Prediksi AC Milan vs Modena – Laga Pre Season 24 Juli 2021

oleh -157 views
Prediksi AC Milan vs Modena - Laga Pre Season 24 Juli 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi AC Milan vs Modena, AC Milan menghadapi klub Serie C Modena dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu setelah pembatalan pertandingan yang diusulkan melawan sesama raksasa Serie A Juventus karena masalah penjadwalan.

Milan mengalahkan klub Serie C Pro Sesto 6-0 akhir pekan lalu. Bek muda Milos Kerkez mencetak dua gol di penghujung pertandingan.

Ismael Bennacer, Rafael Leao dan Samu Castillejo semuanya mencetak gol di awal yang produktif untuk pra-musim mereka.

Rossoneri memiliki serangkaian pertandingan persahabatan kelas atas melawan orang-orang seperti Valencia, Real Madrid dan lainnya.

Modena didirikan kembali pada tahun 2018 setelah bangkrut pada tahun 2017 dan telah menghabiskan sebagian besar dari 119 tahun keberadaannya di eselon bawah permainan Italia.

Oleh karena itu, pertemuan antara kedua klub jarang terjadi.

Namun, terakhir kali keduanya bersitegang di Serie A pada tahun 2004, tim kecil itu menahan imbang rival termasyhur mereka 1-1.

Dalam empat pertemuan antara keduanya, AC Milan telah menang pada tiga kesempatan lainnya.

Stefano Pioli memimpin Rossoneri meraih posisi kedua yang brilian musim lalu dan akan berharap untuk membangun kesuksesan itu kali ini.

Meskipun klub telah diguncang oleh kepergian kiper andalan Gianluigi Donarumma ke PSG, mereka sendiri telah melakukan beberapa perekrutan yang cerdik.

Mike Maignan didatangkan dari juara Prancis Lille untuk mengisi kekosongan Donarumma, sementara Sandro Tonali diakuisisi secara permanen dari Brescia.

Striker veteran Olivier Giroud telah tiba dari Chelsea. Sementara itu, Brahim Diaz akan melanjutkan masa peminjamannya di Milan dari Real Madrid.

Striker bintang Zlatan Ibrahimovic belum siap untuk tampil melawan Modena tetapi dia menargetkan kembali dari cedera lutut menjelang dimulainya Serie A.

Sementara itu, Pierre Kalulu dan Franck Kessie masing-masing akan bermain untuk Prancis dan Pantai Gading di Olimpiade. .

Akuisisi terbesar Modena musim ini adalah penyerang Robin Ogunseye dari Cittadella dan dia diharapkan mendapatkan waktu bermain melawan Milan.

AC Milan memiliki banyak bintang mereka yang tersedia dan telah berlatih keras untuk musim mendatang.

Mereka juga dalam mood mencetak gol sebagaimana dibuktikan oleh kemenangan mereka sebelumnya.

Modena finis keempat di grup mereka di Serie C musim lalu dan akan memberikan tantangan yang lebih berat daripada Pro Sesto.

Namun, AC Milan harus menang dengan nyaman.(red)

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Modena

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Brahim Diaz, Rade Krunic, Lorenzo Colombo

Modena (4-3-1-2): Riccardo Gagna, Matteo Ciofani, Tommaso Silverstri, Andrea Ingregneri, Mickael Varutti, Fabio Scarsella, Fabio Gerli, Luca Castiglia, Davide Luppi, Nicholas Pierini, Roberto Ogunseye

Prediksi Skor AC Milan vs Modena: 2-0

BACA..  Prediksi ZHODINO VS FC COPENHAGEN - Liga Konferensi 30 Juli 2021