Prediksi Austria vs Makedonia Utara, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

oleh -1.588 views
Prediksi Austria vs Makedonia Utara, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

POSMETRO MEDAN – Prediksi Austria vs Makedonia Utara, Austria akan berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Kejuaraan Eropa, ketika mereka menghadapi debutan turnamen Makedonia Utara dalam pertandingan pembuka Grup C di Bucharest pada Minggu malam.

Kedua negara sudah akrab satu sama lain, setelah bersitegang dua kali selama kampanye kualifikasi masing-masing, dengan Austria menang pada kedua kesempatan.

Austria akan tampil hanya di Kejuaraan Eropa ketiga mereka musim panas ini dan akan berharap untuk memperbaiki dua upaya mereka sebelumnya untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Tim Das otomatis lolos sebagai tuan rumah bersama pada tahun 2008 bersama dengan Swiss dan kemudian maju dari kualifikasi pada tahun 2016. Namun, di kedua turnamen besar, mereka tersingkir di babak penyisihan grup, kalah dua kali dan seri satu dari tiga pertandingan mereka, yang berarti mereka kalah. belum memenangkan satu pertandingan pun di final.

Franco Foda – yang akan memimpin tim Austria di turnamen besar pertamanya sebagai manajer, setelah menggantikan Marcel Koller pada 2018 – percaya bahwa pasukannya memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai babak sistem gugur, meskipun performa mereka perlu ditingkatkan jika mereka ingin mengamankan posisi dua teratas, atau salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

Austria menuju pertandingan pembuka hari Minggu dengan Makedonia Utara gagal mencetak gol atau memenangkan salah satu dari tiga pertandingan internasional terakhir mereka; kemenangan 4-0 oleh Denmark diikuti oleh kekalahan tipis 1-0 dari Inggris dan hasil imbang tanpa gol dengan Slovakia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka pekan lalu.

Namun demikian, Tim Das – yang mengklaim kemenangan di kedua pertandingan mereka melawan Makedonia Utara selama kualifikasi, menang dengan agregat 6-2 – akan merasa bahwa pertemuan akhir pekan ini adalah peluang paling realistis mereka untuk mengklaim tiga poin di Grup C.

Untuk pertama kalinya dalam 27 tahun sejarah mereka, Makedonia Utara akan ambil bagian dalam turnamen besar musim panas ini ketika mereka bersaing di panggung terbesar Eropa.

Peringkat ke-62 di dunia oleh FIFA – terendah dari tim mana pun yang bersaing di Euro 2020 – sedikit yang memprediksi bahwa Red Lynx akan maju dari babak penyisihan grup, namun pelatih kepala Igor Angelovski ingin membuktikan bahwa timnya tidak hanya di sini untuk menebus angka-angka.

Persiapan Makedonia Utara untuk turnamen ini sangat kuat, hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi, dan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Kemenangan meyakinkan 5-0 di kualifikasi Piala Dunia melawan tim kecil Eropa Liechtenstein segera diikuti oleh kemenangan bersejarah di kandang juara dunia empat kali dan juara Eropa tiga kali Jerman, dengan pemain Napoli Eljif Elmas mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-85.

The Red Lynxes memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan, dengan hasil imbang 1-1 melawan Slovenia dan kemudian kemenangan 4-0 di kandang sendiri atas Kazakhstan dalam dua pertandingan pemanasan terakhir mereka awal bulan ini.

Makedonia Utara akan bertarung dengan Austria dan Ukraina untuk memperebutkan tempat kedua, dengan Belanda diperkirakan akan memuncaki Grup C. Kemenangan pada hari Minggu akan menjadi salah satu dari banyak kekecewaan yang akan mereka sebabkan musim panas ini, saat mereka memulai pencarian mereka untuk membuktikan keunggulannya. peragu salah dan maju dari babak penyisihan grup.

Austria memiliki kekhawatiran cedera untuk tiga pemain kunci – kapten Julian Baumgartlinger, penyerang Marko Arnautovic dan gelandang Christoph Baumgartner – menuju ke dua pertandingan pemanasan terakhir mereka awal bulan ini, meskipun ketiganya akan bersaing untuk tampil akhir pekan ini.

Baumgartlinger, yang mengalami cedera ligamen saat bermain untuk Bayer Leverkusen pada Januari, mampu bermain sembilan menit terakhir melawan Inggris, tetapi pemain berusia 33 tahun itu tidak mungkin bermain di lini tengah, dengan Florian Grillitsch diperkirakan akan mendapat tempat.

Arnautovic, yang baru-baru ini menderita cedera paha, bermain 30 menit terakhir melawan Slovakia, meskipun mantan penyerang West Ham United itu sepertinya tidak akan menjadi starter di depan target man Sasa Kalajdzic, yang mencetak 16 gol di Bundesliga untuk Stuttgart musim lalu. .

Sementara itu, Baumgartner dari Hoffenheim tampaknya telah pulih dari masalah pergelangan kaki, setelah memulai kedua pertandingan pemanasan, dan akan bermain di sayap kiri, dengan salah satu dari Alessandro Schopf, Valentino Lazaro atau Louis Schaub akan bermain di sayap yang berlawanan. .

Foda harus memutuskan apakah akan memainkan pemain bintang David Alaba di pertahanan atau lini tengah, tetapi dengan oposisi yang tampaknya lebih lemah untuk dihadapi pada hari Minggu, pemain berusia 29 tahun itu dapat diberi peran di lini tengah.

Sedangkan untuk Makedonia Utara, Angelovski diperkirakan akan bertahan dengan formasi 3-5-2, yang kemungkinan akan membuat Darko Velkovski, Visar Musilu dan Kire Ristevski menjadi starter di tiga bek.

Lebar dalam tim diatur oleh bek sayap kiri Ezgjan Alioski, yang bermain 36 kali di Liga Premier untuk Leeds United musim lalu, sementara Stefan Ristovski bisa tampil di sayap yang berlawanan.

Elmas bisa bergabung di lini tengah oleh Arijan Ademi dan Boban Nikolov, meskipun Ferhan Hasani dan Enis Bardhi akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Aleksandar Trajkovski – yang telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan internasional terakhirnya – akan bergabung di depan oleh penyerang berusia 37 tahun dan kapten Goran Pandev, yang merupakan pemain dengan caps terbanyak (119) dan pemimpin sepanjang masa mereka. pencetak gol dengan 37 gol atas namanya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Austria vs Makedonia Utara:
Austria : Bachmann; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Friedl; Grillitsch, Alaba; Lazaro, Sabitzer, Baumgartner; Kalajdzic

Makedonia Utara : Dimitrievski; Velkovski, Musliu, Ristevski; Ristovski, Nikolov, Ademi, Elmas, Alioski; Pandev, Trajkovski

Prediksi Skor Austria vs Makedonia Utara: 2-1

BACA..  Prediksi MACCABI TEL AVIV VS SUTJESKA - Liga Konferensi 30 Juli 2021