Prediksi Amerika Serikat vs Kanada- Laga Gold Cup 19 Juli 2021

oleh -181 views
Prediksi Amerika Serikat vs Kanada- Laga Gold Cup 19 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Amerika Serikat vs Kanada, Kanada akan memperbaharui persaingan mereka dengan Amerika Serikat pada hari Senin dinihari ketika kedua negara tetangga saling berhadapan di Piala Emas dari Children’s Mercy Park di Kansas City.

Kedua tim dijamin lolos ke perempat final, dengan Kanada mengalahkan Haiti 4-1 di pertandingan kedua mereka, sementara Amerika mengalahkan Martinique 6-1.

Menyusul penampilan yang mengerikan di pertandingan pembukaan mereka, Amerika Serikat menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka masih merupakan kekuatan di wilayah tersebut, menghancurkan tim Martinique yang tak berdaya awal pekan ini.

Seperti Kanada, AS kehilangan beberapa pemain top mereka untuk kompetisi ini, tetapi mereka tampaknya tidak membutuhkan pemain seperti Christian Pulisic atau Giovanni Reyna pada hari Kamis.

Bagian yang menakutkan bagi tim yang akan menghadapi AS di pertandingan berikutnya adalah bahwa yang terbaik mungkin masih akan datang, karena kemenangan 6-1 itu bahkan bukan margin kemenangan terbesar mereka tahun ini, karena mereka memulai tahun 2021 dengan mengalahkan Trinidad dan Tobago. 7-0 di bulan Januari.

Manajer Gregg Berhalter memberi lima pemain awal karir mereka sementara dua pemain melakukan debut internasional mereka di pertandingan terakhir mereka, tetapi seluruh tim tampak seperti mereka telah bermain bersama selama bertahun-tahun.

Sekarang, tujuannya adalah untuk menjaga momentum itu dan finis di puncak grup mereka, sesuatu yang telah mampu mereka lakukan dalam empat kampanye Piala Emas berturut-turut.

Mereka mungkin kalah dari Kanada sekali di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF pada 2019, tetapi Yanks telah menangani tim ini sebagian besar di kandang akhir-akhir ini, memenangkan enam dari delapan pertemuan terakhir mereka yang dimainkan di AS dan menutup mereka enam kali juga. .

Kanada datang ke turnamen ini dengan harapan setinggi mereka dalam waktu yang lama, setelah lolos ke fase Heksagonal kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1997.

Selain dari 10 menit pembukaan yang menegangkan melawan Martinique, mereka sebagian besar telah memenuhi harapan itu dan masuk ke perempat final setelah mengalahkan musuh bebuyutan mereka dari dua tahun lalu, Haiti.

Les Grenadiers memiliki kesempatan mencetak gol yang bagus pada hari Kamis, tetapi Kanada membuat peluang mereka diperhitungkan, mencetak hanya empat tembakan tepat sasaran untuk kinerja kuat lainnya.

Setelah melatih beberapa setan Piala Emas melawan Haiti, John Herdman dan timnya akan berusaha untuk membunuh naga lain akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Amerika Serikat, tim yang belum pernah mereka kalahkan di kompetisi ini.

Tim ini akan percaya bahwa mereka akhirnya bisa melakukan itu setelah mengakhiri kekeringan tanpa kemenangan selama 34 tahun melawan Yanks pada 2019, mengalahkan mereka 2-0 di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Setelah dua pertandingan dalam kompetisi ini, Kanada telah menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki beberapa bakat individu yang luar biasa, tetapi mereka jauh lebih dari sekadar pertunjukan satu orang.

Gianluca Busio, James Sands dan Eryk Williamson semuanya tampil di starting 11 untuk pertama kalinya, sementara Donovan Pines dan Matthew Hoppe mendapatkan caps internasional pertama mereka untuk Amerika.

Gyasi Zardes mencetak gol kelimanya dalam karir Piala Emas minggu ini, menempatkan dia dalam dasi dengan Jozy Altidore dan Chris Wondolowski dan DaMarcus Beasley untuk kelima sepanjang masa untuk AS, sementara bek tengah Walker Zimmerman menjadi kapten tim untuk pertama kalinya, Pemain ke-13 yang melakukannya di bawah Gregg Berhalter.

Reggie Cannon absen dari pertandingan terakhir mereka karena tendonitis hamstring, Paul Arriola melewatkan pertandingan karena cedera hamstring dan Cristian Roldan, Busio, Hoppe dan Williamson semuanya mendapatkan assist internasional pertama mereka dalam karir.

Cyle Larin telah meningkatkan dengan absennya Jonathan David dan Alphonso Davies, mencetak dua gol melawan Haiti saat dia memimpin serangan Kanada dengan tiga serangan sejauh ini, dan dia terikat untuk ketiga sepanjang masa untuk Kanada dengan 19 gol, hanya empat malu memimpin dipegang oleh Dwayne De Rosario.

Junior Hoilett mencetak gol internasionalnya yang ke-12 melawan Haiti setelah mencetak rekor assist di Kanada dalam gol pembuka mereka, menyiapkan dua gol melawan Martinique untuk 14 gol sepanjang masa untuk negaranya.

Herdman membuat satu perubahan pada tiga bek pada hari Kamis, dengan Doneil Henry memulai sebagai pengganti Alistair Johnston, yang naik ke lini tengah, sementara Richie Laryea masuk sebagai pemain pengganti dan Tyler Pasher membuat penampilan pertamanya di turnamen menggantikan Tajon Buchanan di tahap akhir permainan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Amerika Serikat vs Kanada:

USA : Turner; Robinson, Sands, Zimmerman, Vines; Bello, Lletget, Busio, Lewis; Zardes, Dike

Canada : Crepeau; Miller, Vitoria, Henry; Buchanan, Kaye, Eustaquio, Osorio, Fraser; Larin, Akinola

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada: 2-1

BACA..  Prediksi Rotherham vs Newcastle - Pre Season 28 Juli 2021