Prediksi Beerschot vs Cercle Brugge – Liga Belgia 24 Juli 2021

oleh -125 views
Prediksi Beerschot vs Cercle Brugge - Liga Belgia 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Beerschot vs Cercle Brugge, Stadion Olympisch akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Beerschot VA dan Cercle Brugge.

Beerschot VA telah mengalami pasang surut di pra-musim, tetapi kami yakin mereka akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka, yang membantu mereka mengamankan kelangsungan Liga Jupiler musim lalu.

Penandatanganan musim panas Leon Krekovic secara luas diharapkan untuk membuat debut resmi Beerschot VA melawan Cercle Brugge.

Groen en Zwart, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kekalahan beruntun dari Standard dan Monaco dalam pertandingan persahabatan pra-musim.

Karena Cercle Brugge kemungkinan juga akan meraih kemenangan di pembuka musim, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penandatanganan musim panas Waldo Rubio, yang bermain untuk Real Valladolid di La Liga musim lalu.

Beerschot akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 dari Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Beerschot menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Standard Liège mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Klauss (44′), Selim Amallah (60′) dan Jackson Muleka (86′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Beerschot bermain. Lawan mereka mencetak 11 di antaranya dalam periode ini sedangkan Beerschot mencetak 8. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Terakhir kali keluar, Cercle Brugge bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Oostende.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Ike Ugbo (49′). Oostende mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marko Kvasina (92′) menjadi pencetak gol bagi Oostende.

Statistik tidak berbohong, dan Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Groen en Zwart telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-32 pada 04/04/2021 ketika skor akhir adalah Cercle Brugge 2-1 Beerschot.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Giulian Biancone (18′) dan Ike Ugbo (34′).

Untuk lawan mereka, Beerschot memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jan Van den Bergh (50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Dario van den Buijs (Cedera Hamstring) dan Mohamed Réda Halaimia (Cedera Otot) tidak akan tersedia untuk pelatih Beerschot Peter Maes.

Manajer Cercle Yves Vanderhaeghe saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Miguel Van Damme (Kanker), Leonardo Lopes (Cedera Hamstring) dan Thomas Didillon (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Kevin Hoggas tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Cercle Brugge akan melakukannya dengan baik untuk mencatat skor melawan tim Beerschot ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Beerschot setelah 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Beerschot vs Cercle Brugge

Prediksi Skor Beerschot vs Cercle Brugge: 1-0

BACA..  Prediksi MACCABI TEL AVIV VS SUTJESKA - Liga Konferensi 30 Juli 2021