Prediksi Pertandingan Willem II vs Fortuna Sittard – 16 Mei 2021

oleh -258 views
Prediksi Pertandingan Willem II vs Fortuna Sittard - 16 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Willem II vs Fortuna Sittard, Willem II menjamu Fortuna Sittard dalam pertandingan terakhir yang harus dimenangkan di musim Eredivisie pada hari Minggu karena mereka bertujuan untuk menghindari finis di tiga terbawah.

BACA..  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Tim tuan rumah saat ini berada satu poin di atas Emmen dalam posisi playoff degradasi, sedangkan tim tamu memiliki peluang yang sangat kecil untuk finis di posisi playoff UEFA Conference League.

Willem II datang ke pertandingan terakhir musim ini setelah kemenangan tandang yang sangat penting 4-1 dari ADO Den Haag yang berada di urutan terbawah tabel, yang menurunkan tim tuan rumah sambil meningkatkan peluang bertahan hidup bagi Tricolores.

Penyerang Vangelis Pavlidis, yang bermain sebagai sayap kiri pada Kamis, mencetak dua gol untuk menjadikannya 2-0 dalam 25 menit pembukaan, sebelum Kwasi Okyere Wriedt membuat Willem unggul 3-0 pada babak pertama.

Den Haag berhasil mendapatkan gol balasan di babak kedua tetapi Che Nunnely mengakhiri kekhawatiran tentang comeback dengan gol keempat untuk Willem.

Kemenangan itu berarti mereka memasuki pertandingan terakhir dengan kesadaran bahwa mereka ada di tangan mereka untuk menghindari degradasi dari papan atas untuk pertama kalinya sejak musim 2012-13.

Jika pasukan Zeljko Petrovic gagal memenangkan pertandingan, mereka akan mengandalkan Emmen yang sedang dalam performa untuk tidak menang tandang ke VVV-Venlo yang sudah terdegradasi.

Fortuna Sittard bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan kuat dengan kemenangan untuk mengamankan posisi 10 mereka saat ini di liga, yang akan menjadi finis papan atas tertinggi mereka sejak kampanye 1998-99.

Namun, mereka akan sangat kecewa setelah gagal memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Vitesse pada hari Kamis, yang kemungkinan besar akan mengakhiri peluang mereka untuk finis di posisi playoff.

Cara bermain imbang 3-3 tentu akan merugikan tim Sjors Ultee setelah kebobolan di menit-menit terakhir pertandingan, terutama karena gelandang Ben Rienstra membuka keunggulan di menit pertama sebelum Vitesse membalaskan dua gol.

Fortuna kemudian memimpin lagi berkat dua gol dari gelandang serang mereka Zian Flemming, namun gol di menit akhir pertandingan dari penyerang Vitesse Lois Openda mengakhiri pertandingan yang mendebarkan 3-3.

Hasil imbang ini berarti Fortuna tidak hanya harus memenangkan pertandingan terakhir mereka untuk finis kedelapan tetapi juga membutuhkan rival playoff Sparta Rotterdam dan Heracles untuk kehilangan permainan mereka, serta membalikkan ayunan selisih tujuh gol pada yang pertama.

Namun, mereka mungkin kesulitan untuk memenangkan pertandingan mereka karena tim tuan rumah tidak terkalahkan melawan Fortuna dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Stadion Koning Willem II.

Willem II akan tanpa bek kiri Miquel Nelom karena cedera lutut, serta penyerang Elton Kabangu dan bek Vincent Schippers yang absen karena cedera.

Arijanet Muric akan tetap menjaga gawang tim tuan rumah, menggantikan kiper Robbin Ruiter yang cedera, dan menargetkan untuk mencatatkan clean sheet keempatnya dalam 13 musim ini.

Tim tamu tidak akan diperkuat bek Dario van den Buijs dan Mickael Tirpan, yang akan absen dalam pertandingan ini karena cedera.

Ultee diharapkan tidak membuat perubahan pada tim yang bermain imbang 3-3 dengan Vitesse pada Kamis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Willem II vs Fortuna Sittard:
Willem II : Muric; Owusu, Van Beek, Holmen, Kohn; Nunnely, Saddiki, Llonch, Ndayishimiye; Wriedt, Pavlidis

Fortuna Sittard : Osch; Cox, Janssen, Angha, Rota; Rienstra, Tekie; Semedo, Seuntjens, Flemming; Polter

Prediksi Skor Willem II vs Fortuna Sittard: 1-1