Prediksi Cardiff vs Cambridge United – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -115 views
Prediksi Cardiff vs Cambridge United - Laga Pre-Season 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Cardiff vs Cambridge United, Cardiff City melakukan aksi pramusim untuk kedua kalinya musim panas ini pada Sabtu sore dengan pertandingan persahabatan melawan Cambridge United di ibukota Welsh.

The Bluebirds menang 5-0 dengan nyaman melawan Bath City akhir pekan lalu, sementara Cambridge belum memainkan satu pertandingan pun sejak mendapatkan promosi dari League Two pada Mei.

Seperti yang diharapkan, Mick McCarthy menggunakan perjalanan minggu lalu ke Twerton Park sebagai kesempatan untuk merotasi skuadnya dalam apa yang merupakan awal yang solid untuk kampanye pra-musim timnya selama sebulan.

James Collins membuat penampilan pertamanya sejak bergabung pada Mei, sementara sesama pemain baru Mark McGuinness dan Ryan Wintle memainkan babak kedua melawan tim National League South.

Pemain internasional Republik Irlandia Collins membutuhkan waktu tiga menit untuk membuka rekeningnya dan melanjutkan untuk mencetak gol kedua sebelum jeda.

Oliver Denham, James Connolly dan Isaac Vassell – yang telah mengalami cedera di Cardiff – juga menjadi target bagi Bluebirds dalam kemenangan langsung.

City kembali ke South Wales pada hari Sabtu, meskipun pertandingan ini tidak akan dimainkan di kandang mereka di Cardiff City Stadium, melainkan di Kampus Olahraga Internasional Cardiff di seberang jalan.

Tujuannya adalah untuk terus membangun momentum dalam lima pertandingan tersisa mereka menjelang menghadapi Barnsley dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan mereka pada 7 Agustus.

Cambridge berada pada tahap yang sedikit lebih awal dari program pra-musim mereka, dengan ini pertandingan pertama mereka sejak mengalahkan Grimsby Town 3-0 pada hari terakhir musim Liga Dua.

United telah menghabiskan waktu berlatih di Cardiff dan akan melihat ini sebagai kesempatan untuk menguji diri mereka melawan tim yang diperkirakan akan bersaing memperebutkan tempat di Liga Premier.

Pasukan Mark Bonner akan bersaing di kasta ketiga sepak bola Inggris musim ini untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade.

Menjelang pertandingan liga dengan Oxford United pada 7 Agustus, Cambridge juga akan menghadapi Queens Park Rangers dan Northampton Town, ditambah Brentford XI.

Bos Cardiff McCarthy menurunkan susunan pemain yang berbeda di setiap babak melawan Bath, dan itu mungkin terjadi di sini pada tahap awal pra-musim.

Collins akan bersemangat untuk membangun penjepitnya terakhir kali, sementara Vassell adalah orang lain yang akan memanfaatkan ketidakhadiran Kieffer Moore.

Selain tanpa Moore, yang mewakili Wales di Euro 2020 dan sedang menikmati istirahat panjang, City juga tanpa pemain muda Rubin Colwill untuk saat ini.

Cambridge telah mendatangkan tujuh pemain baru selama penutupan musim, yang terbaru merekrut Jensen Weir dengan status pinjaman selama satu musim dari Brighton & Hove Albion.

Weir termasuk di antara mereka yang akan tampil untuk pertama kalinya akhir pekan ini, bersama dengan Sam Smith, George Williams, dan Lloyd Jones.

U memiliki beberapa pemain di jajaran mereka dengan pengalaman bermain di level yang lebih tinggi, tidak lebih dari mantan pemain internasional Republik Irlandia Wesley Hoolahan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cardiff vs Cambridge United:

Cardiff : Phillips; Denham, Flint, Connolly, NG; Sang, Bowen, Pack, Tomlin; Vassell, Collins

Cambridge United : Mitov; Williams; Jones, Taylor, Iredale; Digby, O’Neil; Lankester, Hoolahan, Brophy; Ironside

Prediksi Skor Cardiff vs Cambridge United: 3-1

BACA..  Prediksi HAPOEL BEER SHEVA VS ARDA - Liga Konferensi 30 Juli 2021