Prediksi Chapecoense vs Cuiaba – Laga Liga Brazil 18 Juli 2021

oleh -179 views
Prediksi Chapecoense vs Cuiaba - Laga Liga Brazil 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Chapecoense vs Cuiaba, tim tanpa kemenangan Chapecoense dan Cuiaba akan berhadapan di Arena Conda pada hari Minggu dalam pertandingan besar di dasar Brasileiro.

Chapecoense telah kalah empat pertandingan berturut-turut dan dua poin di belakang lawan mereka, meskipun Cuiaba memiliki beberapa pertandingan di tangan.

Musim pertama The Big Green kembali ke papan atas Brasil setelah absen selama satu tahun tidak berjalan seperti yang diinginkan para pendukung.

Pasukan Jair Ventura hanya mengumpulkan empat poin dari 11 pertandingan pertama mereka, menghindari kekalahan hanya dari Athletico Paranaense, Atletico Mineiro, Sao Paulo dan Ceara.

Kebobolan 20 gol oleh Chapecoense dengan mudah merupakan yang terbanyak dari tim mana pun di divisi ini, sementara di sisi lain mereka termasuk di antara pencetak gol terendah dengan hanya 12 gol atas nama mereka.

Sementara kampanye mungkin masih dalam tahap awal, ini sudah terlihat seperti pertandingan yang harus dimenangkan oleh tuan rumah jika mereka ingin menghindari ketertinggalan.

Situasi Cuiaba tidak begitu suram mengingat mereka memiliki beberapa pertandingan di tangan sebagian besar tim di sekitar mereka, tetapi Dourado juga bisa melakukannya dengan kemenangan pada hari Minggu.

Pasukan Jorginho telah seri enam kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan pertama mereka, yang terakhir bermain imbang 2-2 dengan Ceara untuk tetap berada di empat terbawah.

Tim tamu setidaknya mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, mengikuti tiga pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol.

Jorginho diam-diam akan senang dengan hasil dalam dua pertandingan pertamanya, setelah menahan pemimpin klasemen Bragantino sebelum meraih poin di akhir pertandingan melawan tim papan tengah Ceara dengan 10 pemain.

Ada sedikit – jika ada – hal positif yang dapat diambil Chapecoense dari pertandingan terakhir mereka, sementara itu, saat mereka kalah 2-1 di markas Flamengo dalam pertandingan yang mereka pimpin dengan 12 menit tersisa.

Chapecoense berharap Tiepo dan Alan Santos tersedia untuk seleksi akhir pekan ini, tetapi keduanya tidak akan tampil sejak awal pertandingan.

Pedro Perotti mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Flamengo dan mendorong untuk dimasukkan di sini, seperti halnya Kaio Nunes.

Adapun Cuiaba, mereka tidak akan diperkuat Pepe setelah gelandang itu diusir keluar lapangan pada paruh pertama hasil imbang 2-2 dengan Ceara pekan lalu.

Itu berarti Auremir masuk ke lini tengah bersama Uillian Correia dan Danilo Gomes.

Murilo Rangel dan Camilo sedang dalam perawatan cedera, sementara Yuri diragukan kebugarannya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chapecoense vs Cuiaba:

Chapecoense : Paulo; Ignacio, Santana, Derlan; Ribeiro, Leite, Lima, Busanello; Geuvanio, Ramon, Fernandinho

Cuiaba : Carlos; Lucas, Marllon, Paulao, Uendel; Correia, Gomes, Auremir; Marques, Elton, Clayson

Prediksi Skor Chapecoense vs Cuiaba: 1-2

BACA..  Prediksi ZHODINO VS FC COPENHAGEN - Liga Konferensi 30 Juli 2021