Prediksi Bahia vs Flamengo – Laga Liga Brazil 19 Juli 2021

oleh -123 views
Prediksi Bahia vs Flamengo - Laga Liga Brazil 19 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Bahia vs Flamengo, Flamengo akhirnya tampak memiliki momentum di pihak mereka menjelang pertandingan Brasileiro hari Senin pagi dengan Bahia di Fonte Nova Arena.

Juara bertahan telah memenangkan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan berpotensi naik ke enam besar dengan kemenangan akhir pekan ini.

Scarlet-Black telah memenangkan Brasileiro dalam beberapa tahun berturut-turut, tetapi mempertahankan mahkota mereka sekali lagi musim ini tampaknya tidak mungkin berdasarkan dua bulan pembukaan kampanye.

Setelah awal musim yang lambat, Flamengo mengambil keputusan besar untuk memecat Rogerio Ceni awal pekan ini dan mendatangkan bos Gremio yang baru saja dipecat, Renato Gaucho.

Gaucho melihat tim barunya mengalahkan Defensa y Justicia 1-0 di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores mereka di pertengahan pekan, menjaga mereka di jalur untuk gelar kontinental.

Itu mengikuti dari kemenangan 2-1 melawan Chapecoense terakhir kali di liga, dengan gol-gol terlambat dari Giorgian De Arrascaeta dan Michael membuat tim mereka meraih kemenangan comeback.

Flamengo sekarang bisa melakukannya dengan memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini, mengetahui bahwa tiga poin di sini akan membawa mereka di atas lawan Bahia.

Tuan rumah tidak beraksi pada pertengahan pekan, memberi mereka lebih banyak waktu untuk mengatasi kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Sao Paulo – Igor Liziero mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 dalam kontes itu.

Pasukan Dado Cavalcanti masih berada di urutan keenam di klasemen Brasileiro menjelang pertandingan akhir pekan ini, empat poin dari empat besar.

Meskipun hasil mereka mengecewakan, hanya Corinthians (delapan) yang kebobolan lebih sedikit daripada sembilan gol yang dibobol Flamengo musim ini.

Bahia akan percaya diri untuk menembus pertahanan tim tamu, karena mereka telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Bahia akan berharap agar German Conti tersedia untuk pertandingan ini setelah absen selama sebulan, meskipun bek itu tidak mungkin langsung kembali ke starting lineup.

Danielzinho juga kembali bertanding setelah menjalani larangan satu pertandingan melawan Sao Paulo, sehingga Jonas dapat memberi jalan.

Adapun tim tamu, Gaucho mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan untuk pertandingan pertamanya di Brasileiro sebagai pelatih.

Bruno Henrique dan Diego tetap absen untuk Flamengo karena cedera, tetapi Rodrigo Caio harus kembali bermain akhir pekan ini.

Gabriel Barbosa kembali beraksi dalam kemenangan piala tengah pekan melawan Defensa y Justicia setelah bermain jauh dengan Brasil dan harus mempertahankan tempatnya di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bahia vs Flamengo:

Bahia : Teixeira; Paraiba, Otavio, Ligger, Bahia; Araujo, De Lucca, Danielzinho; Rossi, Gilberto, Rodriguinho

Flamengo : Alves; Isla, Henrique, Caio, Luis; Gomes, Maia, Ribeiro, De Arrascaeta; Pedro, Gabi

Prediksi Skor Bahia vs Flamengo: 1-2

BACA..  Prediksi ROSENBORG VS HAFNARFJORDUR - Liga Konferensi 30 Juli 2021