Prediksi Meksiko vs Honduras, Laga Persahabatan 13 Juni 2021

oleh -1.171 views
Prediksi Meksiko vs Honduras, Laga Persahabatan 13 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Meksiko vs Honduras, Honduras akan berusaha untuk memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Meksiko untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola mereka ketika kedua belah pihak saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

Meksiko menderita kekalahan 3-2 yang memilukan dalam perpanjangan waktu akhir pekan lalu dari Amerika Serikat di final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, sementara Honduras mampu mengklaim tempat ketiga dalam kompetisi itu dengan mengalahkan Kosta Rika 5-4 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir di hasil imbang 2-2.

Kampanye mengesankan di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa untuk Meksiko ternoda Minggu lalu ketika Christian Pulisic mencetak gol dari titik penalti dengan enam menit untuk bermain di perpanjangan waktu untuk membantu AS mengklaim trofi pertama dalam sejarah kompetisi itu.

El Tri akan menganggap pertandingan itu sebagai peluang yang sia-sia, karena mereka unggul dua kali tetapi gagal menutupnya dalam kampanye yang membuat mereka memenangkan keempat pertandingan grup mereka dan pertandingan semi final melawan Kosta Rika, hanya kebobolan tiga gol dalam pertandingan tersebut. peregangan itu.

Kalah sangat jarang bagi Meksiko sejak Gerardo Martino menjadi manajer tim nasional pada 2019, dengan tim ini hanya kalah tiga kali sejak ia mengambil alih.

Saat mereka bersiap untuk Piala Emas CONCACAF bulan depan, pelatih Argentina ingin timnya tetap tajam melawan Honduras, yang memberi Amerika semua yang bisa mereka tangani di semifinal Liga Bangsa-Bangsa sebelum mengklaim medali perunggu.

Sebelum kekalahan mereka pada hari Minggu lalu, tim Meksiko hanya mengalami satu kemunduran dalam sembilan pertandingan sebelumnya, kekalahan 1-0 dari Wales dalam pertandingan persahabatan di Cardiff, pada 27 Maret.

Setelah finis di podium dalam kompetisi besar untuk pertama kalinya sejak mengklaim tempat ketiga di Piala Emas 2009, Honduras akan menyukai peluang mereka melawan tim Meksiko yang mungkin masih belum pulih dari kekalahan Liga Bangsa-Bangsa yang menghancurkan.

Secara historis Los Catrachos tidak bernasib baik melawan Meksiko, meskipun mereka menang 3-2 dalam pertemuan terakhir mereka melawan mereka pada tahun 2017, berkat gol menit ke-60 dari Romell Quioto dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Kemenangan itu mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Meksiko, tetapi pada akhirnya mereka masih gagal lolos ke Piala Dunia, kalah dalam play-off dari Australia.

Manajer Fabian Coito akan berharap timnya bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain menuju Piala Emas dan mendapatkan beberapa hasil positif, sesuatu yang gagal mereka lakukan selama satu setengah tahun terakhir.

Timnya hanya bermain dalam tujuh pertandingan sejak pandemi pada musim semi 2020, dan mereka belum memenangkan pertandingan dalam waktu regulasi sejak mengalahkan Trinidad dan Tobago 4-0 pada November 2019, di babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa.

Gelandang FC Porto Jesus Corona kembali dari cedera otot yang dideritanya pada awal Mei dan mencetak gol pembuka dalam kekalahan final Nations League akhir pekan lalu.

Striker Wolves Raul Jimenez akan tetap absen karena ia masih belum pulih dari patah tulang tengkorak yang menyebabkan dia kehilangan sebagian besar kampanye Liga Premier, menyusul bentrokan kepala dengan David Luiz.

Kapten Andres Guardado hanya membutuhkan 12 caps lagi untuk menyalip Claudio Suarez untuk sebagian besar sepanjang masa dalam sejarah sepak bola Meksiko.

Striker Honduras Alberth Elis mencetak gol internasional pertamanya sejak 2019 dalam kemenangan tempat ketiga mereka atas Kosta Rika Minggu lalu.

Dia mencetak gol pembuka, terakhir kali negaranya menghadapi Meksiko di kualifikasi Piala Dunia yang mereka menangkan pada 2017.

Gelandang Boniek Garcia hanya tampil dalam dua pertandingan untuk negaranya selama empat tahun terakhir, tetapi ia bermain di 16 menit terakhir ditambah perpanjangan waktu dalam kekalahan semifinal mereka dari Amerika Serikat.

Veteran Houston Dynamo itu berada di urutan keempat dalam penampilan sepanjang masa untuk Honduras dengan 127, yang masih jauh di belakang rekan setimnya di Honduras Maynor Figueroa yang memimpin dengan 167 caps.(red)

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Honduras:
Meksiko : Ochoa; Moreno, Romo, Arteaga; Gallardo, C. Rodriguez, Pineda, L. Rodriguez; Corona, H. Lozano, Pulido

Honduras : L. Lopez; Alvarez, Pereira, Figueroa, D.Rodriguez; A. Lopez, Flores, Acosta, E. Rodriguez; A. Lozano, Elis

Prediksi Skor Meksiko vs Honduras: 3-1

BACA..  Prediksi Flamengo vs Sao Paulo - Liga Brazil 26 Juli 2021