stripes akan bersemangat untuk menang tandang untuk pertama kalinya sepanjang musim.

Oranye dan Biru akan kehilangan Allan Cruz dan Ronald Matarrita, yang keduanya bersama tim nasional Kosta Rika untuk Piala Emas, sementara Maikel van der Werff memiliki hernia olahraga.

Calvin Harris memiliki masalah meniskus, Zico Bailey mengalami cedera pinggul, sementara bek tengah Geoff Cameron absen dari pertandingan melawan Montreal dan digantikan oleh Nick Hagglund.

Brenner mencetak dua gol dalam upaya kalah melawan Montreal, pemain pertama dalam sejarah klub yang mencetak banyak gol dalam pertandingan MLS, sementara gelandang Yuya Kubo akan melewatkan pertandingan pada hari Rabu karena suspensi kartu kuning.

Atlanta akan tanpa layanan Brad Guzan, George Bello dan Miles Robinson sekali lagi, karena ketiganya tetap bersama tim nasional Amerika Serikat di Piala Emas.

The Five Stripes harus berjuang dengan pemain tengah minus Emerson Hyndman yang mengalami cedera ligamen, Mo Adams absen karena cedera paha depan kiri, dan Alex DeJohn mengalami patah siku kiri.

Striker Josef Martinez telah bergabung kembali dengan timnya setelah berlatih sendiri selama dua minggu terakhir di tengah rumor bahwa pemenang Sepatu Emas MLS 2018 dan mantan manajer Gabriel Heinze berselisih.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cincinnati vs Atlanta United:

Cincinnati : Tyton; Gyau, Cameron, Vallecilla, Pettersson; Mines, Acosta, Vazquez; Brenner, Barreal, Atanga

Atlanta United : Lundgaard; Campbell, Franco, Walkes, Lennon; Sejdic, Moreno, Mulraney, Lopez; Martinez, Wolff

Prediksi Skor Cincinnati vs Atlanta United: 1-2

BACA..  Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko - Laga Olimpiade 28 Juli 2021