Prediksi Atlanta United vs Columbus – Laga MLS 25 Juli 2021

oleh -134 views
Prediksi Atlanta United vs Columbus - Laga MLS 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Atlanta United vs Columbus, Atlanta United akan meraih kemenangan pertama mereka di bawah manajer sementara Rob Valentino ketika mereka menjamu Columbus Crew pada hari Sabtu di Stadion Mercedes-Benz.

Five Stripes meraih poin kedua berturut-turut di luar kandang dalam hasil imbang 1-1 dengan FC Cincinnati, sementara Columbus bermain imbang 0-0 di kandang melawan Nashville SC.

Sejauh ini telah menjadi musim yang kacau bagi Atlanta, dipenuhi dengan pertikaian, gerakan taktis yang aneh, dan kekeringan tanpa kemenangan musim reguler terpanjang dalam sejarah klub, yang saat ini mencapai sembilan pertandingan.

Dengan cara yang aneh, itu bukan hanya berita buruk, tetapi juga bisa menjadi kabar baik bagi Valentino dan timnya karena Anda akan berpikir bahwa segala sesuatunya tidak akan menjadi lebih buruk.

Itu, bagaimanapun, masih harus dilihat, tetapi mereka melakukan upaya yang jauh lebih baik dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab, kembali untuk bermain imbang Oranye-Biru pada hari Rabu dan melepaskan sembilan tembakan tepat sasaran, lebih banyak daripada yang mereka miliki di permainan apa pun tahun ini.

Mereka akan berharap untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka di kandang, setelah kalah di Stadion Mercedes-Benz untuk pertama kalinya sepanjang musim Sabtu lalu, 1-0 dari New England Revolution yang pada akhirnya menjadi pertandingan terakhir bagi Gabriel Heinze sebagai pelatih.

Empat pertandingan berikutnya melawan tim di atas mereka di tabel Wilayah Timur, dan mereka akan tertarik untuk memulai dengan kuat melawan tim Columbus yang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan mereka.

Perlahan tapi pasti, juara bertahan Piala MLS telah naik ke puncak klasemen dengan poin di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, saat ini duduk di urutan keenam dengan 21 poin.

Melawan Nashville pada pertengahan pekan, Caleb Porter tahu bahwa timnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan tiga poin, saat mereka mendominasi babak kedua, melepaskan enam tembakan tepat sasaran dan memaksa Joe Willis melakukan beberapa penyelamatan spektakuler.

Tim ini tampil luar biasa di hadapan pendukung tuan rumah, memenangkan 19 dari 22 pertandingan terakhir mereka, termasuk babak playoff di kandang sendiri, tetapi mereka sulit mencetak gol saat tandang, setelah tidak mencetak gol dalam lima pertandingan tandang. tahun ini.

Mengingat banyaknya cedera dan pemain yang absen karena turnamen internasional, bagi tim ini untuk berada di posisi playoff dengan hanya sekali kalah dalam sembilan pertandingan terakhir adalah sebuah pencapaian.

Karena semakin banyak pemain tetap mereka yang kembali dari Piala Emas dan daftar cedera, mereka tahu bahwa mereka dapat naik meja dengan cepat karena hanya dua poin yang memisahkan mereka dari Philadelphia Union, yang saat ini berada di tempat kedua.

Sekali lagi, Atlanta akan kehilangan kiper Brad Guzan ditambah bek George Bello dan Miles Robinson, yang tetap bersama tim nasional AS di Piala Emas.

Emerson Hyndman masih absen karena cedera ACL, Franco Ibarra mengalami cedera tubuh bagian bawah, Mo Adams akan absen karena masalah quad kiri dan Jurgen Damm mengalami cedera tubuh bagian bawah.

Jackson Conway dan Ronald Hernandez memecahkan starting 11 untuk pertama kalinya tahun ini melawan Cincy, dengan Hernandez mencetak gol pertamanya dalam karir MLS, sementara kiper Alec Kann membuat lima penyelamatan dan Machop Chol mencatatkan assist MLS karir pertamanya.

Penjaga gawang Columbus, Eloy Room, hanya harus melakukan satu kali stop pada Rabu untuk mendapatkan shutout keempatnya musim ini dan yang pertama sejak hasil imbang 0-0 melawan Austin FC pada 27 Juni.

Derrick Etienne kembali dari tugas internasional dengan Haiti di Piala Emas awal pekan ini, seperti yang dilakukan striker Trinidad dan Tobago Kevin Molino, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Gyasi Zardes dan Liam Fraser tetap tidak tersedia karena mereka bersama tim nasional AS dan Kanada, untuk Piala Emas.

Aidan Morris memiliki cedera lutut kiri, Artur memiliki masalah pinggul kanan, Milton Valenzuela dan Vito Wormgoor memiliki masalah paha kanan dan Josh Williams diragukan karena cedera pergelangan kaki kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atlanta United vs Columbus

Atlanta United : Kann; Hernandez, DeJohn, Ambrose, Lennon; Sosa, Rossetto, Mulraney; Chol, Conway, Martinez

Columbus : Room; Afful, Jonathan, Lillard, Abdul-Salaam; Hairston, Kitchen, Etienne; Zelarayan, Santos, Wright-Phillips

Prediksi Skor Atlanta United vs Columbus: 1-0

BACA..  Prediksi Australia vs Mesir - Laga Olimpiade 28 Juli 2021