Prediksi Bayern Munich vs Ajax – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -150 views
Prediksi Bayern Munich vs Ajax - Laga Pre Season 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Bayern Munich vs Ajax, kelas berat Eropa Bayern Munich akan bentrok melawan Ajax dalam pertandingan persahabatan yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu.

Bayern datang dari kekalahan 3-2 melawan Koln dari pertandingan persahabatan pertama mereka. Armando Sieb dan Joshua Zirkzee masing-masing mencetak satu gol untuk tim Bavaria, sementara Jan Thielmann dan dua gol Mark Uth membuat Koln menang.

Bayern Munich selanjutnya akan menghadapi Ajax, Borussia Moenchengladbach dan Napoli dalam beberapa hari mendatang sebagai bagian dari jadwal pra-musim mereka.

Sementara itu, Ajax memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan margin nyaman 2-0 melawan pakaian Belgia Anderlecht.

Sebastian Haller mencetak dua gol untuk pemenang Eredivisie 2020-21. Ajax memulai pertahanan gelar liga mereka dengan pertandingan melawan NEC pada 14 Agustus.

Bayern Munich dan Ajax telah bentrok 10 kali sejauh ini. Kedua tim sama-sama mencatatkan tiga kemenangan sementara empat pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan terakhir antara Bayern Munich dan Ajax terjadi pada Desember 2018, ketika kedua belah pihak bertemu dalam pertemuan Liga Champions UEFA yang mendebarkan yang berakhir dengan skor 3-3.

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk Bayern, yang dijawab oleh dua gol oleh Dusan Tadic.

Marc Roca harus absen karena cedera ligamen pergelangan kaki. Alphonso Davies juga absen karena masalah pergelangan kaki, dan Christian Fruchtl tidak dapat tampil karena patah tulang selangka.

Pemain internasional Prancis Lucas Hernandez absen karena robekan meniskus.

Larangan doping kiper Andre Onana dikurangi menjadi 9 bulan dari 12 bulan, tetapi ia masih akan melewatkan pertandingan melawan Bayern Munich.

Ajax memasuki pertandingan hari Sabtu dengan skuad yang sepenuhnya fit.

Bayern Munich diharapkan menurunkan tim yang relatif muda, yang membuat Ajax menjadi tim yang sedikit diunggulkan untuk memenangkan pertemuan ini.

Karena ini adalah pertandingan persahabatan, penggemar dapat berharap banyak bermain-main dengan formasi dan posisi pemain. Kami memprediksi bahwa Ajax akan memenangkan pertandingan dengan selisih tipis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Ajax

Bayern Munich (4-2-3-1): Sven Ulreich; Josip Stanisic, Dayot Upamecano, Chris Richards, Omar Richards; Taylor Booth, Torben Rhein; Christopher Scott, Joshua Zirkzee, Armindo Sieb, Eric Maxim Choupo-Moting

Ajax (4-3-3): Remko Pasveer; Noussair Mazrouai, Perr Schurrs, Lisandro Magallan, Youri Baas; Kenneth Taylor, Victor Jensen, Mohammed Kudus; Zakaria Labyad, Sebastian Haller, Dusan Tadic

Prediksi Skor Bayern Munich vs Ajax: 1-2

BACA..  Prediksi Galatasaray vs PSV - Kualifikasi Champions 29 Juli 2021