Prediksi Ceara vs Paranaense – Laga Liga Brazil 18 Juli 2021

oleh -124 views
Prediksi Ceara vs Paranaense - Laga Liga Brazil 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Ceara vs Paranaense, Setelah mengumpulkan hanya satu poin dari enam pertandingan terakhir yang tersedia, Athletico Paranaense akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Minggu Pagi ketika mereka bertandang ke Ceara di Campeonato Brasileiro Serie A.

Tuan rumah hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan liga mereka musim ini – semuanya di kandang sendiri – sementara tim tamu kalah dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Ceara memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi tujuh pertandingan ketika mereka bermain imbang 2-2 di Cuiaba akhir pekan lalu, namun mereka bisa saja merebut ketiga poin karena mereka berada di depan menuju waktu tambahan.

Setelah Elton memecah kebuntuan tuan rumah pada menit ke-26, serangan babak kedua dari Rick dan Jael Ferreira membalikkan keadaan, tetapi mereka tidak dapat mempertahankan kemenangan karena pemain pengganti Jenison mencetak gol penyeimbang pada menit ke-93 untuk menyelamatkan satu poin untuk Cuiaba.

Hasil itu merupakan hasil imbang keenam Ceara di liga musim ini dan yang kelima dalam tujuh pertandingan terakhir mereka; hanya Cuiaba yang memiliki pertandingan imbang sebanyak musim ini.

Pasukan Guto Ferreira turun ke peringkat 11 dalam tabel, unggul delapan poin dari zona degradasi dan enam poin di belakang empat besar.

Ceara gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka di papan atas melawan Paranaense, tetapi kemenangan melawan mereka pada hari Sabtu bisa membuat Vozao naik ke tempat keenam, tempat kualifikasi Copa Libertadores.

Athletico Paranaense menuju pertandingan ini setelah mengklaim kemenangan tandang tipis 1-0 melawan tim Kolombia America de Cali dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana pada hari Rabu.

Kiper jarang diuji sepanjang pertandingan dan butuh penalti yang dikonversi Nikao untuk memecah kebuntuan di menit ke-73. Gol ini bisa menjadi gol penting bagi tim tamu yang ingin melaju jauh dan memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2017.

Sebelum Antonio Oliveira dapat fokus pada leg kedua, ia dan timnya harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Sabtu melawan Ceara, tim yang terakhir kali mereka kalahkan pada tahun 2012.

Dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir untuk Paranaense – yang memimpin Brasileiro hanya kurang dari sebulan yang lalu – telah membuat mereka turun ke urutan kelima dalam tabel, lima poin di belakang Palmeiras di puncak.

Paranaense telah kehilangan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas, tetapi Oliveira akan yakin bahwa timnya dapat mengklaim ketiga poin akhir pekan ini, yang dapat membawa mereka naik ke tempat kedua.

Ceara tidak akan diperkuat Vinicius Machado (paha), Gabriel Dias (lutut), Luiz Otavio (pergelangan kaki terkilir), Joao Ricardo (tangan) dan Vitor Jacare (lutut) karena cedera.

Bek kiri Bruno Pacheco bisa menjadi starter untuk pertandingan ketiga berturut-turut di depan Kelvyn, sementara gelandang serang Lima akan berharap dia bisa memaksa masuk kembali ke starting lineup di depan Jorginho.

Adapun Athletico Paranaense, bek Lucas Halter tetap menjadi satu-satunya masalah cedera mereka saat ia pulih dari masalah kaki.

Oliveira beralih ke tiga bek untuk pertandingan Copa Sudamericana mereka pada hari Rabu, tetapi dia bisa kembali ke pertahanan empat orang akhir pekan ini.

David Terans, yang memiliki empat assist sejauh kampanye ini, akan turun kembali ke peran nomor sepuluh, dengan Matheus Babi diharapkan untuk memimpin barisan depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Ceara vs Paranaense

Ceara : Richard; Buiu, Lacerda, Messias, Pacheco; Sobral, Marlon; Rick, Jorginho, Mendoza; Ferreira

Paranaense : Bento; Marcinho, Ivaldo, Heleno, Nicolas; Richard, Christian; Nikao, Terans, Vitinho; Babi

Prediksi Skor Ceara vs Paranaense: 1-1

BACA..  Prediksi SERVETTE VS MOLDE - Liga Konferensi 30 Juli 2021