Prediksi Boreham Wood vs Luton Town – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -144 views
Prediksi Boreham Wood vs Luton Town - Laga Pre-Season 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Boreham Wood vs Luton Town, Luton Town akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan pramusim keempat musim panas melawan Boreham Wood pada Sabtu sore.

Tim Championship memiliki program yang sibuk sejauh ini, tetapi Boreham Wood belum beraksi sejak menyelesaikan kampanye Liga Nasional mereka melawan Maidenhead United pada akhir Mei.

Boreham Wood mengakhiri kampanye Liga Nasional 2020-21 di posisi ke-14, setelah menang 13 kali, seri 16 kali dan kalah 13 kali dari 42 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 55 poin, 14 poin dari posisi playoff.

Itu adalah akhir musim yang mengecewakan bagi Wood, yang kalah 1-0 di Eastleigh dalam pertandingan terakhir mereka di musim ini sebelum menderita kekalahan kandang 4-1 dari Maidenhead pada 29 Mei.

Tim asuhan Luke Garrard sekarang akan menatap musim baru, yang dimulai dengan perjalanan ke Weymouth pada 21 Agustus, tetapi klub memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan sebelum itu.

Memang, mereka telah mengkonfirmasi pertandingan persahabatan melawan Luton, Brentford, Enfield Town, Kings Langley dan Hemel Hempstead Town sebelum akhir bulan, sementara tim Garrard juga akan menghadapi Arsenal XI pada 24 Juli dan Chelsea XI di awal Agustus.

Luton, sementara itu, memulai persiapan mereka untuk musim depan pada awal Juli, menempatkan tujuh gol tak terjawab melewati Hitchin Town, sebelum mencatatkan kemenangan kandang 4-0 atas Rochdale.

Klub Championship kemudian membuat tiga kemenangan pra-musim berturut-turut pada hari Rabu dengan kemenangan 5-0 atas Bedford Town, dengan Carlos Mendes Gomes, Henri Lansbury, James Bree dan Harry Cornnick di antara gol.

Pasukan Nathan Jones, yang finis di urutan ke-12 di Championship musim lalu, akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru akhir pekan ini sebelum menghadapi Portsmouth pada 24 Juli.

Saat ini, tidak ada lagi pertandingan yang dikonfirmasi dalam buku harian antara bentrokan Portsmouth dan pembuka Kejuaraan mereka di kandang Peterborough United pada 7 Agustus, meskipun ada kemungkinan tim akan beraksi lagi sebelum dimulainya aksi kompetitif.

Luton telah sibuk musim panas ini dalam hal kedatangan, dengan Lansbury, Reece Burke, Cameron Jerome dan Laksamana Muskwe di antara mereka yang tiba menjelang musim baru, yang sekarang tinggal sebentar lagi.

Boreham Wood relatif sibuk musim panas ini dalam hal kedatangan, dengan Jacob Mendy, Conor Smith, Will Evans, Josh Rees dan Frankie Raymond tiba di klub.

Namun, ada juga banyak keluar untuk pakaian Liga Nasional, dengan Tom Champion, Matt Rhead, Shaq Coulthirst dan Adam McDonnell di antara mereka untuk pindah.

Pelatih kepala Garrard akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya akhir pekan ini, dan ada kemungkinan sejumlah pemain yang diadili akan diberi kesempatan untuk membuat tanda mereka melawan Luton.

Adapun tim tamu, Jones memutuskan untuk mengganti seluruh XI-nya pada jam melawan Bedford pada Rabu malam, dan manajer diharapkan melakukan hal yang sama lagi akhir pekan ini.

Khanya Leshabela – dalam uji coba dari Leicester – harus diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan, sementara akan ada banyak pemain baru yang dipamerkan untuk Luton, termasuk Gomes dan Jerome.

Jerome memimpin garis untuk Hatters di jam pertama pada hari Rabu tetapi sekarang bisa turun dari bangku cadangan untuk peluit pertama, dengan Lansbury dan Cornick mendorong untuk terlibat sejak awal.

Hanya ada dua pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dan kedua pertemuan itu terjadi di Piala FA pada tahun 1996 dan 1998.

Memang, Luton mencatatkan kemenangan 2-1 atas Boreham Wood di babak kedua Piala FA 1996-97 sebelum kehabisan pemenang 3-2 atas lawan yang sama di babak pertama kompetisi 1998-99.(red)

Prediksi Susunan Pemain Boreham Wood vs Luton Town:

Boreham Wood: Ashmore; Smith, Fyfield, Ilesanmi; Whitely, Murtagh, Mafuta, Champion, Mingoia; Tshimanga, Rhead

Luton Town : Simon Sluga, Rhys Norrington-Davies, Sonny Bradley, Matty Pearson, Martin Cranie, Luke Berry, Glen Rea, Pelly Ruddock, Elliot Lee, Danny Hylton, Harry Cornick.

Prediksi Skor Boreham Wood vs Luton Town 1-2

BACA..  Prediksi AEK ATHENS VS VELEZ MOSTAR - Liga Konferensi 30 Juli 2021