Prediksi Benfica vs Gent – Laga Pre Sesion 16 Juli 2021

oleh -262 views
Prediksi Benfica vs Gent - Laga Pre Sesion 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Benfica vs Gent , Benfica menghadapi Gent di Estadio Algarve pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Ini akan menjadi pertandingan persahabatan pertama Benfica sebelum musim 2021-22.

Tim asuhan Jorge Jesus terakhir kali bermain pada Mei di final Piala Portugal melawan Braga. The Eagles mengakhiri musim mereka dengan catatan buruk, kalah 2-0.

Gent, di sisi lain, telah memulai kampanye pra-musim mereka. Tim asuhan Hein Vanhaezebrouck akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 melawan Lille.

The Buffaloes mengamankan kemenangan melawan juara Prancis berkat gol awal oleh Gianni Bruno.

Kedua belah pihak akan memasuki pertandingan dengan harapan bisa lolos tanpa cedera saat mereka bersiap untuk musim 2021-22.

Jan Vertonghen dan Haris Seferovic kembali ke skuad setelah mewakili negara masing-masing di Euro 2020.

Namun, kecil kemungkinan mereka akan tampil pada hari Jumat. Sementara itu, Joao Mario bisa menjadi starter pertamanya untuk Benfica setelah menyelesaikan transfernya awal pekan ini.

Di tempat lain, Andre Almeida, Lucas Verissimo dan Darwin Nunez tidak akan bisa bermain karena cedera.

Sementara itu, Nicolas Otamendi, Rafa dan Everton belum bergabung dengan skuad setelah mewakili negaranya masing-masing di putaran final Copa America.

Gent tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan pada hari Jumat. Roman Yaremchuk belum bergabung dengan skuad setelah mewakili Ukraina di Euro 2020.

Benfica memiliki tim yang lebih kuat di atas kertas, tetapi Gent sudah menjalani pra-musim mereka.

Kami memperkirakan hasil imbang yang sulit dengan kedua tim mendapatkan di papan skor.(red)

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Gent:

Benfica (4-3-3): Helton; Alex Grimaldo, Tomas Tavares, Ferro, Gilberto; Julian Weigl, Pizzi, Joao Mario; Jota, Chiquinho, Vinicius

Gent (4-2-3-1): Davy Roef; Christopher Operi, Michael Ngadeu, Andreas Hanche-Olsen, Nurio; Andrew Hjulsager, Julien De Sart; Tarik Tissoudali, Vadis Odjidja-Ofoe, Alessio Castro-Montes; Gianni Bruno

Prediksi Skor Benfica vs Gent: 1-1

BACA..  Prediksi SERVETTE VS MOLDE - Liga Konferensi 30 Juli 2021