Prediksi Beijing Guoan vs Hebei – Chinese Super League 16 Juli 2021

oleh -811 views
Prediksi Beijing Guoan vs Hebei - Chinese Super League 16 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Beijing Guoan vs Hebei, Liga Super China kembali setelah jeda dua bulan dan dimulai dengan tekel perdagangan Guoan dan Hebei Beijing pada hari Jumat.

Pertandingan matchday lima ini akan menempatkan posisi keempat melawan kelima di Grup B CSL dengan hanya dua poin yang memisahkan kedua belah pihak.

Hebei adalah tim yang berada di posisi lebih baik dengan delapan poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan hingga saat ini.

Guoan datang ke permainan di belakang 4-0 bersembunyi oleh Kawasaki Frontale. Gol bunuh diri di babak kedua oleh Jixuan Leng memperparah sore yang sulit bagi tim ibu kota China itu.

Hebei belum beraksi sejak mereka bermain imbang 1-1 dengan Shanghai Shenhua lebih dari dua bulan lalu.

Adrian Mierzejewski mencetak gol penyeimbang dramatis di menit kesembilan injury time setelah Hu Rentian membuat Hebei unggul di babak pertama.

Baca Juga: Rangkuman Transfer Fabrizio Romano: Manchester United Dorong 2 Transfer Lagi, Rencana Barcelona untuk Lionel Messi dan Banyak Lagi

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 10 kesempatan sebelumnya dan Beijing Guoan memiliki rekor head-to-head yang sedikit lebih baik.

Pengawal Kekaisaran memiliki lima kemenangan atas nama mereka, sementara Hebei menang pada empat kesempatan. Satu pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, sebuah thriller enam gol pada September 2020 yang melihat Hebei mencetak dua gol di masa injury time untuk meraih hasil imbang 3-3 di kandang sendiri.

John Hou Saeter, Jonathan Viera dan Yang Yu masih belum bisa bermain karena cedera yang mereka alami awal tahun ini.

Guoan memperdebatkan penyisihan grup Liga Champions AFC dengan sebagian besar pemain muda, karena protokol perjalanan COVID-19 yang ketat di China.

Manajer Slaven Bilic tidak melakukan perjalanan dengan tim ke Uzbekistan tetapi mereka harus kembali ke skuad kekuatan penuh di CSL.

Kiper Wenyi Chi mengalami cedera kepala saat melawan Shanghai Shenhua dan harus diganti pada injury time.

Kedua belah pihak telah keluar dari aksi liga selama lebih dari dua bulan dan kedua set pemain cenderung lambat keluar dari blok saat mereka kembali ke aksi papan atas.

Guoan adalah favorit dalam permainan dan skuad senior akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tim muda mereka kalah di benua itu. Kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi pasukan Slaven Bilic.(red)

Prediksi Susunan Pemain Beijing Guoan vs Hebei:

Beijing Guoan (4-3-3): Sen Hou (GK); Lei Li, Dabao Yu, Lucas, Fan Yang; Tianyi Gao, Zhongguo Chi, Nicholas Yennaris; Xizhe Zhang, Yuning Zhang, Cedric Bakambu

Hebei (4-2-3-1): Yaxiong Bao (GK); Lin Cui, Samir Memisevic, Ximing Pan, Chengdong Zhang; Ole Selnaes, Qiuming Wang; Xuchen Yao, Yin Hongbo, Rentian Hu; Marcao

Prediksi Beijing Guoan vs Hebei: 2-0

BACA..  Prediksi AEK ATHENS VS VELEZ MOSTAR - Liga Konferensi 30 Juli 2021