Prediksi Anderlecht vs Saint Gilloise – Liga Belgia 25 Juli 2021

oleh -153 views
Prediksi Anderlecht vs Saint Gilloise - Liga Belgia 25 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Anderlecht vs Saint Gilloise, Anderlecht akan bertujuan untuk memulai kampanye Liga Jupiler baru dengan cara yang bagus ketika mereka menghadapi St. Gilloise di Lotto Park mereka pada hari Minggu.

Anderlecht gagal mencatatkan kemenangan di pramusim, namun mereka masih dipandang sebagai favorit untuk memenangkan laga pembuka musim ini.

Perlu dicatat bahwa semua Kristoffer Olsson, Benito Raman, Sergio Gomez, Majeed Ashimeru, Lior Refaelov, dan Colin Coosemans menandatangani kontrak permanen dengan klub di jendela transfer musim panas.

Para pendatang baru, di sisi lain, menghadapi tugas berat saat kembali ke papan atas Belgia.

Mengingat Anderlecht adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tidak percaya bahwa tim yang diunggulkan mampu meraih sesuatu dari pertandingan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif Anderlecht berguling St. Gilloise 5-0.

RSC Anderlecht akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Divisi Pertama A – Play-Off dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Antwerpen.

Pada pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Antwerpen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Didier Lamkel Zé (48′) adalah pencetak gol untuk Antwerpen.

Paars-wit merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Paars-wit telah melihat gol mereka dilanggar dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Union Saint-Gilloise telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 acara terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 7 gol dan Les Unionistes telah mencetak 9. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Bos RSC Anderlecht Vincent Kompany akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa RSC Anderlecht kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bertemu Union Saint-Gilloise, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk RSC Anderlecht ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Anderlecht vs Saint Gilloise

Prediksi Skor Anderlecht vs Saint Gilloise: 2-0

BACA..  Prediksi Afrika Selatan vs Meksiko - Laga Olimpiade 28 Juli 2021