Prediksi Barcelona vs Gimnastic – Laga Pre Season 21 Juli 2021

oleh -169 views
Prediksi Barcelona vs Gimnastic - Laga Pre Season 21 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Barcelona vs Gimnastic, persiapan Barcelona untuk kampanye 2021-22 dimulai pada hari Rabu saat tim lapis ketiga Gimnastic bersiap untuk melakukan perjalanan ke Stadion Johan Cruyff untuk pertandingan persahabatan.

Tim asuhan Ronald Koeman juga akan menghadapi Girona dan Stuttgart sebelum musim baru dimulai, tetapi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun, pemain Argentina tertentu tidak akan hadir selama pertandingan pramusim klub.

Sementara satu trofi dalam bentuk Copa del Rey diamankan selama musim pertamanya memimpin, upaya Koeman yang gagal atas mahkota La Liga dan kejayaan Liga Champions memuncak dalam spekulasi berminggu-minggu seputar kemungkinan wajah baru di ruang istirahat Blaugrana.

Orang-orang seperti Mikel Arteta, Joachim Low dan mantan pemain hebat Catalan Xavi semuanya diperkirakan akan mengambil alih dari pelatih asal Belanda, tetapi Joan Laporta telah menanamkan kepercayaannya pada Koeman setidaknya selama 12 bulan lagi saat pria berusia 58 tahun itu berusaha untuk membangun timnya. dominasi baik domestik maupun kontinental sekali lagi.

Setelah selesai terpaut tujuh poin dari juara Spanyol Atletico Madrid dan kalah agregat 5-2 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Koeman idealnya ingin terjun ke medan perang untuk menghabiskan musim panas yang sibuk. , tapi itu tidak berjalan seperti itu untuk Catalans yang kekurangan uang.

Sementara orang-orang seperti Sergio Aguero, Eric Garcia dan Memphis Depay mewakili kudeta yang mengesankan pada transfer gratis, ketiganya dilaporkan tidak dapat didaftarkan untuk aksi La Liga sampai Barca memangkas tagihan upah mereka lebih lanjut, yang dapat menyebabkan eksodus besar-besaran para pencari nafkah besar di masa mendatang. minggu.

Namun, tidak diragukan lagi cerita terbesar dari kubu Catalan adalah tidak adanya Lionel Messi – sekarang resmi menjadi agen bebas setelah kontraknya di Barcelona habis – tetapi negosiasi mengenai kontrak baru untuk pemenang Ballon d’Or enam kali terus bergemuruh. di latar belakang saat Koeman menatap tajam pada pertandingan hari Rabu.

Seperti namanya, Gimnastic perlu menghasilkan serangkaian trik yang mengesankan jika mereka ingin mengutuk Barcelona – meskipun sangat berubah dan tidak berpengalaman – untuk kekalahan pra-musim pembukaan minggu ini.

Mengambil bagian dalam RFEF Divisi Primera perdana, Gimnastic menuju musim 2021-22 setelah memuncaki grup lama Divisi B Segunda musim lalu, dan mereka telah dihadiahi pertandingan liga melawan Barcelona, ​​Real Madrid dan tim muda Villarreal di tingkat ketiga.

Manajer yang baru diangkat Raul Agne akan menikmati kesempatan untuk mengadu kecerdasan timnya melawan anak-anak muda Barcelona minggu ini sebelum kampanye liga dimulai, dan ini akan menjadi pertama kalinya Gimnastic turun ke lapangan sejak dikalahkan 4-0 oleh Ibiza di bulan Mei.

Gimnastic menuju pertempuran hari Rabu setelah menyerah pada kekalahan dalam lima pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Barcelona – termasuk penghinaan 10-1 pada tahun 1949 – dan dua gol Messi bersama gol dari Ronaldinho, Carles Puyol dan Gianluca Zambrotta membuat La Blaugrana menang 5-1 ketika ini terakhir kali bertemu pada musim 2006-07 La Liga.

Eksploitasi Messi di Copa America akan membuatnya tidak tersedia untuk pertemuan ini bahkan jika dia terdaftar sebagai pemain Barcelona, ​​​​sementara orang-orang seperti Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Pedri menikmati istirahat panjang setelah eksploitasi internasional mereka sendiri.

Cedera lutut Ousmane Dembele yang diderita di Euro 2020 telah membuatnya absen setidaknya selama empat bulan, sementara Marc-Andre ter Stegen, Philippe Coutinho dan Ansu Fati sedang memulihkan diri dari masalah jangka panjang mereka sendiri.

Para pemain Tim B seperti Yusuf Demir, Jordi Escobar dan Nico Gonzalez semuanya telah berlatih dengan skuat senior dan seharusnya mendapatkan waktu bermain di sini, tetapi Kays Ruiz-Atil yang baru saja direkrut kembali dinyatakan positif mengidap virus corona.

Gimnastic juga sibuk di pasar transfer dalam hal kedatangan gratis, dengan Pablo Fernandez, Robert Simon dan Edgar Hernandez semuanya masuk untuk pengaturan serangan dengan tampilan baru.

Mantan bek kiri Villarreal dan Blackpool Joan Oriol masih kuat di usia 34, tetapi Fran Miranda dan Gerard Oliva keduanya pindah ke padang rumput yang baru.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Gimnastic:

Barcelona : Pena; Comas, Pique, Mingo; Dest, Pjanic, Puig, Gonzalez, Balde; Escobar, Demir

Gimnastic : Garcia; Albarran, Domingo, Trilles, Oriol; Buyla, Fullana; Simon, Del Campo, Carbia; Martin

Prediksi Skor Barcelona vs Gimnastic: 3-1

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021