Prediksi Pertandingan Vitesse vs Ajax – 16 Mei 2021

oleh -379 views
Prediksi Pertandingan Vitesse vs Ajax - 16 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Vitesse vs Ajax, Eredivisie kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Ajax menghadapi Vitesse di Gelredome pada hari Minggu. Ajax telah dinobatkan sebagai juara Belanda dan akan menjadi kebanggaan dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Vitesse berada di tempat keempat di liga saat ini dan telah melampaui bobot mereka musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 3-3 dengan Fortuna Sittard minggu lalu dan ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu.

Ajax, di sisi lain, menikmati musim liga yang luar biasa sejauh ini dan menjadi salah satu tim yang paling banyak mencetak gol di negara ini. Juara bertahan Belanda melewati VVV di pertandingan mereka sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Ajax memiliki rekor bagus melawan Vitesse dan telah memenangkan 29 pertandingan dari total 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Vitesse hanya berhasil meraih 14 kemenangan melawan Ajax dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini berlangsung di final Piala KNVB bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Ajax. Vitesse memberikan catatan bagus tentang diri mereka pada hari itu dan ingin melakukan upaya serupa pada hari Minggu.

Patrick Vroegh adalah satu-satunya masalah cedera Vitesse dan tidak tersedia untuk pertandingan ini. Tim tuan rumah kemungkinan akan menurunkan susunan pemain bertahan dan tidak mampu membuat kesalahan di lapangan.

Sebastien Haller tampil mengesankan melawan VVV pekan lalu dan akan memimpin lini depan Ajax dalam pertandingan ini. Kenneth Taylor dikeluarkan dari lapangan di game Ajax sebelumnya dan tidak akan bisa tampil di game ini.

Ajax memiliki skuat yang luar biasa musim ini dan telah mengalahkan tim-tim di Eredivisie selama beberapa bulan terakhir. Juara bertahan Belanda memang memiliki sedikit celah di baju besi mereka, bagaimanapun, dan harus waspada terhadap kekecewaan.

Vitesse mampu mengatasi beban mereka dan telah memberi Ajax beberapa masalah di masa lalu. Ajax adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan harus mampu memenangkan pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vitesse vs Ajax:
Vitesse (3-5-2): Remko Pasveer; Danilho Doekhi, Riechedly Bazoer, Jacob Rasmussen; Eli Dasa, Matus Bero, Sondre Tronstad, Oussama Tannane, Maximilian Wittek; Lois Openda, Armando Broja

Ajax (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Devyne Rensch; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Davy Klaassen, Dusan Tadic, Antony; Sebastien Haller

Prediksi Skor Vitesse vs Ajax: 1-3