Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

oleh -1.510 views
Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Skotlandia akan mencari awal yang sempurna untuk kampanye Grup D mereka ketika mereka membuka Kejuaraan Eropa dengan pertandingan melawan Republik Ceko di Hampden Park pada Senin 14 Juni 2021 puluk 20:00 wib.

Inggris dan Kroasia adalah favorit untuk mengklaim dua posisi teratas di bagian ini, tetapi tempat ketiga belum cukup untuk maju ke babak 16 besar, dan tim Steve Clarke akan mengincar tiga poin besar di sini.

Bentrokan Senin di Hampden Park akan menandai pertandingan pertama Skotlandia di turnamen internasional besar sejak Piala Dunia 1998, sementara mereka bersaing di final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak Euro 1996, ketika mereka juga terkenal menghadapi Inggris di grup tahap.

Skotlandia secara dramatis lolos ke Euro 2020 berkat kemenangan adu penalti berturut-turut atas Israel dan Serbia di semi-final dan final playoff.

Tim Clarke tentu saja bukan tim yang unggul dalam hal mengklaim posisi dua teratas di grup ini, tetapi kemenangan pada hari Senin akan menempatkan mereka di posisi yang sangat baik di bagian itu menjelang pertandingan monumental dengan Inggris di Stadion Wembley pada 18 Juni.

Skotlandia akan merasa baik tentang persiapan mereka untuk turnamen musim panas ini, setelah mengambil hasil imbang 2-2 yang terhormat dengan Belanda dalam pertandingan persahabatan pada 2 Juni sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Luksemburg pada 6 Juni berkat babak pertama usaha dari Che Adams.

Skotlandia gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua partisipasi mereka sebelumnya di Kejuaraan Eropa, tetapi Clarke telah mengumpulkan skuad yang mampu menantang satu tempat di babak 16 besar.

Republik Ceko, bagaimanapun, juga pasti akan mengincar posisi di babak sistem gugur kompetisi dan akan melihat bentrokan Senin dengan Skotlandia sebagai kunci peluang mereka untuk maju.

Tim asuhan Jaroslav Silhavy menderita kekalahan 4-0 dari Italia dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen pertama mereka pada 4 Juni tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan pada 8 Juni berkat keberhasilan 3-1 atas Albania.

Sulit untuk tahu persis apa yang diharapkan dari Ceko musim panas ini, karena mereka bisa tidak konsisten, tetapi hasil imbang dengan Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret merupakan indikasi kredensial mereka.

Republik Ceko terkenal sebagai runner-up dari Jerman di Euro 1996, sementara mereka mencapai semi-final kompetisi ini pada tahun 2004 sebelum juga mengklaim tempat perempat final di Euro 2012 – membuat mereka menjadi tim yang lebih dari mampu untuk bernegosiasi. tahap akhir turnamen.

Tim Silhavy akan, benar atau salah, memandang Skotlandia sebagai lawan terlemah mereka di grup ini, dan fakta bahwa mereka menyelesaikan bagian dengan pertandingan berturut-turut melawan Kroasia dan Inggris berarti bahwa finalis 1996 tidak boleh tergelincir di Hampden Park.

Sebagian besar tim Skotlandia untuk pertandingan ini relatif mudah untuk dipilih, tetapi masih ada beberapa ketidakpastian apakah Clarke akan memilih dua pemain depan, sementara pelatih kepala harus membuat keputusan tentang peran bek tengah sisi kanan dalam apa bisa jadi formasi 3-5-2.

Adams dan Lyndon Dykes beroperasi sebagai dua pemain depan melawan Luksemburg terakhir kali dan itu lagi diharapkan menjadi kasus untuk pertandingan ini, sementara Kieran Tierney, Andrew Robertson, Scott McTominay dan John McGinn dipastikan akan masuk dalam starting XI.

Jack Hendry akhirnya bisa diberi anggukan di belakang bersama Grant Hanley dan Tierney, sementara Stephen O’Donnell diperkirakan akan tampil sebagai bek sayap kanan melawan Ceko.

Chelsea Billy Gilmour adalah pilihan di tengah taman, tetapi Callum McGregor harus bergabung dengan duo Liga Premier McTominay dan McGinn di ruang mesin.

Adapun Republik Ceko, duo West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek dipastikan akan tampil di starting XI mereka, sementara Tomas Kalas dari Bristol City akan beroperasi di tengah pertahanan.

Lukas Provod telah absen dari kompetisi karena cedera lutut, yang berarti bahwa ada tempat di lini tengah untuk diisi, dengan Alex Kral diharapkan untuk berbaris bersama Soucek.

Vladimir Darida – kapten dan pemain paling berpengalaman dalam skuad – akan berada di tim utama, sementara Patrik Schick dari Bayer Leverkusen, yang telah mencetak 11 gol di level internasional, diperkirakan akan menggantikan Matej Vydra dari Burnley untuk tampil di tengah. -tempat depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Skotlandia vs Republik Ceko:
Skotlandia: Marshall; Hendry, Hanley, Tierney; O’Donnell, McTominay, McGregor, McGinn, Robertson; Dykes, Adams

Republik Ceko: Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Schick

Prediksi Skor Skotlandia vs Republik Ceko: 1-1

BACA..  Prediksi Blackburn vs Leeds United - Laga Pre Season 29 Juli 2021