Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar – 2 Mei 2021

oleh -238 views
Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar - 2 Mei 2021

POSMETRO MEDAN – RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar, AZ Alkmaar melakukan perjalanan ke Stadion Mandemakers untuk menghadapi RKC Waalwijk pada hari Sabtu, berusaha bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali yang mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka.

Tuan rumah telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka menghadapi tugas berat untuk menghindari kekalahan melawan tim yang terakhir mereka kalahkan pada 2013.

AZ Alkmaar menjadi tim terbaru yang dikalahkan oleh Ajax menyusul kekalahan 2-0 saat kedua tim bertemu di Johan Cruyff ArenA pada hari Minggu.

Babak pertama bahkan berakhir semua persegi dan memang pantas demikian, tetapi pemimpin liga menaikkan taruhan setelah jeda dan mengklaim ketiga poin berkat dua gol dari Davy Klaassen.

BACA..  Hellas Verona vs Bologna, Prediksi Pertandingan - 18 Mei 2021

Pasukan Pascal Jansen kini tertinggal tiga poin di belakang PSV Eindhoven dalam perebutan tempat kedua dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Cheeseheads memiliki rekor yang hampir sempurna melawan lawan pada hari Sabtu setelah menang sembilan kali dan seri satu kali dari 11 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2009.

Rekor tandang AZ juga merupakan yang kedua setelah Ajax di seluruh divisi, dan mereka akan optimis dengan tugas bermanfaat lainnya di jalan.

Waalwijk mengalami perjalanan frustasi lainnya saat mereka dikalahkan untuk game ketiga secara mental oleh Willem II, yang mengklaim kemenangan 1-0 pada hari Jumat.

Vangelis Pavlidis mencetak gol penentu 10 menit memasuki babak kedua untuk menyelesaikan masalah yang diperebutkan dengan ketat.

BACA..  Southampton vs Leeds United, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Pasukan Fred Grim tetap di tempat ke-14, tetapi mereka sekarang hanya dua poin di atas zona degradasi karena hanya meraih empat dari 21 poin terakhir yang tersedia.

RKC kebobolan jumlah gol paling sedikit di delapan terbawah, jadi jelas bahwa serangan mereka telah menjadi penyebab sebagian besar masalah mereka.

Finn Stokkers memimpin dengan lima gol dalam 26 pertandingan yang tidak cukup baik untuk tim yang bercita-cita untuk tetap di Eredivisie.

Pantelis Chatzidiakos akan absen karena bek Yunani itu belum tampil sejak menderita cedera lutut melawan Vitesse.

Rens van der Wacht masih menunggu penampilan pertamanya musim ini, dan pemain berusia 21 tahun itu masih jauh untuk kembali beraksi.

BACA..  Lazio vs Torino, Prediksi Pertandingan 19 Mei 2021

Duo Jordy Clasie dan Richard Sedlacek diperkirakan akan absen pada pertandingan tersebut masing-masing karena cedera engkel dan lutut.

Morad El Haddouti dari Waalwijk tidak fit untuk bermain karena cedera pergelangan kaki yang dia alami pada November ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Luuk Wouters diragukan tampil karena hanya tampil dua kali sejak pergantian tahun karena masalah otot.(red)

Prediksi Susunan Pemain RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar:
RKC Waalwijk : Lamprou; Quasten, Touba, Meulensteen, Bakari; Anita, Van der Venne, Tahiri; Oosting, John, Daneels

AZ Alkmaar : Bizot; Wijndal, Martins Indi, Letschert, Svensson; Stengs, Reijnders, Midtsjo; Karlsson, Boadu, Gudmundsson

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs AZ Alkmaar: 1-2