Prediksi Pertandingan Valencia vs Barcelona – 3 Mei 2021

oleh -143 views
Prediksi Pertandingan Valencia vs Barcelona - 3 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Valencia vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan merusak hari Kamis dari Granada ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Valencia pada Minggu malam.

Pasukan Ronald Koeman melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen terakhir kali dan tetap di posisi ketiga menuju ke set pertandingan berikutnya, sementara Valencia yang tidak konsisten menempati posisi ke-14.

Valencia membuat lima pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Alaves akhir pekan lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa musim 2020-21 sangat mengecewakan bagi klub.

Memang, rekor delapan kemenangan, 12 imbang dan 13 kekalahan dari 33 pertandingan telah membuat mereka turun di posisi ke-14 dalam tabel, sekitar 34 poin dari posisi Liga Champions.

Los Che juga sekarang lima poin di belakang Celta Vigo yang berada di urutan ke-10, dan mereka menghadapi kemungkinan finis di posisi terendah mereka di level sepakbola ini sejak kampanye 1985-86, yang membuat mereka mengklaim posisi ke-16.

Valencia agak jauh dari menjadi tim Liga Champions sekali lagi, dan penurunan mereka di klasemen bisa memburuk karena dua dari tiga berikutnya di liga adalah melawan Barcelona dan Sevilla.

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Performa kandang pasti menjadi hal positif bagi tim Javi Gracia musim ini, karena mereka hanya kalah tiga dari 16 pertandingan liga mereka di Mestalla, membukukan enam kemenangan dalam prosesnya.

Barcelona melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen pada Kamis malam karena mereka mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Granada; Lionel Messi membuat tuan rumah unggul pada menit ke-23, tetapi Darwin Machis dan Jorge Molina mencetak gol di babak kedua untuk mengamankan kemenangan tandang yang terkenal.

Akibatnya, tim Koeman tetap di posisi ketiga memasuki set pertandingan berikutnya, menyamakan poin dan memang pertandingan dengan tim urutan kedua Real Madrid, sementara mereka dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Perebutan gelar di papan atas Spanyol sangat menarik, dengan Sevilla juga dalam perdebatan, dan Barcelona tidak mampu untuk kehilangan lebih banyak poin di sini, terutama menjelang pertandingan kandang akhir pekan depan dengan Atletico.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Koeman dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Granada dan sekarang telah diberi skorsing dua pertandingan, yang berarti bahwa asisten pelatih asal Belanda Alfred Schreuder akan berada di ruang istirahat untuk kontes ini.

Raksasa Catalan telah kalah empat kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, tetapi mereka telah mencatat 11 kemenangan; Namun, Valencia memenangkan pertandingan yang sama di Mestalla musim lalu, dan tuan rumah masih lebih dari mampu meraih kemenangan meski ada masalah musim ini.

Valencia saat ini dalam kondisi sangat baik dalam hal cedera, dengan Thierry Correia satu-satunya keraguan mereka karena masalah lutut, tetapi sang bek harus menyingkirkan masalah itu untuk memulai.

Jasper Cillessen telah dinyatakan fit setelah mengalami masalah lutut, tetapi pemain asal Belanda itu bisa ditolak kesempatannya untuk menghadapi mantan klubnya, dengan Jaume Domenech kemungkinan akan terus bermain.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pelatih kepala Gracia diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya dari sisi yang dimulai melawan Alaves, tetapi Denis Cheryshev bisa menggantikan Kevin Gameiro di starting XI.

Adapun Barca, Philippe Coutinho dan Ansu Fati tetap absen karena masalah lutut jangka panjang, sementara Martin Braithwaite diperkirakan absen sekali lagi karena masalah pergelangan kaki.

Koeman harus melakukan perubahan pada tim yang dimulai melawan Granada, dengan Pedri, Clement Lenglet dan Sergino Dest semuanya mengantre untuk mendapatkan tempat di samping.

Namun, itu diharapkan sekali lagi menjadi formasi 3-5-2 untuk penantang gelar, dengan Antoine Griezmann terus bersama Messi dalam serangan, meninggalkan Ousmane Dembele yang fit kembali di bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Barcelona:
Valencia : Domenech; Correia, Paulista, Guillamon, Gaya; Wass, Soler, Racic, Cheryshev; Gomez, Guedes

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Pique, Lenglet; Dest, De Jong, Busquets, Pedri, Alba; Griezmann, Messi

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona: 1-2