Prediksi Chicago Fire vs DC United – Laga MLS 22 Juli 2021

oleh -111 views
Prediksi Chicago Fire vs DC United - Laga MLS 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Chicago Fire vs DC United, DC United akan mencoba untuk naik kembali ke posisi playoff di Wilayah Timur ketika mereka melakukan perjalanan ke Soldier Field untuk menghadapi Chicago Fire dalam aksi MLS pada hari Kamis pagi.

The Black-and-Red menjatuhkan keputusan tipis 2-1 ke Philadelphia Union akhir pekan lalu, sementara Fire melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka terhenti dengan kekalahan 5-1 dari Nashville SC.

Dengan kepercayaan diri tim yang tumbuh di belakang tiga pertandingan tak terkalahkan, Chicago kebobolan lima gol melawan Nashville, tim yang terkenal dengan kemampuan bertahan mereka.

Itu adalah debut yang buruk seperti yang bisa dibayangkan Frank Klopas, karena timnya sudah tertinggal tiga gol dalam 16 menit pertama pada hari Sabtu, dalam kekalahan musim reguler terburuk mereka sejak menjatuhkan keputusan 4-0 ke Atlanta United di pertandingan ketiga mereka. pertandingan 2017.

Manajer Raphael Wicky tidak akan berada di sela-sela pertandingan mereka pada hari Rabu karena ia sedang menangani situasi keluarga pribadi, jadi Klopas akan memiliki banyak penyesuaian taktis untuk membuat tim ini kembali ke jalur yang benar.

Sebelum pertandingan mereka selama akhir pekan, sepertinya Api mulai bersatu, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan berturut-turut dan mendapatkan poin melawan beberapa tim kuat seperti Philadelphia Union dan Orlando City SC.

Tanda paling positif untuk tim ini adalah mereka mulai mendapatkan kontribusi di setiap posisi, dengan tujuh pemain berbeda yang mencatatkan namanya di papan skor selama empat pertandingan sebelumnya.

Chicago juga telah meningkat pesat di kandang, setelah tidak terkalahkan selama tiga pertandingan terakhir mereka, dan mencetak sembilan gol, jadi mereka berharap dapat membawa kepercayaan diri itu ke kandang dua pertandingan mendatang.

Sudah 13 pertandingan pembukaan yang naik turun untuk DC United sejauh ini dalam kampanye 2021 mereka, saat ini duduk di tempat kesembilan di Wilayah Timur, hanya satu poin di belakang New York City FC untuk tempat playoff terakhir.

Setelah menghancurkan Toronto FC 7-1 untuk memulai bulan Juli, mereka kebobolan di tahap awal dan akhir melawan Union, menyia-nyiakan beberapa poin lagi.

The Black-and-Red telah menerima gaya menekan tinggi dari manajer tahun pertama Hernan Losada, tetapi pendekatan agresif itu membuat mereka kehilangan satu poin pada hari Sabtu ketika bola panjang yang relatif sederhana dari gelandang Union, Leon Flach menemukan Sergio Santos di ruang yang luas. sebelum dia memberi makan Kacper Przybylko untuk gol kemenangan.

Itu adalah pertandingan di mana DC seharusnya mendapatkan setidaknya satu poin, karena mereka memiliki lebih banyak penguasaan daripada Philly (56%), sementara juga mampu membuang mereka keluar dari ritme mereka karena Union hanya memiliki akurasi umpan 71%.

DC tidak pernah menang dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Soldier Field, tetapi mereka meraih kemenangan 1-0 melawan Fire di Audi Field awal tahun ini.

Rabu akan menjadi yang pertama dari tiga pertandingan dalam 10 hari untuk DC United, dua di antaranya akan melawan tim non-playoff saat ini (Chicago dan FC Cincinnati).

Pemain sayap Stanislav Ivanov bisa memenuhi syarat untuk melakukan debutnya di Chicago setelah absen dalam 13 pertandingan pertama mereka setelah menjalani operasi lutut, tetapi bek Carlos Teran absen karena masalah tulang kering kanan dan kiper Kenneth Kronholm masih dirawat karena masalah lutut kanan.

Api membuat satu perubahan dalam pertahanan melawan Nashville dengan Wyatt Omsberg menggantikan Jonathan Bornstein, tetapi mereka tidak akan memiliki Johan Kappelhof setelah pengusirannya pada menit ke-14 melawan Nashville.

Francisco Calvo tetap menjalani tugas internasional di Piala Emas bersama Kosta Rika, gelandang Fabian Herbers membuat penampilan musim regulernya yang ke-100 selama akhir pekan dan kiper Bobby Shuttleworth sangat sibuk, membuat 31 penyelamatan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Bek Steve Birnbaum membuat penampilan MLS pertamanya sejak Oktober 2020, sementara Tony Alfaro bermain bersamanya di tiga bek DC United melawan Nashville, mendapatkan start pertamanya sejak 23 Mei.

Chris Odoi-Atsem berada di daftar matchday untuk pertama kalinya tahun ini setelah kembali dari cedera, meskipun ia tidak melihat lapangan pada hari Sabtu.

Yamil Asad mencetak gol tunggal DC selama akhir pekan, yang kedua musim ini, sementara Donovan Pines dan Paul Arriola bersama tim nasional AS di Piala Emas, meskipun Arriola cedera dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Haiti.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chicago Fire vs DC United:

Chicago Fire : Shuttleworth; Omsberg, Sekulic, Bornstein; Navarro, Herbers, Stojanovic, Pineda; Aliseda, Frankowski; Beric

DC United : Hamid; Alfaro, Brillant, Najar; Mora, Moreno, Martins, Asad; Reyna, Yow, Perez

Prediksi Skor Chicago Fire vs DC United: 1-2

BACA..  Prediksi Arab Saudi vs Brasil - Laga Olimpiade 28 Juli 2021