Prediksi Pertandingan Torino vs Parma – 4 Mei 2021

oleh -1.095 views
Prediksi Pertandingan Torino vs Parma - 4 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Torino vs Parma, Masih di tengah-tengah pertarungan degradasi, Torino menjamu Parma yang terjatuh pada Senin malam, di Stadio Olimpico Grande Torino.

Delapan poin dari lima pertandingan terakhir mereka telah membantu Granata tetap berhubungan dengan klub lain di sekitar garis putus-putus yang ditakuti, sementara tim tamu telah menerima nasib mereka akan diturunkan pangkatnya setelah empat kekalahan beruntun.

Masih berada di posisi genting dengan enam pertandingan tersisa – karena mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan untuk rival terdekat mereka yang terdegradasi – Torino yang jauh lebih baik akhirnya menemukan kaki mereka di kandang sendiri, tepat saat kampanye mereka mencapai klimaksnya.

Kedua kemenangan kandang Il Toro di Serie A musim ini terjadi sejak awal Maret, dengan pelatih saat ini Davide Nicola bertanggung jawab. Mereka sekarang menghadapi tim Parma yang tertindas – yang semuanya akan dikutuk ke sepak bola lapis kedua musim depan – setelah mengalahkan Sassuolo dan Roma, ditambah imbang melawan musuh lama Juventus, dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Turin.

Meskipun mereka tidak dapat meraih kemenangan kandang ketiga terakhir kali melawan Napoli, terlihat jelas bahwa pasukan Nicola telah membentuk identitas yang jelas dalam beberapa pekan terakhir dan akan yakin untuk membukukan kemenangan ketiga dalam lima pertandingan melawan lawan yang jauh dalam kekacauan.

Striker bintang Andrea Belotti mengalami kemarau akhir-akhir ini – imbang lagi dalam kekalahan 2-0 pekan lalu – karena timnya tidak dapat pulih dari awal yang lamban, dengan gol awal spektakuler Tiemoue Bakayoko diikuti oleh gol kedua Napoli hanya beberapa menit kemudian. .

BACA..  Brighton vs Manchester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Penyerang yang terikat Euro mungkin perlu menemukan sepatu bot penembakannya yang tajam, karena Torino belum menghadapi Milan dan Lazio sebelum musim berakhir, dan dengan potensi pertemuan pemenang-mengambil-semua dengan Benevento yang ditetapkan untuk hari terakhir, masih banyak yang tersisa. taruhan.

Minggu ini, Granata juga ingin mengatasi rekor kegagalan yang aneh pada satu hari kerja tertentu: mereka hanya menang sekali dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka yang dimainkan pada hari Senin.

Sekarang menatap ke jurang, ketika kembalinya yang tak terelakkan ke Serie B nanti bulan ini, Parma akan menyesali peluang yang hilang dalam kampanye mereka yang gagal, setelah secara efektif kehilangan 27 poin dari posisi menang pada 2020-21. Kebetulan, Torino (dengan 25) adalah tim terdekat dengan Crociati dalam hal itu.

Yang terbaru dari kemunduran panjang datang dengan kekalahan yang menghibur tetapi akhirnya sia-sia 4-3 di kandang dari sesama pemain basement Crotone akhir pekan lalu, ketika Roberto D’Aversa melihat anak buahnya terpaut 11 poin dari keselamatan dengan hanya lima pertandingan tersisa.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Saat dua terbawah saling berhadapan dengan Crotone mengetahui bahwa kekalahan akan menutup nasib mereka, beberapa pertahanan yang khas slapdash memungkinkan Calabrians untuk mendekati Parma di klasemen – menutup minggu di mana Gialloblu telah meledakkan keunggulan. kalah dengan skor yang sama melawan Cagliari.

Setelah hasil dalam pertemuan penting versus yang tepat di atasnya, Parma hanya memperoleh 11 poin melawan tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen – setidaknya enam lebih sedikit dari tim Serie A lainnya.

Untuk membangun penghitungan remeh minggu ini, D’Aversa harus memotivasi pasukannya yang putus asa untuk memperbaiki kekalahan 3-0 mereka melawan Torino terakhir kali klub bertemu, di awal tahun.

Torino bersiap untuk pertandingan penting lainnya dalam upaya mereka untuk bertahan di Serie A dengan catatan kesehatan yang bersih, setelah penjaga gawang Salvatore Sirigu kembali dari masa isolasi diri dengan COVID-19 untuk menjadi starter melawan Napoli terakhir kali.

Namun, pasangan lini tengah Rolando Mandragora – dikeluarkan dari lapangan pada tahap penutupan pekan lalu – dan Simone Verdi akan absen karena skorsing. Daniele Baselli dan Sasa Lukic diharapkan untuk masuk ke starting XI Toro.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Sisa dari barisan akan tetap tidak berubah, karena pelatih Davide Nicola harus kembali mendukung Antonio Sanabria daripada veteran Simone Zaza di lini depan.

Sebaliknya, penderitaan cedera Parma terus berlanjut, karena penyerang berbakat Dennis Man menderita cedera paha versus Crotone dan diperkirakan akan absen di sisa musim debutnya di Serie A.

Sementara gelandang berpengalaman Juraj Kucka harus kembali dari cedera paha, bek tengah Riccardo Gagliolo (betis) masih berjuang untuk bersiap. Empat pemain depan Yann Karamoh, Roberto Inglese, Joshua Zirkzee dan Valentin Mihaila juga akan absen.

Pemain pinjaman Milan Andrea Conti akan absen lagi karena masalah otot, jadi Maxime Busi harus mulai sebagai bek kanan untuk tim tamu, dengan Gervinho masuk menggantikan Man sebagai bagian dari trisula menyerang Parma.(red)

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Parma:
Torino : Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Singo, Rincon, Baselli, Lukic, Ansaldi; Sanabria, Belotti

Parma : Colombi; Busi, Bani, Osorio, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka, Cornelius, Gervinho

Prediksi Skor Torino vs Parma: 2-1