Prediksi Celtic vs West Ham – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -89 views
Prediksi Celtic vs West Ham - Laga Pre Season 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Celtic vs West Ham, Sebelum mereka menghadapi FC Midtjylland di leg kedua Kualifikasi Liga Champions pada hari Rabu, Celtic akan menyambut West Ham United ke Celtic Park untuk pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Sabtu.

Pertandingan kandang, yang disaksikan oleh 9.000 penggemar di Glasgow, membuat tim Skotlandia bermain imbang 1-1, dan mereka akan diizinkan untuk menyambut 18.500 pendukung ke stadion mereka pada hari Sabtu.

Setelah kepergian Neil Lennon selama musim, Celtic kini berada di era baru di bawah manajemen Ange Postecoglu, yang tiba di musim panas setelah John Kennedy membimbing klub hingga akhir musim.

Dia menyaksikan tim Skotlandia memulai kampanye pra-musim mereka dengan cara yang mengesankan, mengalahkan Sheffield Wednesday 3-1 dan Charlton 2-1 dalam pertandingan pertama mereka.

Bentuk mereka kemudian akan sedikit menurun dalam dua pertandingan melawan oposisi Championship, pertama bermain imbang 0-0 dengan Bristol City sebelum mereka dikalahkan 1-0 oleh Preston North End di kandang sendiri.

Postecoglou kemudian memimpin pertandingan kompetitif pertamanya pada hari Selasa, saat mereka menyambut FC Midtjylland di leg pertama babak kedua Kualifikasi Liga Champions, dan pemain sayap Liel Abada mencetak gol pada debutnya untuk membawa Bhoys unggul di babak pertama.

Tugas mereka menjadi lebih berat menjelang turun minum meskipun Nir Bitton mendapat kartu kuning keduanya, tetapi lawan mereka juga akan dikurangi menjadi 10 orang di awal babak kedua, hanya untuk tim Denmark itu menyamakan kedudukan melalui Evander di babak kedua. menit ke-66.

Mereka sekarang akan memainkan pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka, dengan leg kedua berlangsung pada hari Rabu dan kompetisi papan atas Skotlandia dimulai Sabtu depan.

The Bhoys akan bertujuan untuk membangun kepercayaan diri dengan hasil positif menuju ke pertandingan kontinental penting dan musim domestik yang menentukan, karena mereka bertujuan untuk mendapatkan kembali trofi Liga Utama Skotlandia setelah rival Rangers memenangkan gelar tahun lalu menyusul sembilan kemenangan liga berturut-turut Celtic.

West Ham United juga akan bertujuan untuk mencatat kemenangan pra-musim lainnya untuk membangun musim Liga Premier yang penting, setelah finis di urutan keenam musim lalu yang mengesankan.

Pasukan David Moyes menantang peluang untuk mencapai finis enam besar, menghasilkan sepak bola Liga Europa untuk musim mendatang sebagai hasilnya, dan mereka akan bertujuan untuk kembali finis dengan baik di bagian atas lagi kali ini.

The Irons memulai kampanye pra-musim mereka dengan kamp pelatihan di Skotlandia, diikuti dengan bentrokan dengan Dundee, dengan kedua tim bermain imbang 2-2 saat Jamal Baptiste dan Jarrod Bowen mencetak gol untuk tim London.

Mereka kemudian mencatat kemenangan 2-1 atas Northampton Town, berkat gol bunuh diri dan penyelesaian akhir Conor Coventry, diikuti oleh hasil imbang tanpa gol dengan Leyton Orient.

Dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, Irons dengan nyaman mengalahkan tim Championship Reading 3-0, saat skor dibuka dengan gol bunuh diri sebelum Conor Coventry kembali mencetak gol bersama Ben Johnson.

Dengan bentrokan kandang melawan Atalanta datang, klub London akan bertujuan untuk melanjutkan bentuk pra-musim yang kuat mereka dengan kemenangan di Skotlandia melawan oposisi tangguh.

Dengan bentrokan penting yang akan terjadi pada hari Rabu, Celtic dapat memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci, dengan pemain seperti David Turnbull, Callum McGregor dan Odsonne Edouard diperkirakan akan diberikan menit bermain yang terbatas.

Mengingat ia akan menjalani skorsing pada hari Rabu, Nir Bitton harus mulai di bek tengah untuk memberikan bantuan kepada Stephen Welsh, yang akan memimpin lini belakang di leg kedua.

Albian Ajeti kemungkinan akan memimpin lini depan melawan mantan klubnya, saat ia terus mencoba dan menyalakan karirnya di Skotlandia setelah musim yang mengecewakan bersama Irons.

Duo muda Osaze Urhoghide dan Liam Shaw keduanya harus tampil menonjol, setelah keduanya pindah dari Sheffield Wednesday di musim panas dengan tujuan mengesankan di Celtic Park.

West Ham mengerahkan tim yang kuat untuk pertandingan persahabatan melawan Reading, dan mereka harus terus menurunkan pemain terbaik mereka menjelang musim ini untuk memastikan mereka siap.

Satu yang absen adalah gelandang Declan Rice, yang terus diistirahatkan setelah tampil impresif bersama Inggris di Euro 2020, menjadi salah satu pemain kunci saat mereka mencapai final.

Michail Antonio akan terus memimpin barisan dengan dukungan dari orang-orang seperti Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Lulusan akademi Conor Coventry telah menjadi pemain kunci dalam kampanye pra-musim sejauh ini, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir, dan Moyes akan terus menilai gelandang berbakat itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Celtic vs West Ham

Celtic :Barkas; Ralston, Bitton, Urhoghide, Bolingoli; Shaw, Soro, Forrest; Dembele, Griffiths, Ajeti

West Ham : Randolph; Fredericks, Diop, Dawson, Johnson; Coventry, Noble; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Celtic vs West Ham: 1-3

BACA..  Prediksi Wycombe Wanderers vs Leicester - Laga Pre Season 29 Juli 2021