Prediksi Arsenal vs Sporting Cristal – Copa Sudamericana 22 Juli 2021

oleh -113 views
Prediksi Arsenal Sarandi vs Sporting Cristal - Copa Libertadores 22 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Arsenal vs Sporting Cristal, Arsenal Sarandi dan Sporting Cristal akan berlaga di Copa Sudamericana pada hari Kamis pagi, di leg kedua babak 16 besar.

Tim tamu Rabu datang dengan keunggulan 2-1 setelah kemenangan tipis di leg kandang dan akan melihat untuk melihat kemenangan untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Arsenal Sarandi lolos ke babak sistem gugur dengan memuncaki grup mereka, setelah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan mereka, termasuk dua gol atas Jorge Wilstermann dan kemenangan 3-1 melawan Bolivia.

Itu membawa sedikit cahaya ke kampanye yang mengecewakan untuk pakaian Argentina, karena mereka finis ke-12 dalam grup 13 tim mereka di fase pertama papan atas domestik, meskipun mereka memiliki kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri, setelah baru-baru ini memulai fase kedua. dengan hasil imbang 1-1 yang dikreditkan melawan San Lorenzo.

Pertunjukan yang kuat di babak penyisihan grup Copa Sudamericana membuat pasukan Sergio Rondina menghadapi pertandingan yang sulit dengan Sporting Cristal, dan mereka kalah tipis di leg tandang, meskipun tampak siap untuk pulang dengan keunggulan satu gol.

Pertandingan tetap tanpa gol sampai Nicolas Mazzola membuat Arsenal unggul pada menit ke-70, dan tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan melalui penalti Alejandro Hohberg pada menit ke-90 sebelum ia mencetak gol keduanya untuk membawa mereka unggul pada menit kedelapan waktu tambahan, dengan kejam menyambar memimpin menuju istirahat dari urusan berkaki dua.

Sekembalinya mereka ke kandang sendiri, Los del Viaducto akan berusaha membalikkan defisit satu gol untuk maju ke perempat final.

Untuk melakukan itu, mereka harus melewati tim Sporting Cristal yang kuat yang akan berusaha untuk mendapatkan gelar kontinental untuk pertama kalinya.

Pakaian Peru menemukan diri mereka di babak 16 Copa Sudamericana setelah tersingkir dari Copa Libertadores di babak penyisihan grup.

Mereka diberikan undian grup yang sangat sulit dengan klub Argentina Racing Club dan raksasa Brasil Sao Paulo mengambil tempat di dua besar, tetapi kemenangan 3-0 atas Rentistas di putaran kedua dari perlengkapan membuat mereka menggeser tim Uruguay ke tempat ketiga, memungkinkan Los Cerveceros untuk turun ke turnamen kedua Amerika Selatan.

Sementara mereka menghasilkan aksi heroik di akhir pertandingan untuk pulang dari pertandingan kandang dengan keunggulan, pasukan Roberto Mosquera akan tahu bahwa mereka masih memiliki segalanya untuk dilakukan jika mereka ingin tetap unggul dan memesan tempat mereka di delapan besar, dengan tuan rumah tidak diragukan lagi membuang segala sesuatu pada mereka dalam upaya untuk membalikkan defisit.

Meskipun mendapat kartu merah di menit-menit terakhir setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang baru-baru ini dengan San Lorenzo, bek tengah Arsenal Sarandi Mateo Carabajal akan memenuhi syarat untuk bermain pada hari Rabu, dengan skorsing alih-alih dibawa ke pertandingan liga berikutnya.

Dia harus terus bermain bersama Gaston Suso di jantung lini pertahanan, melindungi stopper berpengalaman Alejandro Medina di antara mistar.

Dalam mengejar gol, mereka akan kembali beralih ke penyerang Nicolas Mazzola, yang membuka skor di leg pertama pada debutnya setelah bergabung dengan klub dari Panetolikos pada awal Juli.

Pemain sayap Sporting Cristal Alejandro Hohberg kembali dari cedera untuk leg pertama, dan dia mencetak dua gol untuk memberi mereka keunggulan sebelum kembali mencetak gol terakhir kali dalam aksi liga.

Dia akan memainkan peran kunci di lini depan bersama pemain seperti Christofer Gonzalez, yang telah mencatatkan lima gol dan dua assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Satu-satunya absen mereka adalah pemain sayap Christopher Olivares, yang diperkirakan akan terus absen karena cedera.

Itu akan membuat Irven Avila mempertahankan tempatnya di garis depan di sisi yang berlawanan dengan pemain berbahaya Hohberg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sporting Cristal:

Arsenal Sarandi : Medina; Benavidez, Carabajal, Suso, Papa; Larralde, Picco, Andrada, Castro; Mazzola, Albertengo

Sporting Cristal : Duarte; Lora, Merlo, Chavez, Loyola; Calcaterra, Castillo; Avila, Gonzalez, Hohberg; Riquelme

Prediksi Skor ArsenalĀ  vs Sporting Cristal: 3-1

BACA..  Prediksi Aston Villa vs Nottingham Forest- Laga Pre Season 28 Juli 2021