Prediksi Barcelona SC vs Velez Sarsfield – Copa Libertadores 22 Juli 2021

oleh -178 views
Prediksi Barcelona SC vs Velez Sarsfield - Copa Libertadores 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Barcelona SC vs Velez Sarsfield, tim Ekuador Barcelona SC menjamu tim Argentina Velez Sarsfield untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores pada Kamis pagi.

Para pengunjung mengambil keuntungan tipis 1-0 ke Estadio Monumental Banco Pichincha, saat mereka berusaha untuk maju ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2012.

Setelah pertemuan leg pertama yang berlangsung seimbang, pelatih kepala Barcelona SC Fabian Bustos akan sedikit kecewa karena timnya tertinggal di leg kedua, meskipun membalikkan defisit satu gol tentu saja dalam jangkauan mereka.

Sejak kekalahan pekan lalu, Bullfighters telah bangkit kembali dengan kemenangan kandang 3-0 melawan Macara di Ekuador Serie A pada hari Minggu. Hasil ini, bagaimanapun, tidak cukup untuk melihat mereka menyelesaikan kampanye Primera Etapa mereka di puncak, karena kemenangan untuk Emerlec memastikan mereka memegang posisi teratas, dengan pasukan Bustos tertinggal tiga poin di belakang mereka di urutan kedua.

Barcelona SC – finalis Copa Libertadores dua kali pada tahun 1990 dan 1998 – menuju pertandingan hari Rabu setelah memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka selama kompetisi musim ini. Mereka mengalahkan The Strongest, Boca Juniors dan Santos di babak grup, menang dengan skor agregat 8-1.

Bustos dan anak buahnya akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol dan mengamankan kemenangan lain di kandang, karena mereka ingin maju ke perempat final pertama mereka sejak 2017.

Meskipun tidak memainkan pertandingan kompetitif dalam delapan minggu, tidak ada tanda-tanda kekasaran dari Velez di leg pertama, yang meniadakan ancaman serangan yang diajukan Barcelona SC.

Gol menit ketujuh dari Juan Martin Lucero – gol kelimanya di semua kompetisi musim ini tetapi hanya yang pertama di Copa Libertadores – memastikan pasukan Mauricio Pellegrino memimpin tipis ke Ekuador.

Sejak kemenangan itu, Velez bermain imbang tanpa gol di kandang Racing Club dalam pertandingan pembukaan Clausura Argentina pada hari Minggu. The Fort kini telah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi dan hanya kebobolan empat gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Dua kali terakhir Velez mencapai babak 16 besar di Copa Libertadores, mereka tersingkir pada kedua kesempatan, kalah 2-1 dari Newell’s Old Boys pada 2013 – memimpin leg pertama 1-0 – dan menderita kekalahan 3-2 ke Nasional pada tahun 2014.

Pasukan Pellegrino telah kalah di tanah Ekuador musim ini, kalah 3-1 dari LDU Quito di babak grup, tetapi mereka tahu bahwa setidaknya hasil imbang pada hari Rabu akan cukup untuk melihat mereka maju ke perempat final.

Trio SC Barcelona Gabriel Marques, Dario Aimar dan Pedro Velasco semua tetap absen karena cedera jangka panjang yang diderita awal tahun ini.

Leonel Quinonez dan Mario Pineida telah dirotasi sebagai bek kiri sejauh musim ini dan sebagai yang terakhir mulai di posisi ini untuk leg pertama, Quinonez dapat diberikan anggukan untuk pertandingan hari Rabu.

Nixon Molina dan Bruno Pinatares diatur untuk mempertahankan tempat mereka di lini tengah, sementara striker Damian Diaz bisa bermitra dengan Carlos Garces di depan.

Adapun Velez, bek kiri Francisco Ortega kembali dari menjalani skorsing satu pertandingan dan akan bersaing untuk memulai di depan Miguel Brizuela.

Dia bisa bergabung di pertahanan oleh bek kanan Tomas Guidara dan bek tengah Luis Abram dan Lautaro Giannetti, dengan gelandang Santiago Caseres dan Federico Mancuello diperkirakan akan duduk tepat di depan empat bek.

Gelandang serang Ricardo Centurion, Lucas Janson dan Agustin Bouzat memulai leg pertama di belakang striker Lucero, dan mereka semua kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di starting XI.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona SC vs Velez Sarsfield:

Barcelona SC : Burrai; Castillo, Leon, Riveros, Quinonez; Hoyos, Molina, Pinatares, Martinez; Diaz, Garces

Velez Sarsfield : Hoyos; Guidara, Giannetti, Abram, Ortega; Caseres, Mancuello; Centurion, Janson, Bouzat; Lucero

Prediksi Skor Portland Timbers vs Los Angeles: 0-1

BACA..  Prediksi Fleetwood vs Leeds United - Laga Pre Season 31 Juli 2021