Prediksi Birmingham vs Barrow – Laga Pre Season 20 Juli 2021

oleh -136 views
Prediksi Birmingham vs Barrow - Laga Pre Season 20 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Birmingham vs Barrow, Birmingham City menghadapi Barrow dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak akan bersaing hanya dalam pertandingan kedua mereka musim panas sejauh ini.

Kedua belah pihak mencatat kemenangan dalam pertandingan pembukaan pra-musim mereka, dengan Birmingham mengalahkan Cheltenham Town 3-0 dan Barrow menang 7-1 melawan Holker Old Boys.

Birmingham akan memasuki musim ke-11 berturut-turut mereka di Championship, setelah gagal bangkit kembali ke Liga Premier sejak terdegradasi pada 2011.

The Blues bisa dibilang beruntung untuk tetap berada di kasta kedua mengingat bahwa mereka belum finis lebih tinggi dari peringkat ke-17 dalam lima musim terakhir, tetapi ada suasana yang lebih optimis di sekitar klub dengan mantan pemain Lee Bowyer di pucuk pimpinan.

Pelatih berusia 44 tahun itu meninggalkan Charlton Athletic untuk bergabung dengan klub pada bulan Maret, memenangkan setengah dari sepuluh pertandingan liga yang bertanggung jawab sejauh ini untuk membimbing klub menjauh dari bahaya musim lalu.

Ini masih hari-hari awal bagi Bowyer, tetapi kemenangan yang nyaman melawan klub League One Cheltenham pada hari Sabtu adalah awal yang baik untuk musim panas bagi timnya, dengan penekanan yang jelas pada mempertahankan penguasaan bola di area yang lebih dalam yang mungkin membutuhkan waktu untuk sempurna dalam beberapa bulan mendatang. .

Barrow, sementara itu, nyaris mengamankan keselamatan dalam kampanye pertama mereka di Football League dalam 48 tahun musim lalu, dengan tiga manajer berbeda akhirnya membimbing mereka melewati garis.

Itu selalu mungkin menjadi musim yang sulit bagi The Bluebirds di level yang lebih tinggi, terutama setelah Ian Evatt secara mengejutkan meninggalkan klub untuk Bolton Wanderers meskipun membimbing mereka untuk promosi dari Liga Nasional.

Mantan gelandang Birmingham David Dunn dipilih sebagai pengganti Evatt tetapi hanya memenangkan dua dari 22 pertandingannya sebelum dipecat pada Desember tahun lalu, dengan Michael Jolley juga dipecat dua bulan kemudian setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingannya di klub.

Pada akhirnya, klub berhutang besar kepada Rob Kelly dalam hal keselamatan mereka, dengan manajer sementara berusia 56 tahun itu memenangkan 10 dari 22 pertandingannya secara keseluruhan setelah dua orang permanen yang bertanggung jawab dibebaskan dari tugas mereka.

Namun, Kelly sejak itu pergi untuk bergabung dengan Wigan Athletic sebagai asisten manajer, dengan mantan manajer Forest Green Rovers Mark Cooper sekarang memimpin.

Kemenangan 7-1 melawan tim non-liga lokal Holker Old Boys akan meningkatkan kepercayaan di antara para penyerangnya, tetapi tes hari Selasa melawan Birmingham akan menjadi indikasi yang jauh lebih baik dari level para pemainnya saat ini.

Jeremie Bela tampil luar biasa selama kemenangan melawan Cheltenham, dengan kemampuan menggiring bola yang luar biasa dari pemain sayap itu salah satu ancaman serangan paling ampuh bagi The Blues sepanjang musim lalu.

Bela, Ivan Sanchez, Scott Hogan dan Lukas Jutkiewicz mengembangkan pemahaman yang sangat baik di area ofensif, dan harus diberi lebih banyak waktu bermain sejak awal melawan Barrow.

The Bluebirds, sementara itu, bisa tanpa Offrande Zanzala setelah penyerang itu mengalami cedera dalam pertandingan pertamanya untuk klub sejak bergabung dari Carlisle United awal musim panas ini.

Luke James menggantikannya setelah hanya 34 menit melawan Holker, dan bisa menjadi starter jika Zanzala memang tidak tersedia.(red)

Prediksi Susunan Pemain Birmingham vs Barrow:

Birmingham : Sarkic; Colin, Dean, Friend, Pedersen; Sanchez, Woods, Gardner, Bela; Hogan, Jutkiewicz

Barrow : Farman; Brough, Platt, Ellis, Ntlhe; Hutton, Banks, Beadling; James, Kay, Gordon

Prediksi Skor Birmingham vs Barrow: 3-2

BACA..  Prediksi Lazio vs Padova - Pre Season 27 Juli 2021