Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

oleh -1.454 views
Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Polandia vs Slovakia, Memasuki turnamen di tengah performa buruk, Polandia memulai kampanye Euro 2020 mereka melawan tim luar Grup E Slovakia pada hari Senin 14 Juni 2021 Pukul 23:00 wib, di St Petersburg.

Saat Eagles memasuki final dengan satu-satunya kemenangan mereka tahun ini datang melawan Andorra yang rendah, tekanan ada pada pelatih Paulo Sousa untuk memulai dengan kemenangan di ibukota budaya Rusia.

Mengingat bahwa tim mereka saat ini dibangun di sekitar Pemain Terbaik Dunia yang berkuasa, banyak pengamat berharap Polandia muncul di belakang favorit Spanyol dari bagian yang sangat cocok di Euro musim panas ini.

Namun, pertandingan pembuka mereka dari acara yang banyak tertunda itu bisa menjadi penentu dalam analisis akhir, karena mereka juga harus menghadapi pengalaman dan kemauan kolektif Swedia, setelah bertemu tim Spanyol yang berpenampilan baru di pertandingan kedua mereka.

Permainan taktis pelatih wildcard Paulo Sousa sejauh ini terbukti tidak berhasil sejak pengangkatannya menggantikan bos sebelumnya Jerzy Brzeczek awal tahun ini, yang terjadi setelah yang terakhir dengan tenang mengarahkan bangsanya melalui kualifikasi.

Setelah berjuang di bawah Brzeczek ketika Liga Bangsa-Bangsa dilanjutkan November lalu, pelatih keliling Sousa telah bereksperimen dengan personel dan pengaturan taktis yang berbeda. Namun, dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Qatar 2022, Polandia hanya meraih satu poin dari pertemuan dengan rival utama Inggris dan Hongaria; mengalahkan Andorra yang rendah hati di antaranya.

Tidak hanya itu, tetapi dalam pertandingan persahabatan pemanasan Eagles bulan ini, mereka ditahan imbang oleh Rusia dan Islandia – memperpanjang rekor tanpa kemenangan melawan negara-negara papan atas hingga bagian terbaik dari tujuh bulan. Faktanya, hanya gol penyama kedudukan Karol Swiderski – saat Sousa menurunkan XI yang kuat melawan Islandia – menyelamatkan mereka dari kekalahan yang menguras moral terakhir kali.

Namun, di kolom plus, Polandia dapat beralih ke kapten mereka, pemain dengan caps terbanyak, dan penembak jitu sepanjang masa untuk membawa mereka ke awal yang sukses pada hari Senin, dengan Robert Lewandowski saat ini menjadi predator kotak penalti paling mematikan di Bundesliga dan salah satu striker paling dikagumi di seluruh benua.

Sebuah negara dengan 38 juta fanatik sepak bola akan bergantung padanya, karena upaya Polandia untuk membuat upaya keempat berturut-turut mereka di final sama suksesnya dengan yang terakhir, lima tahun lalu, ketika mereka berhasil mencapai delapan besar; kalah hanya dari juara akhirnya Portugal melalui adu penalti.

Negara lain yang telah mencapai kesuksesan relatif di Prancis akan menunggu Polandia di pertandingan pertama mereka, karena Slovakia senang mencapai babak 16 besar di Kejuaraan Eropa pertama mereka sejak kemerdekaan pada tahap terakhir Euro.

Dengan tiga tim lagi maju dari empat dari enam grup, tim Stefan Tarkovic secara realistis dapat menargetkan pengulangan prestasi 2016, tetapi akan menyadari bahwa menghindari kekalahan malam pembukaan bisa terbukti penting untuk harapan mereka.

Falcons tentu saja mengalahkan ‘keberuntungan Irlandia’ dalam mencapai final: mengalahkan Republik Irlandia dalam adu penalti di semi final playoff mereka – dengan pelatih Pavel Hapal kemudian dipecat – sebelum Tarkovic kemudian membawa mereka meraih kemenangan atas Northern Irlandia di final.

Sejak kualifikasi berakhir lebih dari setahun yang lalu, performa Slovakia, bagaimanapun, sangat mengecewakan. Mereka hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka dalam waktu 90 menit, sementara kehilangan empat poin melawan Siprus dan Malta pada awal kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Maret – meskipun mereka kemudian membuat kejutan dengan membalikkan keadaan ke Rusia. -the-wall menang di kandang sendiri.

Sebuah tim dengan beberapa bintang, tetapi dipimpin oleh bek pemenang Scudetto Milan Skriniar dan talenta legenda nasional Marek Hamsik yang sekarang menurun, kemungkinan besar Slovakia masih akan menjadi lawan yang keras kepala bagi Polandia dan rekan-rekan mereka di Grup E – sebagaimana dibuktikan dengan ketatnya mereka. -pertandingan persahabatan pasca-musim melawan Bulgaria dan Austria, yang keduanya berakhir imbang.

Menjelang Euro, Paulo Sousa telah melihat beberapa rencananya berantakan oleh serangkaian cedera pada pemain di beberapa posisi, dengan bek sayap Arkadiusz Reca, bek Derby County Krystian Bielik, ditambah dua gol yang paling mungkin terjadi. mitra untuk Robert Lewandowski – baik Krzysztof Piatek dan Arkadiusz Milik – semuanya dikesampingkan.

Jan Bednarek dari Southampton juga sedang dalam pemulihan dari cedera, dan harus berlatih secara individu, tetapi masih bisa dinyatakan fit untuk hari Senin. Jika dia tidak bisa menjadi starter, maka pasangan yang berbasis di Serie A Kamil Glik dan Pawel Dawidowicz akan bekerja sama di jantung pertahanan Polandia.

Sementara itu, tampaknya Mateusz Klich dan Jakub Moder – yang keduanya tampil di Liga Premier musim lalu – bersaing untuk satu tempat di lini tengah, bersama Grzegorz Krychowiak yang berpengalaman, meskipun Karol Linetty dari Torino adalah pilihan lain. Gelandang bintang Piotr Zielinski mungkin memulai dengan peran yang lebih luas.

Lawan Slovakia telah berlatih di St Petersburg minggu ini, relatif bebas dari masalah cedera, sebagai jimat veteran Marek Hamsik telah terlibat meskipun beberapa kekhawatiran tentang kebugarannya, setelah menderita masalah betis pada akhir musim lalu. Oleh karena itu, hanya pemain depan Slavia Prague, Ivan Schranz yang akan absen, karena cedera paha yang dideritanya saat melawan Austria pekan lalu.

Dalam ketidakhadirannya, Robert Mak, Ondrej Duda dan pemain sayap Sassuolo Lukas Haraslin diharapkan untuk berbagi beban kerja sepertiga terakhir – dengan Robert Bozenik muda hanya pesaing luar untuk memulai, tetapi siap untuk membuat dampak dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Skotlandia vs Republik Ceko:
Polandia : Szczesny; Piatkowski, Glik, Bednarek, Bereszynski; Krychowiak, Klich, Zielinski, Puchacz; Jozwiak, Lewandowski

Slovakia : Dubravka; Pekarik, Satka, Skriniar, Hubocan; Kucka, Benes; Haraslin, Hamsik, Mak; Duda

Prediksi Skor Skotlandia vs Republik Ceko: 2-1

BACA..  Prediksi Burton Albion vs Newcastle - Laga Pre Season 31 Juli 2021