Prediksi Bristol City vs Portsmouth – Laga Pre Season 20 Juli 2021

oleh -186 views
Prediksi Bristol City vs Portsmouth - Laga Pre Season 20 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Bristol City vs Portsmouth, Bristol City menjamu Portsmouth dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Selasa, dengan tim tamu ingin menguji diri mereka sendiri melawan tim yang satu divisi lebih tinggi dari mereka.

Bristol City, sementara itu, bertujuan untuk mendapatkan momentum di bawah manajemen Nigel Pearson.

Memang, setelah menggantikan Dean Holden pada bulan Februari, mantan bos Leicester City Pearson berjuang untuk memberikan dampak positif di Ashton Gate.

Pelatih berusia 57 tahun itu memenangkan kedua dari dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih – tandang ke Middlesbrough dan Swansea – sebelum Robins melanjutkan untuk bermain imbang tiga kali dan kalah sembilan kali dari 12 pertandingan terakhir mereka musim lalu.

19 adalah finis terendah Bristol City di Championship sejak dipromosikan dari League One pada 2015, dan ada kekhawatiran yang berkembang tentang kampanye sulit lainnya di depan.

Dengan demikian, pra-musim mengambil peningkatan signifikansi bagi mereka, dengan hasil imbang 0-0 melawan runner-up Liga Utama Skotlandia Celtic pada hari Rabu mewakili awal yang layak untuk musim panas bagi mereka.

Pearson, yang menandatangani kontrak tiga tahun di klub pada bulan April, akan berharap untuk sedikit lebih banyak sihir ofensif melawan lawan League One mereka pada hari Selasa, sambil mempertahankan soliditas pertahanan yang umumnya telah biasa dilakukan oleh timnya selama kepemimpinannya yang terhormat. karier.

Portsmouth, sementara itu, akan bertujuan untuk kembali ke Championship, setelah gagal bersaing di kasta kedua Inggris sejak terdegradasi pada 2012.

Pompey telah menghabiskan empat musim di League One, nyaris kehilangan play-off musim lalu meskipun ada peningkatan dalam bentuk setelah Danny Cowley menggantikan Kenny Jacket di ruang istirahat pada bulan Maret.

Pemain berusia 42 tahun itu akan terkesan dengan upaya menyerang timnya dalam kemenangan 5-2 melawan pakaian non-liga Havant & Waterlooville dalam pertandingan persahabatan kedua mereka pada hari Rabu setelah memulai pra-musim dengan kekalahan 2-1 dari Queens Park penjaga.

Namun, Portsmouth memang harus membalikkan defisit 2-1 ke tim Liga Nasional di babak pertama, dengan seorang trialist yang tidak disebutkan namanya mencetak hat-trick.

Cowley tentu akan menuntut disiplin yang lebih defensif dari timnya melawan Bristol City, kemudian, dengan clean sheet merupakan fondasi utama dari setiap tim yang mengejar promosi.

Melawan Celtic, mantan pemain depan Aston Villa Andreas Weimann membuat penampilan pertamanya sejak menderita cedera ACL serius Oktober lalu, dengan Pearson kemungkinan akan memainkannya sejak awal sekali lagi pada hari Selasa.

Matty James dan Andy King, yang telah bersatu kembali dengan Pearson dari hari-hari mereka di Leicester setelah pindah ke Bristol musim panas ini, juga menjadi starter dalam undian.

Duo ini jarang tampil di musim-musim terakhir dan akan membutuhkan setiap menit kebugaran pertandingan yang bisa mereka dapatkan menjelang kampanye Kejuaraan yang melelahkan.

Ryan Tunnicliffe mencetak gol melawan Havant & Waterlooville untuk klub barunya Pompey, sementara itu, setelah bergabung dari Luton Town musim panas ini.

Forwards John Marquis dan Ronan Curtis juga mendapat 45 menit aksi di bawah ikat pinggang mereka; mereka akan berharap untuk meleset dari sasaran pada hari Selasa.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bristol City vs Portsmouth:

Bristol City : O’Leary; Simpson, Baker, Atkinson, Da Silva; King, James, Pearson, Palmer; Weimann, Martin

Portsmouth : Bass; Johnson, Downing, Robertson, Brown; Tunnicliffe, Williams, Harness; Curtis, Marquis, Trialist

Prediksi Skor Bristol City vs Portsmouth: 1-1

BACA..  Prediksi Arab Saudi vs Brasil - Laga Olimpiade 28 Juli 2021