Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa America 14 Juni 2021

oleh -1.574 views
Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa America 14 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Brasil vs Venezuela, Copa America 2021 akan berlangsung pada Minggu malam dengan tuan rumah Brasil menghadapi tetangga utara Venezuela di Estadio Nacional de Brasilia.

Sebagai favorit yang jelas datang ke turnamen ini, Brasil akan berharap untuk mengambil tiga poin akhir pekan ini saat mereka berusaha mempertahankan gelar yang mereka menangkan pada tahun 2019.

Dalam beberapa minggu terakhir yang belum pernah terjadi sebelumnya di sepak bola Amerika Selatan, Brasil ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen musim panas ini pada menit terakhir karena kerusuhan di Kolombia dan virus corona di Argentina.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih luar biasa, banyak orang di kubu Brasil, terutama kapten Casemiro dan Neymar, tampaknya menganjurkan untuk memboikot kompetisi sama sekali karena dampak virus di Brasil itu sendiri.

Namun hambatan ini diatasi dan sekarang Brasil terlihat bertekad untuk mencapai hal-hal besar musim panas ini dalam perburuan gelar Copa America berturut-turut.

Namun, untuk mencapai apa pun, pelatih kepala Tite harus menemukan cara melewati tim Venezuela yang pasti dapat melakukan beberapa kerusakan jika mereka berminat.

Terakhir kali kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia pada November 2020, Selecao mengalahkan Venezuela 1-0 dengan tipis, dengan Roberto Firmino mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Venezuela datang ke turnamen ini dengan performa buruk yang membuat mereka hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Membuat segalanya lebih sulit bagi La Vinotinto adalah kenyataan bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa bangsa Salomon Rondon tidak masuk skuad tahun ini, yang berarti tim pasti akan berkurang di sepertiga akhir.

Awal bulan ini, Venezuela berhasil mengambil hanya satu poin dari dua kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia dan Uruguay masing-masing, dengan La Vinotinto kalah 3-1 melawan Bolivia.

Venezuela saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel kualifikasi, satu tempat di atas Peru yang berada di posisi terakhir dengan selisih gol saja.

Pelatih kepala Jose Peseiro akan berharap timnya bisa menaikkan taruhan musim panas ini dan menempatkan performa buruk mereka di belakang mereka.

Setelah memenangkan tujuh pertandingan secara beruntun, Tite sangat menyadari atribut timnya, dan sepertinya tidak akan ada kejutan besar di 11 awal pada hari Minggu.

Neymar dan Firmino diharapkan untuk memimpin lini depan, dengan Richarlison dan Gabriel Jesus tepat di belakang dua pemain depan, sementara Marquinhos dan Eder Militao kemungkinan akan duduk di depan Alisson Becker di antara mistar gawang.

Peseiro memilih formasi lima bek melawan Uruguay bulan ini dan keputusan itu tampaknya terbayar dengan La Celeste gagal menemukan jalan melewati pertahanan.

Kemungkinan Peseiro akan melakukan hal yang sama lagi pada hari Minggu, mengandalkan kekakuan pertahanan dan sepak bola serangan balik untuk melihat La Vinotinto melewati batas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Venezuela:
Brazil : Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Sandro; Casemiro, Fred; Jesus, Firmino, Neymar, Richarlison

Venezuela : Graterol; Gonzalez, Ferraresi, Chancellor, Villanueva, Rosales; Savarino, Moreno, Rincon, Castillo; Martinez

Prediksi Skor Brasil vs Venezuela: 2-1