Prediksi Atlanta United vs New England – Laga MLS 18 Juli 2021

oleh -139 views
Prediksi Atlanta United vs New England - Laga MLS 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Atlanta United vs New England, Sepasang tim yang berjuang di MLS akan bertarung di Stadion Mercedes-Benz ketika Atlanta United menjadi tuan rumah New England Revolution pada hari Sabtu.

The Five Stripes kembali untuk menarik Nashville SC 2-2 jauh dari rumah di pertandingan terakhir mereka, sementara Revs kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari 25 menit untuk kalah dari Toronto FC 3-2.

Apa yang seharusnya menjadi kampanye bangkit kembali untuk Atlanta belum terwujud setelah selusin pertandingan pada tahun 2021, dengan tim saat ini dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, rentang terpanjang mereka tanpa kemenangan dalam sejarah klub.

Musim lalu alasannya adalah cedera, dan sementara mereka mendapat bagian mereka lagi musim ini, tim yang pernah mencetak banyak gol ini, yang memimpin semua tim MLS dalam gol di musim reguler 2018 (70), belum dapat menemukan tandai secara konsisten pada tahun 2021, tanpa gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Ini mungkin periode tergelap dalam sejarah klub, yang bermain dalam kampanye MLS kelima mereka, tetapi ada beberapa tanda bagus yang dapat diambil oleh manajer Gabriel Heinze dari kinerja timnya dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nashville.

Meskipun memiliki kepemilikan yang jauh lebih sedikit daripada biasanya (51%), mereka mampu mencetak gol hanya dengan dua tembakan tepat sasaran meskipun mereka dikurangi menjadi 10 pemain di babak kedua, mendapatkan satu poin melawan tim di Nashville yang sebelum pertandingan itu tidak pernah menyerah memimpin babak kedua.

Karena mereka bertujuan untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka sejak 15 Mei, mungkin mereka harus mengadopsi motto less is more moving forward.

Kamis lalu, mereka memiliki jumlah penguasaan bola terendah yang pernah mereka miliki dalam pertandingan musim ini, dan itu hanya keempat kalinya sepanjang tahun di mana Five Stripes memiliki kurang dari 60% penguasaan bola namun mereka sama klinisnya di depan gol seperti yang telah kita lihat dalam beberapa waktu, menemukan bagian belakang gawang dua kali meskipun hanya memiliki enam upaya tembakan total.

Setelah berminggu-minggu berjalan mulus, menang lima kali berturut-turut dan dalam posisi yang nyaman di Wilayah Timur, Revolusi New England telah membentur tembok, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Apa yang tampaknya paling membingungkan tentang slide mereka saat ini adalah lawan yang mereka kalahkan, kalah 2-1 dari FC Dallas, yang berada di urutan ke-12 di Wilayah Barat dan menjatuhkan keputusan 3-2 ke Toronto FC, yang terakhir mati. di MLS.

Menuju pertandingan mereka akhir pekan ini, Bruce Arena dan timnya memiliki waktu 10 hari untuk mencoba memperbaiki apa yang salah selama tiga pertandingan terakhir mereka.

Pelatih MLS Tahun Ini tiga kali mengkritik timnya karena memberikan poin, menyia-nyiakan empat dari posisi pemenang musim ini, tetapi mereka juga berjuang seperti yang disebutkan melawan beberapa tim di dasar klasemen, kehilangan dua dari mereka. tiga pertandingan tahun ini versus tim non-playoff.

Lapisan perak di tengah semua poin yang hilang adalah bahwa tim ini masih berada di puncak klasemen Wilayah Timur, dengan keunggulan tiga poin atas Orlando City SC, yang akan memiliki satu pertandingan di tangan.

Tim kejuaraan harus menunjukkan bahwa mereka dapat menangani tantangan yang signifikan, dan Revs akan memiliki beberapa tantangan besar yang akan datang, memainkan enam pertandingan dalam 23 hari, dimulai di Atlanta pada hari Sabtu.

Gelandang Atlanta Emerson Hyndman terus berjuang dengan pecahnya ligamen, sementara gelandang Mo Adams menderita cedera paha depan kiri melawan Nashville dan akan absen dua hingga tiga bulan ke depan, sementara bek Alex DeJohn mengalami patah siku kiri dan akan dievaluasi pada berdasarkan minggu ke minggu.

The Five Stripes kehilangan tiga pemain dalam tugas internasional di Piala Emas, termasuk kiper awal Brad Guzan, ditambah bek George Bello dan Miles Robinson, semuanya mewakili Amerika Serikat.

Gelandang Jake Mulraney memenuhi syarat untuk bermain akhir pekan ini meskipun kartu merahnya dalam pertandingan mereka melawan Nashville setelah skorsingnya dibatalkan oleh Panel Peninjau Independen, sementara gelandang tengah Amar Sejdic bisa bermain untuk Five Stripes setelah diakuisisi dalam perdagangan dengan CF Montreal terakhir minggu.

Luis Caicedo tidak diharapkan bermain karena cedera kaki, sementara Teal Bunbury hanya tampil sebagai starter ketiganya musim ini untuk New England pada pertandingan sebelumnya.

The Revs akan tanpa striker Tajon Buchanan, yang bersama Kanada untuk Piala Emas, sementara kiper Matt Turner mencatatkan clean sheet untuk Amerika Serikat dalam pertandingan pertamanya di kompetisi itu.

Gustavo Bou mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhirnya, memimpin tim dengan enam gol sejauh ini, hanya unggul satu gol dari Adam Buksa, yang mencetak gol pertamanya dalam lima pertandingan terakhirnya saat kalah melawan TFC.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atlanta United vs New England

Atlanta United : Kann; Hernandez, Walkes, Ambrose, Lennon; Sosa; Lopez, Wolff; Conway, Chol, Torres

New England : Knighton; Bye, Farrell, Kessler, Bell; Boateng, Gil, Polster, Maciel; Buksa, Bou

Prediksi Skor Atlanta United vs New England: 2-1

BACA..  Prediksi Manchester United vs Brentford - Laga Pre Season 29 Juli 2021