Prediksi Boreham Wood vs Brentford – Laga Pre Season 21 Juli 2021

oleh -95 views
Prediksi Boreham Wood vs Brentford - Laga Pre Season 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Boreham Wood vs Brentford, pendatang baru Liga Premier Brentford melanjutkan kampanye pra-musim mereka pada hari Selasa, ketika mereka melakukan perjalanan singkat ke Meadow Park untuk menghadapi Boreham Wood.

Tim yang baru dipromosikan memulai dengan kemenangan 1-0 atas AFC Wimbledon, sementara tuan rumah tingkat kelima mereka kalah 3-1 di tangan Luton Town dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Boreham Wood memulai pra-musim dengan pertandingan kandang melawan tim Championship Luton Town, dan pasukan Luke Garrard tersingkir meski tampil impresif.

Mereka memang memimpin melalui percobaan pada menit ke-25, tetapi kualitas tim tamu akhirnya terlihat saat dua gol Jordan Clark dan gol dari Carlos Mendes Gomes mengubah permainan.

Namun demikian, tim Hertfordshire pasti akan mengambil hal positif dari pertandingan yang membuat mereka memimpin tim Championship hingga menit ke-70, saat mereka memasuki musim ketujuh berturut-turut di divisi lima Inggris.

Meskipun terlihat kuat di musim 2019-20, finis di posisi kelima ketika liga berakhir prematur karena COVID-19, tim asuhan Garrard mengambil langkah mundur musim lalu, berakhir di posisi ke-14 setelah hanya menang 13 kali. 42 pertandingan liga.

Dengan kesempatan lain untuk masuk ke Liga Dua dalam kampanye mendatang yang dimulai bulan depan, Wood akan berharap untuk membangun momentum dengan kinerja kuat lainnya melawan oposisi liga.

Mereka menyambut tim Brentford yang memenangkan promosi ke papan atas musim lalu setelah beberapa tahun nyaris mendekati.

Sementara pasukan Thomas Frank tampaknya telah membuang peluang dengan akhir yang mengecewakan di musim reguler yang mengesampingkan peluang mereka untuk finis di dua besar, mereka tampak kuat di babak playoff, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan AFC Bournemouth 3-2 secara agregat. untuk gol dari Ivan Toney, Vitaly Janelt dan Marcus Forss.

Itu membuat mereka membukukan pertandingan melawan Swansea City di Wembley, dan gol awal dari Toney dan Emiliano Marcondes membuat mereka mendominasi sepanjang pertandingan, akhirnya melihat kemenangan 2-0 untuk pindah ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 1947.

Pasukan Frank memulai persiapan mereka untuk musim ini dengan pertandingan persahabatan di kandang melawan AFC Wimbledon, dan sundulan Joel Valencia membuat mereka menang 1-0.

Mereka sekarang akan berusaha untuk menempatkan kemenangan kedua pra-musim mereka di papan tulis pada hari Selasa untuk terus membangun menuju musim mendatang.

Pertandingan persahabatan pembukaan Boreham Wood melihat beberapa pemain baru mengesankan, dengan Jacob Mendy, Will Evans dan Frankie Raymond semua diharapkan untuk memainkan peran kunci sepanjang musim.

Mendy menghasilkan permainan menyerang yang bagus untuk membuat gol pembuka mereka di pertandingan itu, dan dia harus memiliki kemampuan untuk menguji pembela Brentford pada hari Selasa dengan serangan bom di sayap kiri.

Kiper berpengalaman Nathan Ashmore akan terus menjadi starter, setelah menjadi pemain penting musim lalu.

Sementara mereka berganti tim di babak pertama, Brentford awalnya menurunkan tim dengan kekuatan penuh melawan Wimbledon, dan Thomas Frank harus terus memberikan menit bermain kepada pemain kuncinya menjelang musim ini.

Penyerang Ivan Toney, Bryan Mbeumo dan Joel Valencia semua harus tampil, sementara Ethan Pinnock akan memimpin lini pertahanan.

Gelandang Vitaly Janelt tertatih-tatih karena masalah otot di 15 menit pertama pertandingan itu, dan dia seharusnya tidak mengambil risiko meskipun Frank menyarankan cedera itu tidak serius.

Di sisi positifnya, Shandon Baptiste kembali setelah lama absen karena cedera, dan dia kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak menit bermain.(red)

Prediksi Susunan Pemain Boreham Wood vs Brentford:

Boreham Wood : Ashmore; Smith, Evans, Stephens, Ilesanmi; Raymond, Rickets, Smith, Mendy; Tshimanga, Marsh

Brentford : Raya; Goode, Pinnock, Gordon; Roerslev, Baptiste, Ghoddos, Canos; Mbeumo, Toney, Valencia

Prediksi Skor Boreham Wood vs Brentford: 0-3

BACA..  Prediksi Las Palmas vs Wolverhampton - Laga Pre Season 26 Juli 2021