Prediksi AIK vs Kalmar FF – Allsvenska Swedia 18 Juli 2021

oleh -175 views
Prediksi AIK vs Kalmar FF - Allsvenska Swedia 18 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi AIK vs Kalmar FF, Kalmar FF tiba di Friends Arena pada hari Minggu untuk pertarungan Allsvenskan dengan tuan rumah AIK.

AIK akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Allsvenskan melawan Varbergs BoIS.

Dalam pertandingan itu, AIK berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk AIK, pencetak golnya adalah Bojan Radulovic (37′) dan Filip Rogić (77′).

Varbergs BoIS mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tashreeq Matthews (23′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Jarang di pertandingan terakhir di mana AIK berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Gnaget telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Gave tidak menang melawan Kalmar FF dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan BK Häcken di kompetisi Allsvenskan, Kalmar FF dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Kalmar FF, gol dicetak oleh Oliver Berg (43′) dan Johan Stenmark (62′). BK Häcken mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Martin Olsson (10′), Ali Youssef (54′) dan Patrik Wlemark (69′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Statistik tidak berbohong, dan Kalmar FF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Dalam pertahanan, Röda bröder tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Belum pernah kalah dari AIK dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya hingga 11/11/2018 menunjukkan bahwa AIK telah memenangkan 3 dari ini & Kalmar FF 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Gnaget dan 4 untuk Röda bröder. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 29 pada 30/11/2020 dan skor berakhir AIK 0-1 Kalmar FF.

Pada kesempatan itu, AIK berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Kalmar FF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Erik Israelsson (84′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Bojan Pandži.

Bos AIK Bartosz Grzelak tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Kalmar FF, Henrik Rydström. Erik Israelsson (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Kalmar FF cukup berbahaya untuk melewati barisan AIK ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk AIK di akhir 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Susunan Pemain AIK vs Kalmar FF

Prediksi Skor AIK vs Kalmar FF: 2-1

BACA..  Prediksi NY Red Bulls vs New England - Laga MLS 1 Agustus 2021