Prediksi Bolton Wanderers vs Preston – Laga Pre Season 21 Juli 2021

oleh -145 views
Prediksi Bolton Wanderers vs Preston - Laga Pre Season 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Bolton Wanderers vs Preston, Bolton Wanderers menjamu Preston North End dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Rabu dinihari, dengan kedua belah pihak tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka selama musim panas sejauh ini.

Bolton bertujuan untuk mendapatkan momentum menjelang kembalinya mereka ke tingkat ketiga setelah mendapatkan promosi dari League Two musim lalu, dengan Preston akan memasuki musim ketujuh berturut-turut mereka di Championship.

Bolton terlambat untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di pra-musim dalam hasil imbang 1-1 dengan tim non-liga FC United dari Manchester, dengan George Johnston mencetak gol penyeimbang menit terakhir.

Wanderers tertinggal hampir seketika setelah babak pertama setelah bek Joel Dixon dirampok di dalam area penaltinya sendiri dan dihukum, dengan Ian Evatt akhirnya puas melihat timnya menghindari kekalahan memalukan dari tim empat divisi di bawah mereka dalam sistem piramida Inggris.

Pemain berusia 39 tahun itu mengalami awal yang sulit setelah meninggalkan Barrow ke Greater Manchester musim panas lalu sebelum membimbing klub ke tempat ketiga dan promosi ke League One sebagai hasilnya, dengan pergantian skuad yang berat dapat dimengerti membutuhkan waktu untuk terbukti bermanfaat.

Mantan bek Blackpool akan diharapkan untuk membimbing Bolton menjauh dari keselamatan sebagai harapan minimum dalam kampanye mendatang, dengan menusuk luar mencapai play-off tidak keluar dari pertanyaan jika mereka bisa memulai dengan baik.

Tes hari Selasa melawan Preston, yang dianggap sebagai tim Championship yang stabil di papan tengah, akan sangat berguna dalam menentukan level mereka sebenarnya.

Memang, sejak dipromosikan dari League One pada tahun 2015, Preston belum finis lebih rendah dari 14 dalam tabel, meskipun gagal mencapai play-off bahkan sekali telah terbukti membuat frustrasi basis penggemar The Lilywhites.

Setelah menggantikan Alex Neil dengan Frankie McAvoy di ruang istirahat pada Maret, status sementara pelatih berusia 54 tahun itu awalnya dibuat permanen pada Mei setelah memenangkan lima dari delapan pertandingannya sebagai pelatih pada akhir musim lalu.

Hasil imbang 1-1 melawan St Johnstone dalam pertandingan pra-musim kedua mereka didukung oleh kemenangan 1-0 yang luar biasa di Liga Utama Skotlandia runner-up Celtic pada hari Sabtu, dengan gelandang Ben Whiteman mencetak gol keduanya minggu ini.

Dengan demikian, Preston harus sangat percaya diri untuk mencatat kemenangan kedua berturut-turut melawan Bolton, karena mereka menargetkan untuk mencapai play-off Championship di musim mendatang.

Evatt membuat sembilan perubahan di babak pertama melawan FC United dari Manchester pada hari Sabtu, jadi masih harus dilihat apakah dia menerapkan strategi yang sama melawan Preston pada hari Selasa.

Sementara kebugaran pertandingan adalah latihan paling penting dari pertandingan persahabatan pra-musim, pemain berusia 39 tahun ini mungkin menganggap permainan ini sedikit lebih serius, dengan pemain seperti Nathan Delfouneso berpotensi harus menunggu sedikit lebih lama untuk dipanggil dari pemain pengganti. bangku.

Preston, sementara itu, bisa tidak berubah setelah penampilan dan hasil yang mengesankan di Celtic Park pada hari Sabtu.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Scott Sinclair mulai menyerang mantan klubnya, jadi dia harus melakukannya lagi di Stadion Universitas Bolton.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bolton Wanderers vs Preston:

Bolton Wanderers : Gilks; Jones, Santos, Baptiste, John; Sheehan, Lee, Sarcevic; Isgrove, Afolayan, Bakayoko

Preston : Rudd; Storey, Lindsay, Hughes, Barkhuizen; Ledson, Whiteman, Potts, Cunningham; Sinclair, Evans

Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Preston: 0-1

BACA..  Prediksi ROSENBORG VS HAFNARFJORDUR - Liga Konferensi 30 Juli 2021