Prediksi Chicago Fire vs Toronto – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -117 views
Prediksi Chicago Fire vs Toronto - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Chicago Fire vs Toronto, Dua tim di dekat bagian bawah Wilayah Timur berhadapan pada hari Sabtu dari Soldier Field saat Chicago Fire menjadi tuan rumah bagi Toronto.

The Fire membiarkan keunggulan dua gol hilang di pertandingan sebelumnya, bermain imbang 2-2 dengan DC United, sementara The Reds tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan New York Red Bulls.

Chicago menunjukkan sekali lagi pada hari Rabu bahwa mereka adalah tim yang lebih baik daripada yang mungkin ditunjukkan oleh rekor mereka (3-3-8), tetapi mereka tampaknya masih kekurangan naluri pembunuh untuk menutup pertandingan.

Mereka mungkin tidak berada di ruang bawah tanah Wilayah Timur lagi, tetapi mereka membiarkan sepasang poin lolos dari jari mereka melawan DC United, memungkinkan dua gol dalam 10 menit terakhir permainan.

Ini adalah kedua kalinya musim ini mereka menyia-nyiakan keunggulan 2-0, karena mereka terus kebobolan gol di akhir pertandingan, setelah menyerah pada menit ke-87 untuk CF Montreal dalam kekalahan 1-0 dan kemudian membiarkan dua gol penyama kedudukan dalam waktu kurang dari 15 menit. untuk bermain melawan Philadelphia Union dan DC United masing-masing.

Tujuh poin itu bisa membuat mereka menjadi dunia yang baik karena mereka bisa duduk hanya satu poin dari posisi playoff, tetapi sebaliknya, mereka berada di urutan ke-12, delapan poin dari tempat playoff dengan lima tim untuk mengejar.

Manajer Swiss Raphael Wicky harus kembali menepi akhir pekan ini karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi lima pertandingan.

Memiliki manajer lain di sela-sela tidak membantu Api, yang tidak pernah menang dalam dua pertandingan mereka di bawah Frank Klopas, tetapi untuk lawan mereka pada hari Sabtu, Toronto FC, itu adalah kebalikannya.

Mungkin kekalahan 7-1 mereka dari DC United, bersama dengan pemecatan Chris Armas, mengirim pesan ke The Reds untuk lebih pintar karena mereka jauh lebih tajam sejak Javier Perez mengambil alih secara sementara, tak terkalahkan dalam tiga pertandingannya di mengenakan biaya.

TFC masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki, saat ini berada di urutan ke-13, tetapi tim ini harus merasa jauh lebih baik tentang permainan mereka, dengan kemenangan atas New England Revolution yang memimpin Wilayah Timur diikuti dengan hasil imbang melawan Orlando City.

Menang tandang untuk pertama kalinya, belum lagi melawan tim teratas di konferensi mereka, harus memberi mereka kepercayaan diri untuk mengetahui bahwa mereka mampu mendapatkan hasil jauh dari BMO Field.

Empat dari kekalahan mereka tahun ini disebabkan oleh satu gol, jadi meskipun mereka tidak berada di sisi yang benar dari banyak permainan mereka di tahun 2021, ada keyakinan bahwa jika mereka bisa membersihkan permainan bertahan mereka, musim mereka masih bisa diperbaiki. diselamatkan.

Setelah 14 pertandingan, mereka kebobolan 31 gol tertinggi di liga, lima gol lebih banyak dari tim terdekat berikutnya di MLS, FC Cincinnati.

Kiper Kenneth Kronholm tetap absen karena masalah lutut kanan, Carlos Teran mengalami cedera tulang kering kanan dan Francisco Calvo tetap bersama Kosta Rika di Piala Emas.

Striker Stanislav Ivanov melakukan debutnya di Chicago Fire pada hari Rabu, masuk menggantikan Przemyslaw Frankowski di 15 menit terakhir ditambah waktu tambahan.

Gaston Gimenez mencetak gol pertamanya dengan Fire awal pekan ini berkat pengaturan bagus dari Boris Sekulic, yang mengumpulkan assist ketiganya musim ini.

TFC kehilangan Ayo Akinola, Richie Laryea dan Jonathan Osorio, yang semuanya berada di perempat final Piala Emas bersama Kanada, sementara Kemar Lawrence bersama tim Jamaika dan Eriq Zavaleta telah membantu El Salvador mencapai delapan besar kompetisi itu.

Toronto juga bisa kehilangan Ifunanyachi Achara, yang menjalani operasi ACL dan Quentin Westberg, yang mengalami cedera tangan.

Ini adalah musim mimpi buruk sejauh ini bagi pertahanan TFC, tetapi full-back Justin Morrow telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang di departemen itu, dan dia baru-baru ini ditunjuk sebagai Tim MLS Minggu lalu saat dia mendapatkan gelar pertamanya. memberikan umpan silang sempurna kepada Jozy Altidore dalam hasil imbang 1-1 melawan Orlando.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chicago Fire vs Toronto

Chicago Fire : Shuttleworth; Omsberg, Pineda, Offor, Bornstein; Sekulic, Frankowski, Gutierrez; Navarro; Beric, Ivanov

Toronto : Bono; Dunn, Gonzalez, Mavinga, Morrow; Bradley, Delgado, Okello, Soteldo; Altidore, Dwyer

Prediksi Skor Chicago Fire vs Toronto: 1-1

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021