Prediksi Korea Selatan vs Lebanon, Laga Kualifikasi Piala Dunia 13 Juni 2021

oleh -913 views
Prediksi Korea Selatan vs Lebanon, Laga Kualifikasi Piala Dunia 13 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Korea Selatan vs Lebanon, Dua tim teratas di Grup H bentrok pada hari Minggu 13 Juni 2021 pukul 13:00, saat Korea Selatan menjamu rival terdekat Lebanon pada tahap kedua proses kualifikasi untuk Qatar 2022.

Sementara tim tuan rumah saat ini unggul tiga poin di puncak klasemen, mereka masih bisa ditangkap oleh Cedars yang sederhana jika mereka kalah mengejutkan di Goyang.

Setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka – masing-masing dimainkan pada akhir 2019 – favorit grup Korea Selatan kembali ke babak kualifikasi dengan kemenangan nyaman atas Turkmenistan Sabtu lalu, sebelum menyingkirkan Sri Lanka pada pertengahan pekan dengan skor 5-0 yang sama. .

Dengan bintang Tottenham Hotspur Son Heung-min menonton dari pinggir lapangan, pemain Shanghai Shenhua Kim Shin-wook melangkah untuk mencetak dua gol di kota selatan Goyang. Hening sesaat sebelum pertandingan dan tim Korea mengenakan ban lengan hitam, sebagai penghormatan kepada pahlawan Piala Dunia 2002 Yoo Sang-chul, yang baru saja meninggal dalam usia 49 tahun.

Mengingat bahwa Sri Lanka hanya terpaut enam peringkat dari peringkat terbawah dunia dan turun menjadi 10 pemain tepat sebelum satu jam, pelatih kepala Paulo Bento mampu mengeluarkan darah beberapa pemain muda di babak kedua, menyelamatkan kaki Son untuk pertandingan akhir pekan ini. .

Sebagai salah satu raksasa tradisional Asia – yang berencana membuat dampak besar dalam penyelenggaraan Piala Dunia kedua di benua itu tahun depan – kemajuan tenang mereka hingga saat ini tidak mengejutkan. Faktanya, Korea Selatan belum kebobolan gol dalam kampanye saat ini, sementara menjaringkan total 20 di ujung lainnya.

Satu-satunya noda kecil pada rekor Macan sejauh ini adalah hasil imbang tanpa gol dengan lawan berperingkat rendah hari Minggu, Lebanon, pada November 2019.

Sesaat sebelum menjadi norma untuk menggelar pertandingan tanpa kehadiran penggemar, pertandingan terbalik itu dimainkan secara tertutup di Beirut, karena masalah keamanan yang timbul dari protes nasional. Dengan demikian, pertandingan dimainkan di Stadion Camille Chamoun Sports City yang hampir kosong di ibukota Lebanon, dengan tim tamu tidak dapat menemukan jalan untuk menembus pertahanan tangguh tim tuan rumah.

Meskipun demikian, hasil sejak saat itu berarti bahwa tim berbakat Bento tetap berada di posisi terdepan untuk mencapai babak ketiga kualifikasi – dan akhirnya menjadi final global ke-10 berturut-turut.

Mereka bergerak tiga poin di depan lawan hari Minggu, berkat kekalahan Libanon akhir melawan Turkmenistan pada hari Rabu.

The Cedars unggul 2-1 dengan hanya lima menit tersisa, tetapi meledak ketika Nour Mansour diusir dari lapangan pada menit ke-86, dengan pemain Turkmenistan itu menyamakan kedudukan sesaat sebelum dia dikeluarkan dan Altymyrat Annadurdyyew kemudian mencetak gol kemenangan di menit pertama perpanjangan waktu.

Ditarik bersama dengan Korea Selatan untuk set kualifikasi ketiga berturut-turut, Lebanon sangat diuntungkan dengan mundurnya Korea Utara dari grup pada bulan Mei. Karena hasil sebelumnya dari Utara dibatalkan, mantan kapten dan tim pelatih saat ini Jamal Taha tiba-tiba menemukan diri mereka terangkat ke dalam jarak menyentuh untuk membuat tahap berikutnya.

Namun, dalam pertandingan terakhir mereka di fase saat ini, mereka harus mencoba mengulangi undian terkenal mereka di tahun 2019 untuk mengamankan jalur sebagai salah satu runner-up terbaik dalam prosesnya.

Pelatih Portugal Paulo Bento bisa membawa pemain bintang Korea Selatan Heung Min-son kembali ke starting XI pada hari Minggu, saat ia berusaha mengamankan posisi teratas di Grup H dengan kemenangan meyakinkan ketiga dalam waktu seminggu.

Setelah tampil 90 kali untuk negaranya, mencetak 27 gol, Son akan bergabung dalam serangan oleh Hwang Hee-chan, yang menjalani kampanye Bundesliga tanpa gol bersama RB Leipzig musim lalu.

Bek tengah yang sangat dikagumi Kim Min-jae juga kemungkinan akan masuk ke tim, setelah tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali.

Pelatih Libanon Jamal Taha, sementara itu, memasuki apa yang mungkin menjadi pertarungan mati-matian mengetahui bahwa kemenangan melawan peluang, atau bahkan hasil imbang, dapat terbukti penting dalam menyelesaikan sebagai salah satu dari lima runner-up dengan posisi terbaik. di babak kedua Kualifikasi Asia ini.

Kapten Nour Mansour, bagaimanapun, akan dikesampingkan dari pencarian itu, karena kartu merahnya melawan Turkmenistan tidak hanya menyebabkan kekalahan dramatis di pertengahan pekan tetapi juga berarti bahwa dia sekarang harus menjalani skorsing.

Tukang reparasi AC paruh waktu Maher Sabra – yang berbasis di Lebanon, dengan Nejmeh – oleh karena itu siap untuk masuk sebagai bek tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Korea Selatan vs Lebanon:
Korea Selatan : Jo Hyeon-woo; Kim Tae-hwan, Kim Min-jae, Lee Yong, Lee Ki-je; Nam Tee-hee, Jung Woo-young, Kwon Chang-hoon; Son Heung-min, Hwang Ui-jo, Hwang Hee-chan

Libanon : Khalil; El Zein, Oumari, Sabra, A. Melki; Haidar, Matar, F. Melki; Saad, Ataya, El-Helwe

Prediksi Skor Korea Selatan vs Lebanon: 3-1

BACA..  Prediksi Wycombe Wanderers vs Leicester - Laga Pre Season 29 Juli 2021