Prediksi Cheltenham vs Birmingham – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -105 views
Prediksi Cheltenham vs Birmingham - Laga Pre-Season 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Cheltenham vs Birmingham , Birmingham City akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan pra-musim tandang ke Cheltenham Town pada Sabtu sore.

The Blues sedang membangun menuju pembuka Kejuaraan mereka melawan Sheffield United pada 7 Agustus, sementara Cheltenham akan memulai tantangan League One mereka dengan tandang ke Crewe Alexandra pada hari yang sama.

Cheltenham akan bersaing di League One selama kampanye 2021-22, setelah secara mengesankan memenangkan gelar League Two musim lalu, berakhir di puncak tumpukan dengan 82 poin dari 46 pertandingan.

The Robins akan tahu apa yang harus mereka tingkatkan untuk bersaing di level yang lebih tinggi, tetapi sejauh ini merupakan pra-musim yang kuat bagi klub, mencatat kemenangan 3-0 berturut-turut atas Cinderford Town dan Evesham United.

Cheltenham sekarang akan meningkatkan persiapan mereka dengan pertandingan melawan tim lapis kedua Birmingham, sementara mereka juga akan menghadapi Kidderminster Harriers, Coventry City, Hungerford Town, Hereford dan Walsall selama program pra-musim yang sangat sibuk.

Pasukan Michael Duff, yang hanya menambah dua pemain baru musim panas ini berupa penjaga gawang Owen Evans dan gelandang tengah Elliot Bonds, akan membuka musim tandang mereka ke Crewe pada 7 Agustus.

Birmingham, sementara itu, berada di urutan ke-18 di Championship musim lalu untuk mengamankan satu tahun lagi di tingkat kedua, dan mereka akan memulai kampanye baru mereka dengan tandang ke Sheffield United pada 7 Agustus.

Pasukan Lee Bowyer belum beraksi sejak menderita kekalahan 5-2 dari Blackburn Rovers pada hari terakhir musim Kejuaraan 2020-21, tetapi mereka sekarang memiliki serangkaian pertandingan yang sibuk di depan.

Memang, The Blues akan menghadapi Cheltenham, Barrow, Northampton Town, Oxford United dan West Bromwich Albion sebelum akhir bulan, dan akan adil untuk mengatakan bahwa mereka memulai program Kejuaraan 2021-22 mereka dengan salah satu pertandingan terberat di kalender.

Birmingham relatif sibuk musim panas ini dalam hal pemasukan, dengan Jordan Graham, Ryan Woods dan Chuks Aneke tiba di klub dengan status bebas transfer.

Tim lapis kedua juga telah berhasil mengamankan dua kesepakatan pinjaman menarik dalam bentuk Juan Familia-Castillo dari Chelsea dan Tahith Chong dari Manchester United, dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja keduanya di musim mendatang.

Cheltenham telah mengizinkan Dan Bowry, Tom Chamberlain, Tahvon Campbell, Chris Clements dan Alex Addai meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

Seperti yang disebutkan, hanya dua pemain baru yang tiba pada saat penulisan, tetapi Evans dan Bonds harus terlibat dalam beberapa kapasitas pada Sabtu sore.

Liam Sercombe dan Felix Miles sama-sama menjadi pencetak gol melawan Divisi Satu Selatan Liga Selatan lawan Evesham terakhir kali, dan pasangan tersebut kemungkinan akan memulai di sini, sementara XI baru dapat dikirim ke lapangan untuk babak kedua melawan Birmingham.

Adapun pengunjung, ada kemungkinan bahwa para penggemar Birmingham akan melihat beberapa wajah baru yang dipamerkan, dengan Graham, Woods, Aneke, Familia-Castillo dan Chong semuanya akan tampil.

Bowyer dapat memutuskan untuk memilih XI yang berbeda untuk setiap babak, tetapi tidak akan ada Neil Etheridge, karena kiper telah dirawat di rumah sakit setelah tes virus corona positif.

Fran Villalba, Ivan Guzman dan Agus Medina juga telah kembali ke St Andrew setelah masa pinjaman di Spanyol, dan akan menarik untuk melihat berapa banyak pemain yang digunakan akhir pekan ini.

Akan ada banyak wajah familiar yang dipamerkan, dengan orang-orang seperti Scott Hogan dan Lukas Jutkiewicz akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Agak mengejutkan, hanya ada satu pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, yang terjadi pada November 1990 di babak pertama Piala FA.

Birmingham mencatat kemenangan 1-0 di St Andrew untuk maju ke putaran kedua kompetisi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cheltenham vs Birmingham:

Cheltenham : Griffiths; Boyle, Tozer, Raglan; Freestone, Sercombe, Azaz, Clements, Blair; May, Lloyd.

Birmingham : Etheridge; Pedersen, Roberts, Dean, Collin; Clayton, Sunjic, Gardner; Leko, Jutkiewicz, Ivan Sanchez.

Prediksi Skor Cheltenham vs Birmingham: 1-2

BACA..  Prediksi LA Galaxy vs Portland - Laga MLS 31 Juli 2021