Prediksi Pertandingan Sevilla vs Athletic Bilbao – 4 Mei 2021

oleh -833 views
Prediksi Pertandingan Sevilla vs Athletic Bilbao - 4 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – Sevilla vs Athletic Bilbao, Sevilla akan berusaha meraih enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Athletic Bilbao pada Senin malam.

Pasukan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid pada jumlah pertandingan yang sama (33), sementara Athletic menempati posisi kesembilan di papan atas Spanyol.

Sevilla masih menjadi tim luar dalam perburuan gelar, tetapi tidak diragukan lagi bahwa tim Lopetegui sedang dalam perburuan mendekati lurus terakhir, saat ini hanya terpaut tiga poin dari puncak.

Atletico dan peringkat kedua Real Madrid sama-sama beraksi pada hari Sabtu, sementara tim urutan ketiga Barcelona tampil pada hari Minggu, yang berarti bahwa gambaran tersebut kemungkinan telah berubah pada saat pertandingan ini dimulai.

Sevilla hanya harus terus menang dan melihat ke mana itu akan membawa mereka, dan itu akan menjadi cerita yang luar biasa jika mereka berhasil mengangkat gelar La Liga pertama mereka sejak 1956-57.

Los Nervionenses telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga dan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Granada terakhir kali, dengan Ivan Rakitic dan Lucas Ocampos sebagai pencetak gol.

BACA..  Manchester United vs Fulham, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Tim Lopetegui tampil mengesankan di kandang musim ini, sementara itu, mengumpulkan 37 poin dari 16 pertandingan liga mereka di Estadio Ramon, dan mereka akan menghadapi tim Atletik yang kesulitan dalam perjalanan mereka.

Athletic, sementara itu, akan memasuki kontes hari Senin setelah bermain imbang 2-2 dengan Real Valladolid yang sedang berjuang pada Rabu malam; klub Basque memimpin hingga menit ke-85 pertandingan, ketika Shon Weissman mencetak gol ke gawang untuk memastikan bahwa poin akan dibagi.

Pasukan Marcelino juga mengalahkan Atletico 2-1 akhir pekan lalu, dan rekor 10 kemenangan, 12 seri dan 11 kekalahan dari 33 pertandingan musim ini telah membuat mereka mengumpulkan 42 poin, membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

BACA..  Chelsea vs Leicester City, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Athletic hanya tiga poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan, dan mereka akan sangat ingin menyelesaikan musim dengan kuat, setelah kalah dalam dua final Copa del Rey bulan lalu dari Real Sociedad dan Barcelona masing-masing.

The Lions, yang finis ke-11 di La Liga musim lalu, hanya mencatatkan dua kemenangan tandang di kasta tertinggi Spanyol musim ini, menderita tujuh kekalahan dalam prosesnya, tetapi mereka hanya kalah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Sevilla dan mencatatkan 2 kemenangan. -1 kemenangan di pertandingan terbalik awal musim ini.

Sevilla bisa kembali tanpa jasa kiper cadangan Tomas Vaclik karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang sangat baik menuju kontes.

Lopetegui bisa membuat hanya satu perubahan ke tim yang dimulai melawan Granada terakhir kali, dengan Youssef En-Nesyri, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan 23, kembali sebagai penyerang tengah menggantikan Luuk de Jong.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Joan Jordan dan Oliver Torres adalah di antara opsi untuk perubahan, tetapi Suso harus kembali mempertahankan tempatnya di titik menyerang, sementara Papu Gomez bisa kembali tampil sebagai bagian dari tiga lini tengah.

Sedangkan untuk Athletic, Peru Nolaskoain, Iker Muniain, Yuri Berchiche dan Ander Capa akan absen lagi karena cedera, tetapi Unai Vencedor tersedia setelah larangan satu pertandingan.

Mungkin ada perubahan di lini tengah pertahanan dengan Yeray Alvarez menggantikan Unai Nunez, sementara Vencedor mungkin menggantikan Unai Lopez di lini tengah.

Inaki Williams dan Raul Garcia harus kembali di sepertiga akhir lapangan, tetapi Jon Morcillo bisa mempertahankan tempatnya di area yang luas, setelah mencetak gol ke gawang Valladolid terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Athletic Bilbao:
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Fernando, Rakitic, Gomez; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Athletic Bilbao : Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vencedor, Morcillo; Williams, R Garcia

Prediksi Skor Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-0