Prediksi Spanyol vs Swedia, Laga Piala Eropa 15 Juni 2021

oleh -363 views
Prediksi Spanyol vs Swedia, Laga Piala Eropa 15 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Spanyol vs Swedia, Pemenang tiga kali Spanyol akan mencari awal yang sempurna untuk kampanye Euro 2020 mereka ketika mereka menghadapi Swedia di Seville pada Selasa 15 Juni 2021 Pukul 02:00 wib .

La Roja berusaha untuk memenangkan Kejuaraan Eropa keempat, yang akan menjadikan mereka tim paling sukses dalam sejarah kompetisi, sementara Swedia akan berusaha untuk keluar dari babak grup untuk pertama kalinya sejak Euro 2004, ketika mereka lolos. ke perempat final.

Persiapan Spanyol untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini jauh dari ideal, dengan kapten Sergio Busquets dan kemudian bek Diego Llorente dites positif terkena virus corona secara berurutan.

Pasukan Luis Enrique bermain imbang 0-0 dengan Portugal dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen pertama mereka pada 4 Juni tetapi dipaksa menurunkan U-21 mereka untuk pertandingan melawan Lithuania pada 8 Juni, dengan tim pertama diisolasi karena tes positif Busquets.

Tim U-21 tampil luar biasa melawan Lithuania, dengan Hugo Guillamon, Brahim Diaz, Juan Miranda dan Javi Puado di daftar pencetak gol, dan hasilnya memperpanjang rekor tak terkalahkan Spanyol di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan, termasuk kemenangan dalam tiga pertandingan mereka. empat pertandingan terakhir.

La Roja telah memenangkan kompetisi ini pada tiga kesempatan sebelumnya, sejajar dengan Jerman, dan sekarang akan mencari untuk keluar sendiri dalam hal piala, setelah menang pada tahun 1964, 2008, dan 2012.

Sudah beberapa tahun yang sulit bagi Spanyol di sepak bola internasional, tersingkir dari Piala Dunia 2014 di babak penyisihan grup, sebelum hanya mencapai babak 16 besar di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018; mereka tidak bisa dihapuskan pada level ini, dan akan mengincar awal yang sempurna untuk Grup E pada Senin malam.

Swedia, seperti yang telah disebutkan, sebelumnya telah maju ke tahap akhir Kejuaraan Eropa, mencapai semi-final pada tahun 1992 dan perempat final pada tahun 2004.

Swedia kini telah hadir di masing-masing dari enam turnamen terakhir, tetapi mereka telah tersingkir di babak penyisihan grup dalam tiga kompetisi berturut-turut dan akan bertekad untuk melangkah lebih jauh tahun ini.

Grup E menarik, dengan Polandia dan Slovakia bergabung dengan kedua tim ini di grup, dan Swedia akan waspada dengan hasil buruk di pertandingan pembuka mereka mengingat tidak ada pertandingan mudah di babak tersebut.

Swedia harus memasuki kompetisi dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan persahabatan berturut-turut atas Finlandia dan Armenia masing-masing pada 29 Mei dan 5 Juni.

Pelatih kepala Janne Andersson mengatakan bahwa menghadapi Spanyol masih “salah satu tantangan terberat di dunia sepak bola”, tetapi Biru dan Kuning tentu memiliki para pemain yang mampu membuat pertandingan hari Senin menjadi 90 menit yang sangat tidak nyaman bagi tim Spanyol. Periode transisi.

Spanyol tidak akan dapat memanggil Busquets karena tes virus corona positifnya, tetapi Diego Llorente berpotensi tersedia, setelah sekarang mencatat dua tes virus corona negatif.

Peran Busquets di lini tengah bisa diberikan kepada Rodri, sementara Thiago Alcantara dan Koke juga kemungkinan akan mendapat posisi di lini tengah, tetapi ada sejumlah pemain yang tidak diketahui yang mengarah ke pertandingan pertama.

Pau Torres bisa mengungguli Eric Garcia untuk memulai bersama Aymeric Laporte di belakang, sementara Gerard Moreno, yang menikmati musim yang luar biasa untuk Villarreal, harus menjadi starter di sepertiga akhir lapangan.

Unai Simon kemungkinan akan mendapat anggukan, sementara Ferran Torres harus bergabung dengan Moreno dan Alvaro Morata sebagai bagian dari tiga pemain depan; Morata dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 19 gol, dan Enrique akan mencari inspirasi bagi pemain berusia 28 tahun ini musim panas ini.

Adapun Swedia, pelatih kepala Andersson diperkirakan akan memilih formasi 4-4-2, dengan Marcus Berg bergabung di sepertiga akhir oleh Alexander Isak, yang unggul untuk Real Sociedad selama kampanye 2020-21.

Sama seperti Spanyol, sulit untuk memprediksi XI, terutama di lini tengah, tetapi pengalaman Sebastien Larsson akan membuatnya menjadi starter, sementara Emil Forsberg dan Albin Ekdal kemungkinan akan berada di samping.

Victor Lindelof dari Manchester United akan tampil di tengah empat bek, yang juga akan memasukkan Mikael Lustig yang berpengalaman, sementara Marcus Danielson juga bisa dipilih untuk pertandingan Grup E.

Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg juga baru-baru ini dites positif terkena virus corona, yang berarti keduanya tidak akan tersedia untuk kontes ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Swedia:
Spanyol : Simon; M Llorente, Laporte, P Torres, Alba; Thiago, Rodri, Koke; F Torres, Morata, G Moreno

Swedia : Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg

Prediksi Skor Spanyol vs Swedia: 2-1

BACA..  Prediksi Beijing Guoan vs Shanghai Shenhua - Liga China 25 Juli 2021