Prediksi Anderlecht vs Ajax – Laga Pre Sesion 17 Juli 2021

oleh -1.276 views
Prediksi Anderlecht vs Ajax - Laga Pre Sesion 17 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Anderlecht vs Ajax, Anderlecht akan bermain melawan Ajax di Lotto Park pada hari Sabtu dini hari untuk pertandingan persahabatan pra-musim.

Anderlecht terakhir memainkan pertandingan resmi pada Mei, ketika mereka kalah 1-0 dari Antwerpen.

Gol babak kedua dari penyerang Kamerun Didier Lamkel Ze memastikan kemenangan bagi Antwerpen. Anderlecht membuat bek tengah Amerika Matt Miazga diusir keluar lapangan di awal babak pertama.

Ajax, di sisi lain, mengalahkan Vitesse 3-1 dalam pertandingan resmi terbaru mereka.

Gol dari mantan striker West Ham United Sebastien Haller, pemain sayap muda Brasil Antony dan bek tengah Argentina Lisandro Martinez memastikan kemenangan bagi Ajax. Striker Lois Openda mencetak gol hiburan untuk Vitesse.

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ajax telah memenangkan dua pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan pada tahun 2011, dengan Ajax mengalahkan Anderlecht 2-0. Dua gol babak pertama dari pemain sayap Serbia Miralem Sulejmani memastikan kesepakatan untuk Ajax.

Anderlecht bisa tanpa bek tengah muda Belgia Hannes Delcroix, yang sedang dirawat karena cedera, sementara gelandang Albert Sambi Lokonga dilaporkan mendekati kesepakatan dengan Arsenal.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Vincent Kompany diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, Ajax akan kehilangan beberapa pemain. Bek kiri Nicolas Tagliafico dan bek tengah Lisandro Martinez adalah bagian dari skuad Argentina yang memenangkan Copa America 2021, dan duo defensif tidak akan tersedia.

Gelandang Edson Alvarez dan bek kanan Sean Klaiber adalah bagian dari skuad Meksiko dan Suriname masing-masing untuk Piala Emas, sementara penyerang Antony telah disebutkan dalam skuad Olimpiade Brasil.

Kiper Maarten Stekelenburg, bek tengah Daley Blind dan Jurrien Timber dan gelandang Davy Klaassen dan Ryan Gravenberch semuanya adalah bagian dari skuad Belanda untuk Euro dan masih harus dilihat apakah mereka tersedia. Kiper Andre Onana diskors.

Anderlecht telah sibuk di jendela transfer, setelah menandatangani gelandang Sergio Gomez dan Lior Refaelov dan bek tengah Wesley Hoedt dan Taylor Harwood-Bellis.
Mereka finis ke-3 di musim reguler terakhir kali.

Ajax, di sisi lain, kehilangan pemain penting. Namun, mereka memiliki pemain seperti Dusan Tadic dan Sebastien Haller, yang mampu mendominasi permainan sendiri.

Tadic, khususnya, tampaknya akan menandatangani kontrak baru, setelah dikaitkan dengan AC Milan baru-baru ini.

Ajax seharusnya bisa menang di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Anderlecht vs Ajax:

Anderlecht (4-1-4-1): Colin Coosemans, Michael Amir Murillo, Wesley Hoedt, Zeno Debast, Nayel Mehssatou, Marco Kana, Francis Amuzu, Michel Vlap, Lior Refaelov, Majeed Ashimeru, Antoine Colassin

Ajax (4-3-3): Remko Pasveer, Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Lisandro Magallan, Youri Baas, Kenneth Taylor, Jurgen Ekkelenkamp, Mohammed Kudus, Zakaria Labyad, Danilo, David Neres

Prediksi Skor Anderlecht vs Ajax: 1-2

BACA..  Prediksi Guiseley vs Leeds United - Pre Season 28 Juli 2021