Prediksi Pertandingan Vitesse vs PEC Zwolle – 2 Mei 2021

oleh -188 views
Prediksi Pertandingan Vitesse vs PEC Zwolle - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Vitesse vs PEC Zwolle, PEC Zwolle mengunjungi GelreDome pada hari Sabtu untuk menghadapi Vitesse dengan tiga kemenangan beruntun di depan mata untuk pertama kalinya dalam kampanye saat ini.

Tim tuan rumah, di sisi lain, belum pernah kalah dalam pertandingan Eredivisie sejak 21 Februari, mengumpulkan 15 poin dari tujuh pertandingan pada waktu itu.

Untuk pertandingan liga kedua berturut-turut, Vitesse terlibat dalam hasil imbang tanpa gol karena mereka dipaksa untuk berbagi poin dengan Feyenoord pada hari Minggu.

Dalam pertandingan di mana pasukan Thomas Letsch memiliki peluang lebih baik untuk mengklaim ketiga poin, pemborosan di depan gawang pada akhirnya menjadi kehancuran mereka.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Vitas saat ini menempati posisi keempat dan berada di jalur untuk kembali ke sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam empat musim.

Sementara itu, membalas dendam pada Zwolle – yang mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 pada pertandingan terbalik Desember – adalah tugas yang dihadapi tuan rumah hari Sabtu.

Mereka belum pernah kalah di kandang dari tim tamu dalam 10 pertandingan terakhir, memenangkan tujuh dari mereka dan seri tiga sejak 2013.

Zwolle meraih kemenangan kedua mereka secara berurutan menyusul kemenangan 2-0 atas Heerenveen di Abe Lenstra Stadion pada hari Sabtu.

Gol di kedua babak dari Pelle Clement dan Bram van Polen sudah cukup untuk memberi pasukan Bert Konterman kemenangan kedelapan mereka musim ini.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Blauwvingers sekarang unggul 11 ​​poin dari zona degradasi yang semuanya menjamin tempat mereka di papan atas musim depan.

Sebuah finis di babak teratas juga ada di kartu bagi pengunjung hari Sabtu, yang sekarang hanya terpaut dua poin dari Twente yang berada di urutan kesembilan.

Jacob Rasmussen langsung mendapat kartu merah melawan Ajax, jadi dia akan menjalani hukuman kedua dari skorsing tiga pertandingan yang satu ini.

Elazar Dasa absen untuk undian melawan Feyenoord terakhir kali dan sekali lagi, pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan tidak akan tampil pada hari Sabtu.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tim tamu memiliki daftar cedera yang panjang untuk pertandingan tersebut dengan hingga tujuh pemain absen untuk perjalanan ke Arnhem.

Destan Bajselmani, Thomas Buitink, dan Chirino Daijiro semuanya absen karena cedera otot yang membuat mereka absen dari pertandingan terakhir tim tamu.

Bergabung dengan trio yang disebutkan di atas di meja perawatan adalah Virgil Misidjan, Immanuel Pherai, Eliano Reijnders, dan Sai van Wermeskerken.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vitesse vs PEC Zwolle:
Vitesse : Pasveer; Wittek, Hajek, Bazoer, Doekhi, Oroz; Tannane, Bero, Bruns; Broja, Openda

PEC Zwolle : Zetterer; Nakayama, Van Polen, Kersten, Paal; Huiberts, Lam, Drost; Tedic, Benson, Clement

Prediksi Skor Vitesse vs PEC Zwolle: 2-1