Prediksi Austin vs Seattle Sounders – Laga MLS 23 Juli 2021

oleh -174 views
Prediksi Austin vs Seattle Sounders - Laga MLS 23 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Austin vs Seattle Sounders, Waralaba terbaru di MLS, Austin FC, berpotensi pindah ke posisi playoff dengan kemenangan melawan Seattle Sounders pada hari Kamis di Q2 Stadium.

Verde-and-Black kalah dalam pertandingan MLS terakhir mereka pada 7 Juli dari Los Angeles FC 2-0, sementara akhir pekan lalu Seattle dikalahkan untuk pertama kalinya tahun ini, 1-0 dari Minnesota United.

Austin akan menyelesaikan homestand mereka dalam apa yang seharusnya menjadi ujian terberat mereka musim ini, menghadapi Seattle Sounders, tim yang akan tertarik untuk kembali ke kolom kemenangan setelah mengalami kemunduran yang jarang terjadi.

Untuk waralaba ekspansi yang diisi dengan anak-anak, banyak dari mereka bermain di kampanye MLS pertama mereka, Josh Wolff harus terkesan dengan tekad yang telah ditunjukkan timnya melalui 13 pertandingan pertama mereka, hanya satu kemenangan di belakang Portland Timbers untuk ketujuh dan tempat playoff terakhir di Wilayah Barat.

Ada 16 poin yang memisahkan Austin dan Seattle di klasemen, tetapi tim ini tidak akan takut dengan juara bertahan Wilayah Barat, yang ditahan imbang 0-0 dengan Texas di Lumen Field, salah satu dari hanya dua tim yang menahan Sounders. papan skor tahun ini.

Dalam pertandingan itu, mereka bertahan di sana melawan tim yang jauh lebih berpengalaman daripada mereka, melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sementara hanya kebobolan dua tembakan tepat sasaran ke Sounders.

Dengan tiga dari empat pertandingan mereka berikutnya di kandang, grup ini harus berada dalam kondisi terbaik mereka untuk mengimbangi di Wilayah Barat yang sangat kompetitif.

Austin tidak terlalu jauh dari posisi playoff, tetapi satu kekalahan dapat dengan cepat mendorong mereka keluar dari kecepatan dan keluar dari persaingan, karena hanya dua poin yang saat ini memisahkan mereka dari posisi terakhir Dallas di klasemen.

Butuh 14 pertandingan, tetapi akhirnya, seseorang mampu mengalahkan Seattle Sounders, tim yang terlihat bertekad untuk kembali ke Final Piala MLS untuk tahun ketiga berturut-turut.

Di musim di mana mereka telah melalui sistem baru, kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera dan transfer, Seattle sepertinya tidak pernah bertahap, tetapi sekarang kita akan melihat untuk pertama kalinya bagaimana mereka merespons kekalahan.

Di bawah manajer Brian Schmetzer, tim ini tidak pernah kalah berturut-turut di musim reguler sejak kampanye 2019, dan dengan Sporting Kansas City yang mengejar mereka, hanya tiga poin di belakang mereka, mereka tidak boleh mengalami kemunduran lagi.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Rave Green sering kali mengalami kekalahan, bangkit dari ketinggalan 2-1 untuk bermain imbang dengan Vancouver Whitecaps dan kemudian lolos dengan hasil imbang 1-1 melawan Colorado Rapids sebelum kalah dari Loons.

Mengalahkan Seattle bukanlah tugas yang mudah akhir pekan lalu, karena Minnesota jarang menempatkan Sounders kembali lima di bawah tekanan sampai Sounders yang lemah melewati setengah lapangan mereka sendiri memberi Minnesota kesempatan untuk membalas, dan mereka mengambil keuntungan penuh dengan Robin Lod menyelesaikan umpan tengah yang bagus untuk satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Dengan homestand tiga pertandingan yang akan datang setelah pertandingan mereka pada hari Kamis, Sounders akan bersemangat untuk mendapatkan kembali keunggulan tipis mereka di atas klasemen Supporters’ Shield.

Austin tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci untuk pertandingan ini, termasuk Aaron Schoenfeld dan Ulises Segura dengan cedera lutut kiri, Nick Lima memiliki masalah hamstring kiri, Ben Sweat cedera ACL, Danny Hoesen cedera pinggul kiri dan Jon Gallagher memiliki cedera tengah kiri. keseleo kaki.

Gelandang Tomas Pochettino, Diego Fagundez dan Sebastian Berhalter memiliki kesempatan untuk bermain bersama dalam pertandingan persahabatan melawan tim Meksiko Tigres UANL pekan lalu, dan mereka terlihat solid meski kalah 3-1.

Pemain sayap Rodney Redes tampil dalam 11 pemain inti dalam pertandingan persahabatan Selasa lalu setelah hanya menjadi starter dalam dua pertandingan sejauh ini di musim reguler.

Gelandang Sounders Alex Roldan tetap dengan tim nasional El Salvador untuk Piala Emas, sementara kakaknya Cristian Roldan dengan tim nasional AS.

Seattle juga akan kehilangan Jordan Morris karena cedera ACL, Jordy Delem mengalami robekan ACL kanan, kiper Stefan Frei terus berjuang dengan keseleo lutut kiri, Nicolas Lodeiro pulih dari operasi lutut kanan, Will Bruin menjalani operasi meniskus lutut kanan, Shane O’Neill mengalami cedera fleksor pinggul kiri dan Nouhou Tolo absen karena cedera otot adduktor kiri.

Striker Raul Ruidiaz diikat dengan penyerang Los Angeles Galaxy Chicharito untuk memimpin liga dengan 10 gol, sementara bek Yeimar Gomez telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mematikan serangan lawan, memimpin liga dalam intersepsi dengan 41.(red)

Prediksi Susunan Austin vs Seattle Sounders

Austin : Stuver; Jimenez, Cascante, Besler, Kolmanic; Ring, Fagundez, Berhalter; Manneh, Dominguez, Stroud

Seattle Sounders : Cleveland; Smith, Gomez, Arreaga; Rowe, Paulo, Medranda, Dobbelaere, Leyva; Montero; Ruidiaz

Prediksi Skor Austin vs Seattle Sounders: 1-2

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021