Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

oleh -1.508 views
Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Inggris vs Kroasia, Perjalanan menuju kejayaan Euro 2020 dimulai pada hari Minggu untuk Inggris, saat mereka memperbarui permusuhan dengan Kroasia di Stadion Wembley tiga tahun setelah The Checkered Ones menghancurkan impian Piala Dunia mereka.

Hasil panen Gareth Southgate sudah diperkirakan oleh beberapa orang untuk membuat sejarah dan melaju jauh di turnamen, tetapi kunjungan ke Kroasia merupakan ujian berat di depan 22.500 pendukung yang optimis.

Tendangan bebas Kieran Trippier. Rindu Harry Kane yang tak bisa dijelaskan. Pemenang Mario Mandzukic. Setan-setan semifinal Piala Dunia 2018 masih melekat di benak para pemain Inggris ini – beberapa di antaranya menginjakkan kaki ke lapangan untuk malam yang menentukan di Moskow itu.

Meskipun sudah mendapatkan ukuran balas dendam atas Kroasia dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa perdana, pasukan Southgate berada di bawah tekanan besar untuk meniru prestasi itu di ibukota Inggris saat mereka berusaha untuk memulai musim panas dengan cara yang paling sempurna yang bisa dibayangkan.

Periode kualifikasi yang nyaris tanpa cela berarti bahwa tempat Inggris di putaran final Euro 2020 tidak pernah diragukan, dan The Three Lions memasuki akhir pekan dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi dua kemenangan persahabatan baru-baru ini tidak semuanya. yang menginspirasi.

Clean sheet back-to-back melawan Austria dan Rumania disambut dengan tangan terbuka, tetapi hanya pemenang Bukayo Saka yang bisa membuat Inggris melewati garis melawan yang pertama, sementara Marcus Rashford adalah satu-satunya pemain yang bisa membuat riak jaring dari jarak 12 yard. kemenangan 1-0 melawan Rumania.

Namun, secara tradisional, 90 menit pembukaan Kejuaraan Eropa telah berakhir dengan bencana bagi Inggris. Sementara mereka tidak terkalahkan dalam semua penampilan Wembley mereka di turnamen besar, mereka tidak pernah memenangkan pertandingan pertama mereka di Euro dalam sembilan upaya, dan hari Minggu akan menjadi waktu yang tepat untuk mematahkan bebek yang mengkhawatirkan itu.

Kegembiraan menghancurkan peluang Inggris di Piala Dunia 2018 berumur pendek bagi Kroasia karena mereka menjadi korban keunggulan Prancis di final, dan Zlatko Dalic telah gagal menginspirasi timnya untuk mempertahankan rekor panas yang luar biasa selama 12 bulan terakhir.

The Checkered Ones mengalami beberapa guncangan dalam kualifikasi untuk Euro 2020 tetapi akhirnya berhasil lolos, dan semakin sedikit yang dikatakan tentang kampanye Nations League terbaru mereka semakin baik, meskipun mereka menghadapi oposisi yang kuat di Prancis, Portugal dan Swedia.

Kroasia tidak pernah diharapkan untuk mengalahkan Belgia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada 6 Juni, di mana gol Romelu Lukaku memberi negara peringkat teratas dunia itu kemenangan 1-0, tetapi hasil imbang 1-1 mereka dengan Armenia beberapa hari sebelumnya tentu saja meningkatkan beberapa lebih banyak alis.

Sejarah sedikit mendukung tim tamu menjelang perjalanan mereka ke Wembley, meskipun, karena sementara Inggris sepertinya tidak bisa melewati batas dalam pertandingan pertama mereka di Euro, Kroasia telah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka seperti yang mereka cari. untuk menyalurkan arwah para tokoh Piala Dunia 2018.

Seperti yang disebutkan, Inggris mengalahkan Kroasia 2-1 di Liga Bangsa-Bangsa 2018-19 empat bulan setelah mereka keluar dari Piala Dunia – dengan kebuntuan tanpa gol di antara dua pertandingan itu – dan terakhir kali kedua negara ini bersitegang di babak grup Euro melihat The Three Lions menang 4-2 pada tahun 2004.

Inggris telah diberikan dorongan defensif tepat waktu dengan berita bahwa Harry Maguire kembali berlatih menjelang pertandingan pembuka, tetapi akan sangat mengejutkan melihat pemain Manchester United itu mengambil risiko dari awal.

Untuk mengatasi ketidakhadiran Maguire yang diharapkan, Southgate dipahami telah menguji coba pertahanan tiga orang dengan Luke Shaw di sebelah kiri, yang bisa membuat Tyrone Mings keluar menyusul penampilan yang membosankan melawan Rumania.

Saka juga telah berjuang dengan masalah pinggul tetapi tidak pernah diharapkan untuk memulai serangan – di mana keputusan terbesar Southgate terletak – dan bos Three Lions memiliki tugas yang tidak menyenangkan untuk memilih satu atau dua dari Mason Mount, Jack Grealish dan Phil Foden untuk mendukung jimat Harry Kane.

Adapun Kroasia, bek berpengalaman Dejan Lovren masih sedikit diragukan karena cedera, sehingga Domagoj Vida dan Duje Caleta-Car harus bermitra di jantung barisan belakang.

Dalic memilih untuk menyebutkan XI yang kuat untuk dua pertandingan persahabatan terakhir tim, dan sebagian besar pemain yang bermain melawan Belgia – seperti Mateo Kovacic dan Luka Modric – akan mempertahankan tempat mereka di sini.

Namun, manajer tamu dilaporkan sedang mempertimbangkan salah satu pilihan menyerangnya, dengan Bruno Petkovic dan Ante Rebic dalam persaingan langsung untuk menjadi ujung tombak serangan di Wembley.

Sementara Southgate masih memiliki dilema di semua area lapangan untuk dipecahkan, talenta penyerang muda Three Lions dapat menyerang ketakutan ke dalam hati setiap pertahanan Eropa, dan terserah kepada orang-orang seperti Grealish dan Mount untuk membenarkan kemungkinan pilihan mereka atas seperti Foden dan Raheem Sterling.

Bentuk Kroasia selama 12 bulan terakhir telah acuh tak acuh untuk sedikitnya, tetapi tidak ada penghapusan mereka. Kedua belah pihak tentu saja diharapkan untuk finis di dua besar menjelang pertandingan terakhir di Grup D, tetapi dengan penonton tuan rumah yang ribut membuat perbedaan yang telah hilang sepanjang musim, kami mendukung daya tembak Inggris untuk mendorong mereka ke posisi pertama. -pernah hari pembukaan kemenangan di Euro.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Kroasia:
Inggris : Pickford; Walker, Stones, Shaw; Trippier, Rice, Phillips, Chilwell; Mount, Grealish; Kane

Kroatia :Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Barisic; Brozovic, Kovacic; Rebic, Modric, Perisic; Petkovic

Prediksi Skor Inggris vs Kroasia: 3-1

BACA..  Prediksi MACCABI TEL AVIV VS SUTJESKA - Liga Konferensi 30 Juli 2021